#10
"kenapa Clar?!" Tanya Lala sesaat setelah Clara berteriak dari kamar tamu.
"I..Itu Joshua mimisan aku kaget dan langsung panik,hehe" jelas Clara.
"Tapi lu gak kenapa-napa kan Clar?" Tanya Lala Hawatir.
"Gak kok,aku gapapa,cuma Joshua aja yang mimisan nya harus obati" kata Clara.
"Syukurlah" kata Lala.
"Kenapa?" Tanya Clara polos.
"Lu nya gak kenapa-napa cuma si Joshua nya aja yang mimisan" jelas Lala.
"Iya,ayo bantu,nanti darah nya makin banyak" kata Clara perhatian.
"Iya Clar,bentar aku ambil air anget,sama tissue dari dapur,dan Brayen bakal bantu aku" kata Lala.
"Iya,tolong cepet ya" mohon Clara.
"Iya sebentar ya" kata Lala.
Selagi Lala dan Brayen berada di dapur terjadilah percakapan antara Clara dan Joshua.
"Kak gapapa?" Tanya Clara hawatir,air mukanya sangat menunjukan bahwa ia sedang menahan tangis.
"I..iya..iya kak gapapa kok dek,jangan nangis ya" hibur Joshua.
"Iya,tapi kak mimisan gitu,maaf ya, gara-gara adek kak jadi begini" permohonan maaf Clara.
"Gak kok dek,kak malah suka liat adek yang kaya tadi,kak kaget aja karena belum pernah liat adek senyum semanis itu sebelum nya" jelas Joshua.
Tebak apa yang terjadi,ya muka Clara memerah layak nya tomat yang sudah siap dipanen.
"Adek malu ya kak puji seperti itu" tanya Joshua iseng.
"Gak kok" kata Clara tak ingin berkata jujur.
"Ya sudah" sahut Joshua.
"Ngomong-ngomong sejak kapan Kak suka aku?" Tanya Clara tiba-tiba.
"Sejak kapan ya?hm,kelas 4 awal" kata Joshua.
"Kok bisa suka sama aku?" Tanya Clara lagi karena ingin tahu.
"Ih adek kepo" ledek Joshua.
"Ish Kak mah gitu sama adek,adek Mulu yang kalah kalo dibully sama kak,kak yang menang terus,jahat" ngambek Clara.
"Udah jangan ngambek terus dek,ya udah sini kak cerita,jadi gini,dulu adek pernah to-" belum sempat Joshua bercerita Lala dan Brayen telah kembali.
"Nih minum air anget nya dulu,abis itu nanti gua obatin" kata Lala.
'bagus La,lu Dateng disaat yang tepat' kata Joshua dalam hati sambil tertawa kecil.
"Lu kenapa dah?" Tanya Brayen.
"Gapapa,udah sini gua minum" jawab Joshua.
Sesaat setelahnya…
"Dah abis nih airnya" kata Joshua.
"Udah sekarang lu istirahat,sama nih buat nahan mimisan nya biar gak keluar darah lagi" kata Lala sambil memberikan tissue kepada Joshua.
"Iya" sahut Joshua.
"Entar Clara aja yang jaga lu ya,gua sama Brayen mau keluar bentar,kalo perlu apa panggil aja pembantu gua,dah ya gua tinggal bye" kata Lala tanpa basa-basi lebih lanjut.
To Be Continue…
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen FictionBagaimana kisah seorang pelajar SMA harus berjuang sejak kelas 4 SD untuk mendapatkan hati seorang wanita?ikuti terus cerita kami! Draw My Love Story'!