dinner <3

5 1 0
                                    

#48

09.31 PM.
"Nih makanan nya" kata Brayen dan Joshua yang sedang membawa semua makanan.

"Oh iya thanks,ayo diatur meja nya" kata Lala.

Clara dan Lala pun mengatur meja tersebut,sementara Joshua dan Brayen menata makanan.

"Selesai" kata Lala.

"Iya,ayo makan,jangan lupa doa sebelum makan,cuci tangan juga" kata Clara.

"Iya La,makasih diingetin" jawab Brayen.

Selama makan malam itu semua asik mengobrol,kecuali Clara,dia terlihat agak pendiam dari biasanya.

"Clar kamu gpp" tanya Joshua.

"Iya gapapa kok,mungkin capek seharian abis kesana-kemari,cari ini itu,muter-muter satu Mall" kata Clara.

"Iya juga sih,ya pokoknya kamu kuat deh" kata Joshua sambil mengelus kepalanya lalu mencium nya.

"Hehe" jawab Clara.

"Abis makan ini mau kemana?" Tanya Lala.

"Pulang lah La,emang kamu gak cape bantu dekor,ngerencanain ini semua?" Tanya Brayen yang hawatir akan kesehatan Lala.

"Tapi aku bosen,abis ini ke Mall dulu gimana?Kamu ganti baju Clar,gila aja ke Mall pake gaun kek gitu,diliatin orang-orang yang ada" kata Lala.

"Iya nanti aku ganti kok" jawab Clara.

"Ayo lanjut makan,abis ini Clara ganti baju,hapus make-up,ganti pake yang lebih natural,gak usah pake bulu mata tuh" kata Lala.

"Iya La" sahut Clara hanya menurut.

09.55 PM.
"Selesai makan nya,sebentar guys,gua pen ke toilet" kata Joshua.

"Iya" sahut Brayen.

"Jangan lama-lama,sebentar lagi aku mau keatas" kata Clara.

"Iya Clar" jawab nya lalu pergi meninggalkan tempat.

10.01 PM.
"La,emang masih ada Mall yang buka jam segini?" Tanya Clara.

"Ada,udah nurut aja,tinggal minta Mall yang mana" kata Lala dengan tenang.

"Ya udah,ayo Yen,udah belum?" Tanya Clara.

"La,dessert nya ayo abisin" kata Clara.

"Eh,iya ya,aku belum makan,sebentar ya,sambil tunggu Joshua juga" kata Lala.

"Iya ya,Joshua dimana" kata Clara menghawatirkan nya.

10.07 PM.
"Masa mau ditinggal keatas sih" kata Brayen.

"Ya enggak,makanya mana nih anak" kata Clara.

"Cari aja yuk?nanti Clara tunggu disini aja,barang kali Joshua balik" kata Lala.

"Ya udah,bawa hp ya,kalo Joshua udah ketemu jadi nanti bisa langsung kabarin" jawab nya.

"Ya,kami pergi dulu" kata Brayen dan Lala.

"Iya" jawab Clara.

'Aduh nih anak kemana sih,pake ilang segala pula,bilang ke toilet,masa ketoilet harus lebih dari 10 menit sih' keluh Clara.

"Ya udah lah,mungkin aja BAB kan ya,aku mikir apa sih" ocehnya.

*Brak!* Meja dipukul dengan sangat keras.

Sontak saja Clara terkejut.

Ada 3 perempuan datang dan langsung menodong Clara.

"Diam,atau dia mati" kata perempuan itu sambil menunjukan Joshua yang sudah terikat tali,dan babak belur.

"Cih" kata Clara.

*Click* salah satu perempuan itu memetik jarinya dan 2 lain nya mulai mengikat tangan Clara.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang