#22
07.45 PM.
"Kamu gak mau mandi Jos?" Tanya Clara.
"Eh iya juga ya,mana sih nih supir lama banget,padahal ruangan nya udah dikasih tau" kata Joshua.
"Coba kamu telfon lagi deh,takut nya kenapa-napa dijalan kan" kata Clara memberi usulan.
"Ya udah aku telfon bentar ya" kata Joshua sambil berdiri dan mulai duduk di kursi,sedangkan Clara hanya diam sambil menatap sekeliling.
Beberapa saat kemudian
"Gak diangkat Clar,mungkin lagi dijalan" kata Joshua.
"Iya juga ya" jawab Clara.
"Ya udah aku tunggu aja bareng kamu ya?" Kata Joshua.
"Iya" jawab Clara.
"Sekarang apa?" Tanah Clara.
"Gimana kalau kita main True or Dare?" Tanya Clara.
"Boleh tuh!" Jawab Joshua bersemangat.
"Siapa dulu?" Tanya Clara.
"Aku,mmm…True" kata Joshua.
"True ya,punya berapa mantan?" Tanah Clara.
"Punya 2" jawab Joshua.
"Ok,sekarang aku,aku True" kata Clara.
"Sebentar,mau gak kalo udah keluar dari rumah sakit nanti,kamu masakin sesuatu buat aku?" Tanya Joshua.
"Mau! Boleh juga tuh,sekalian aku belajar masak biar nanti kalo udah nikah sama kamu bisa masak" kata Clara.
"Ok,aku Dare" kata Joshua.
"Darenya mandiin aku,karena aku gak bisa mandi sendiri dan masih lemas,gimana?" Tanya Clara.
Permintaan Clara sangatlah menjebak bagi Joshua,jika Clara tak dimandikan badan nya akan gatal,tapi kalau dimandikan Joshua akan…ya kalian taulah.
"Eh,ah,yakin nih gapapa?" Tanya Joshua sekali lagi untuk meyakinkan Clara.
"Ya kalo kamu gak bantuin aku mandi siapa lagi atuh?" Tanya Clara.
"Ya sudah,nanti akan ku bantu mandi,sekalian aku mandi ya"jawab Joshua.
"Ok" kata Clara tersenyum.
Tak lama Supir Joshua pun mengantarkan pakaian Joshua,dan memberikan beberapa barang yang Joshua butuhkan,beserta dompet.
"Ok yuk sekarang mandi" ajak Joshua.
"Iya ayo" jawab Clara.
Joshua pun membantu Clara berdiri,berjalan ke arah kamar mandi,dan sampailah mereka disitu.
"Bentar ya Clar aku mau kunci pintu dulu lagi pula ini udah jam 8" kata Joshua.
Clara pun mengangguk tanda mengiakan.
Joshua berjalan keluar kamar mandi dan mengunci pintunya.
Tak lama dari itu Clara berkata.
"Jos,bantuin donk,infusan nya" kata Clara meminta bantuan.
"Iya sini" Joshua pun menolong Clara.
Tak lama setelah itu mereka pun selesai mandi.
Joshua kembali membantu Clara berjalan,dan akhirnya Clara pun sampai ditempat tidur pasien.
Joshua membereskan pakaian kotornya,begitu juga pakaian Clara.
"Seger,Jos" kata Clara.
"Apa?" Jawab nya.
"Tolong bantuin donk,keringkan rambut ku menggunakan Hairdryer" pinta Clara.
"Baik sini ku bantu" jawab Joshua.
To Be Continue…
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen FictionBagaimana kisah seorang pelajar SMA harus berjuang sejak kelas 4 SD untuk mendapatkan hati seorang wanita?ikuti terus cerita kami! Draw My Love Story'!