prank time

4 1 0
                                    

#62

"Sebentar ya aku mau ke toilet,kalian tunggu aja disatu bioskopnya,ok?" Tanya Clara.

"Iya" jawab Joshua.

Didalam WC...

(Vlog pake hp,karena mau jelasin rencana nya)
"Jadi guys,aku mau Prank si Lala,karena gak lama lagi dia ulang tahun jadi kita Prank dari jauh-jauh hari biar dia gak nyangka,abis itu aku mau buat balasan,karena kemaren dia udah kasih aku suprise yang aku suka banget,jadi ya,hari ini aku mau ke restoran Melinial,nanti pas kita makan,aku mau masukin garam yang banyak banget,biar dia marah-marah sama pelayan nya,terus nanti pelayan nya malah songong,gitu deh,nanti aku susun rencana sama pihak restoran nya biar renaca ini berjalan baik ya guys,sebentar,nanti aku ambil video lagi pas udah diluar"

Dichat

Hallo?
Lev
Leva
Oy!
01.26 PM.

Kenapa Nda?
01.26 PM.

Jadi gini,hari ini aku mau Prank temenku,kamu kasih garam yang banyak banget dimakanan nya,nanti dia bakal marah-marah ke pihak restoran nya kan,abis itu kamu sebagai Manajer bakal keluar,nanya ada ribut-ribut apa ini,terus nanti kamu mulai songong kaya bilang bukan saya,kami gak tau,kami gak mungkin ceroboh gitu,ok?
01.27 PM.

Sip Nda
01.27 PM.

Setelah itu kembali lah Clara.

"Guys,mana kameranya?" Tanya Clara.

"Gak tau kemana" kata Joshua.

"Hah gimana?kan tadi aku nitip kamu masa gak ada?" tanya Clara tak percaya.

"Ya emang gak ada" jawab Joshua.

"Ilang kali,atau ketinggalan?tadikan lu abis beli popcorn buat didalem Jos" kata Brayen.

"Serius dimana kameranya,kamu nih kalo bercanda gak lucu tau Jos" kata Clara.

"Ya emang gak tau,kan tadi aku taro sini kameranya,aku bilang titip mau beli popcorn,terus lu pada ilang kemana tau pas gua balik kan" kata Joshua.

"Lah gimana?kan kita dah bilang Jos jangan kemana-mana gua sama Lala mau muter kebelakang,liat-liat film" kata Brayen.

"Ya gimana,pas gua beli popcorn lu gak denger" kata Joshua.

"Ya kita denger lu mau beli popcorn,tapi kita gak tau kapan lu jalan nya,kita kan duduk adu punggung tadi,belakang-belakang an tadi,jadi gak liat lah,arah nya juga beda" jawab Lala.

'bentar ini gua yang ilang kamera ngapa jadi mereka yang panik ya' Clara bertanya pada dirinya sendiri.

"Ya gimana,kan kita udah bilang mau muter,masa lu pergi beli popcorn gitu aja sih" kata Lala.

"Ya tapikan gua dah bilang kalo gua mau beli popcorn,makanya gua nitip kamera nya" kata Joshua.

"Bentar,sekarang kan ceritanya tadi Joshua nitip kamera,terus dia beli popcorn kan,abis itu lu berdua denger,tapi karena lu adu punggung,lu pada gak tau kalo misalnya si Joshua tuh udah jalan,bener?" Tanya Clara berusaha bijak menanggapi hal seperti ini.

"Iya,terus tadi pas gua sama Lala balik,Joshua masih sibuk ngurusin yang lain deh,terus tadikan disebelah kita ada orang yang pake baju item tuh kan ya La?" Tanya Brayen.

"Iya emang dia kenapa?keliatan nya serem sih" kata Lala.

"Iya,jadikan katanya dia lagi nunggu pacarnya entah temen nya itu kan,nah pas kamu lagi nungguin si Joshua sekalian beli Popcorn buat kamu juga itu ada perempuan dateng kesitu,abis itu mereka pergi,gak lama si perempuan balik lagi kesitu ambil item-item dibangku,tadinya sempet mau tegur sih,tapi aku cuma mikir kalo itu barang dia yang ketinggalan jadi aku biarin aja" kata Brayen.

"Aduh,mampus jangan-jangan itu kamera gua lagi" kata Clara berusaha memberikan asumsi.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang