Leva yang terlihat belagu

5 1 0
                                    

#67

"Nih buat lu,udah jan nangis lagi,seharian cuma Prank doank,ini kamera nya,terus yang bareng Joshua tadi tuh cuma salah satu pegawai Papa ku,sengaja dibuat begitu" kata Lala.

"Astaga,thanks ya" kata Clara.

"Iya,btw Joshua mau kasih sesuatu ke lu" kata Brayen.

"Apaan tuh?" Tanya Clara.

"Nih" kata Joshua sambil menyerahkan sebuah MacBook.

"Astaga,makasih banget ya" kata Clara.

"Iya,kamu kan belum punya jadi aku beliin,lagi pula kamu gak bisa beli ini kan?" Kata Joshua.

"Dia bisa beli itu lebih dari 10" kata Leva.

"Hah?siapa anda?" Tanya Lala.

"Saya manager direstoran ini" jawab Leva.

"Baru jadi manager saja sudah bangga sekali,memang nya tau apa anda tentang Clara?" Tanya Joshua.

"Aku tau banyak soal dia,mulai dari dia seorang youtuber,memiliki bisnis online,masa lalu nya,dia memiliki Shiro,lagi pula dia juga Bos ku,dan aku teman nya,umur kami berbeda 18 tahun,aku nikah muda" jawab Leva.

"Hah?!Clara Bos mu?" Tanya Brayen.

"Iya,dia yang punya restoran Melinial ini,jadi jangan sekali-kali coba untuk menyakitinya,kalian semua bisa dibuat menghilang dalam sekejap jika dia merasa disakiti" jawab Leva.

"Dah ya Ndah,aku ke bawah dulu,mau bilangin pegawai bawain lauk nya kesini,ku tinggal jangan nakal,bye" kata Leva meninggalkan tempat itu.

"Iya Bye" kata Clara.

"Ayo duduk,dan berhentilah menatapku seperti itu" kata Clara.

"Gimana kami gak kaget!kamu punya restoran gak pernah bilang" kata mereka bertiga.

"Apa harus aku laporan semua nya ke kalian?gak kan?ya sudah makan jangan banyak omong,lagi pula dia gak tau segala nya tentang aku,btw La,makasih buat kamera sama gitar nya,Yen,makasih buat meja belajar nya,dan Joshua makasih buat MacBook nya" kata Clara.

"Iya sama-sama,pantas saja mengajak kami makan direstoran,nonton bioskop setiap Minggu,membayar hotel,pergi berjalan-jalan,memiliki rumah impian,bukan hal yang sulit bagimu" kata Lala.

"Iya memang bukan hal yang sulit dalam mencari uang bagiku,tapi melewati semua cobaan hidup ini lah yang sulit" jawab Clara.

"Ini makanan nya Ndah" kata pegawai-pegawai.

"Iya taro aja dimeja,nanti kita makan,mana daging asap nya?" Tanya Clara.

"Sebentar,lagi diambil kan" jawba pegawai itu.

"Oh ya udah,sekalian minta salad satu,sama bon nya,nanti sekalian ku bayar" kata Clara.

"Ok Ndah" jawba salah seorang pegawai.

Mereka makan dan berbincang-bincang santai.

Selesai makan.

"La,aku bakal pulang sendiri,dan bawa barang-barang ini sekalian,nanti aku kabari saat sudah dirumah,sekalian mau ambil Shiro sama Amel juga,kalo masih mau makan pesen lagi aja,nanti aku yang bayar,dah ya ku tinggal" kata Clara meninggalkan tempat itu.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang