minta tolong kakek

4 0 0
                                    

#72

06.01 AM.
"Mana sih nih hp" keluh Clara.

"Nyari nya jangan ngeluh,dijalanin aja" kata Shiro.

"Iya Shir,Makasih Udah disadarin" jawab Clara.

"Sip" jawab Shiro.

'Ah!hp nya ketemu ada di meja belajar yang atas padahal,kamu tuh dari dulu gak berubah ya' gumam Shiro.

"Clara nih hp mu" kata Shiro memberikan hp nya.

"Makasih Shir,Maaf ya kalo yang menyayangimu ini orang nya pelupa,hehe" kata Clara.

"Gapapa" jawab Shiro.

'tapi tak pernah lupa untuk menyayangi,memperhatikan,memperdulikan,sampai menghawatirkan saja aku sudah senang,terimakasih ya Clara Lauren' kata Shiro didalam hatinya.

"Hallo?hai kakek,aku mau minta tolong,tolong urus untuk KTP ku bisa?aku ingin buat KTP secepatnya,mungkin karena besok masih libur aku akan kesana untuk urus data sisanya dan ambil foto,bagaimana?kakek bisa bantu?" Tanya nya.

"Iya,kakek bisa bantu kok,besok sudah selesai semua data-data kamu,tinggal foto sama kamu urus kartu keluarga saja biar cepat" kata kakek.

"Ya sudah akan aku urus sisanya,makasih ya kek" kata Clara.

"Iya sama-sama dah sayang" sahut kakek.

"Dah kek,aku juga sayang kakek" setelah itu Clara pun mematikan telfon nya.

"Udah Shiro,Amel,hari ini bantu aku urus kartu keluarga ya,ke kecamatan foto copy ini itu,bagaimana?urusan foto copy dan keluar-keluar aku akan minta Ko Dhika saja,aku yang akan tunggu dibagian administrasi saja" kata Clara.

"Ya udah gitu aja" jawab Shiro.

"Amel sarapan dulu yuk,nanti jam 07.30 kita baru jalan,aku mau olahraga pagi dulu" kata Clara.

"Ok" jawba Amel.

Sesudah itu Amel sarapan,lalu Clara pun berolahraga,ya mungkin hanya akan memakai treadmill nya saja.

07.23 AM.
"Aku siap,ayo panaskan mobil lalu kita jalan" kata Clara.

Clara pun memanaskan mobil dan memiliki janji dengan Ko Dhika.

"Panasin mobil udah,sekarang Amel pakai kalung dulu ya,aku udah beli kemarin" kata Clara.

Clara pun mengalungkan sebuah kalung berwarna pink di lehernya.

'kalung yang indah' gumam Amel.

Kalung itu berbentuk seperti liontin,dengan terukir kan nama 'Amelia~Clara'.

"Sudah bagaimana?,kamu suka?" Tanya Clara.

"Iya aku suka" jawab nya.

"Bagus lah kalau begitu" kata Clara.

"Oh iya disana jangan banyak berlari dan berisik,pasti akan mengganggu,setenang mungkin disana,dan jangan banyak berulah,jadilah anak baik,okay?aku sayang kalian" kata Clara sambil memeluk mereka.

"Iya Clara kami juga menyayangimu" jawab mereka berdua.

"Ayo berangkat" ajak Clara.

"Iya ayo" jawab keduanya.

Mereka pun berangkat menuju rumah Ko Dhika.

Sesampainya disana.

08.00 PM.
"Ko Dhika!" Teriak Clara.

"Sebentar,lagi siap-siap" balas nya.

"Shir,Mel,Menurut kalian,Ko Dhika tuh mirip sama Joshua gak sih?" Tanya Clara secara tiba-tiba.

"Menurut ku sih iya" jawab Amel.

"Hm,kalau menurutku,mungkin itu cuma perasaanmu saja,tapi kalau diperhatikan lebih lagi mereka memang terlihat seperti adik kakak sih bagiku,badan mereka,warna mata abu-abu itu,dan jari yang panjang,mereka cukup memiliki kemiripan" kata Shiro melalui semua teorinya.

"Iya juga sih,btw kalo misalnya mereka beneran adik kak,gantengan adik nya sih" kata Clara.

"Iya sih" jawab Shiro.

"Bagaimana kabar Christ?kamu belum hubungi dia lagi sejak hari itu?" Tanya Shiro.

"Iya belum,aku malas bertemu dengan orang itu,dan sifat anak pasti tak jauh dari bapak nya,sudah lah Shir,Aku bahagia bersama mu,jangan ungkit mereka lagi" kata Clara.

*Tok!* Kaca mobil diketuk.

"Astaga!sbodbd,bener-bener bikin orang kaget aja,udah masuk jangan nunggu disitu,Koko duduk dibelakang bareng Amel sana" kata Clara.

"Hihi,iya" jawab nya menurut.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang