#37
Esok hari nya Clara pulang,Joshua yang mengantarkan nya.
"Makasih ya Jos,udah nganterin" kata Clara.
"Iya masama,jangan lupa minum obat,istirahat yang cukup" jawab Joshua.
"Dah,iya kok" jawab Clara.
"Love you" kata Joshua.
"Iya,Love you too" jawab Clara.
Sedangkan Brayen dan Lala telah pulang.
'aduh badanku lemas,besok hari apa sih' keluh Clara sambil bertanya pada dirinya sendiri didalam hati.
'besok hari Minggu,weekend,dirumah aja,nggg,ajak Joshua jalan deh,mau gak ya dia' batin Clara lagi.
'coba aja deh,nanti sore jam 6 akan ku telfon' kata Clara.
'ok sekarang beres-beres' kata Clara lagi...
Sementara itu...
'anjir tadi Clara bilang gitu kan ke gua,iya kan,benerkan,gua gak salah dengerkan,seriuskan,apa cuma bercanda ya,ah tapi gak mungkin,serius kali,ah udah ah,bodo amat,gua bingung sendiri,jadi pikiran kan,tapi bener gak sih,iya gak sih' kata Joshua selama di mobil dalam perjalanan nya pulang ke rumah.
Bagaimana dengan dua tokoh utama kita yang lain?
"Bye" kata Lala.
"Bye juga" jawab Brayen.
Brayen pun pulang...
Selama diperjalanan...
'anjir,tadi gua dicium,seriusan,bener gak sih,mimpikan,argh,gak mungkin lah,gak lah,mana mungkin si Lala cium pipi gua,ah,bener gak sih,ih apa sih,kok kepikiran sih gua,cuma cium pipikan,gapapa kan,gak bakal kenapa-napa kan,ya iya masa gua hamil Ama cewe gara-gara dicium pipinya doank,ah udah lah' omel Brayen selama di jalan.
Lala?
'anjir,gua cium Pipinya kan,iya kan,pipinya lembut anjir,putih,rambutnya wangi,pipinya mulus,Perfect banget sih jadi cowo' batin Lala.
'udah ah,gua naik ke kamar aja,yang tadi gak udah dipikirin,tapi jadi canggung juga kalo ketemu sih' kata Lala pada dirinya sendiri.
Balik ke Clara.
"Aduh rumah,gede banget sih,kan cape beres-beres nya,dasar rumah keramat" kata Clara pada rumah nya sendiri.
Rumah Clara memang cukup luas untuk dirinya seorang terlebih lagi rumah itu memiliki 2 lantai.
Lantai bawah untuk dua kamar tamu,ruang tamu,dapur,ruang laundry,kantor,gudang,dan tiga kamar mandi,dua pada setiap kamar nya dan satu diluar.
Sedangkan dilantai dua ada kamar untuk dirinya,ruang vlog,Ruang proyektor untuk menonton,dan tiga kamar mandi,satu didalam kamar,satu di ruang vlog,dan satu diluar pada saat Clara sedang senggang.
Ada AC pada setiap kamar nya,kantor nya juga ia taruh sebuah AC,diruang tamu dia taruh kipas angin agar tidak terlalu panas,dan didapur juga ada satu kipas kecil.
"Melelahkan nya" keluh Clara.
Rumah ini dia beli melalui pendapatan nya.
Pemasukan Clara setiap bulan bisa mencapai 300 juta rupiah,hasil dari bisnis online nya,vlognya,dan berbagai keahlian lain nya.
Clara memang dilahirkan menjadi anak yang sangat multitalent,berbakat,dan menjadi wanita yang sangat diidamkan semua pria.
Ia memulai semua bisnis nya ini sejak memasuki bangku SMP,jadi ya bagaimana tak sekaya itu dia.
Dia juga sedang berusaha untuk membuka bisnis perusahaan.
Jika itu berhasil,pemasukannya setiap bulan akan menjadi lebih besar lagi,dan dia bisa membangun kolam berenang,gazebo,dan taman untuk bagian belakang rumah nya.
Ya seperti itulah...
To Be Continue…
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen FictionBagaimana kisah seorang pelajar SMA harus berjuang sejak kelas 4 SD untuk mendapatkan hati seorang wanita?ikuti terus cerita kami! Draw My Love Story'!