Collapse

5 1 0
                                    

#39

08.08 AM.
"Makasih ya pak" kata Clara.

"Iya sama-sama non,saya balik jalan sebentar ya,ini kunci mobil non,nanti saya pake becak aja" kata supir tersebut.

"Owh ya udah,ini ongkos,sama buat makan hari ini" kata Clara sambil menyerahkan uang 200 ribu.

"Makasih ya non,saya jalan dulu,nanti mau pulang jam berapa?" Tanya supir itu sebelum ia beranjak pergi.

"Jam 10 an aja,gak bakal lama,cuma kaya main-main aja" kata Clara.

"Owh ya udah,saya pergi dulu ya non,hati-hati" kata supir itu.

"Iya,makasih ya pak" kata Clara dan langsung pergi meninggalkan tempat parkiran dan berjalan masuk ke dalam cafe tersebut.

Clara pun mencari tempat yang pencahayaan nya bagus.

Ia pun duduk disalah satu ruangan yang tepat berada di sebelah jendela pagi,dan didepan jendela tersebut terdapat pohon,sehingga tak terlalu panas,lagi pula matahari pagi menyehatkan tubuh.

Ia memesan sebuah kopi untuk mengawali harinya.

Ia duduk dengan tenang sambil menunggu seseorang datang untuk menepati janjinya.

08.30 AM.
'udah jam segini,kok belum datang juga ya,apa aku coba telfon aja,kali aja diangkat'

Clara pun mencoba menelfon orang tersebut dan diangkat lah telfon tersebut.

"Kamu dimana?" Tanya Clara.

"Dijalan,sebentar lagi" kata orang tersebut.

"Owh ya udah" kata Clara.

Lalu ia mematikan telfon nya.

Tak lama kemudian,datang lah seorang pria tampan nan kece duduk disebelahnya.

"Pagi Nyonya" kata pria tersebut.

"Pagi juga tu-" kata Clara memalingkan kepalanya dan menghadap sang pria.

"Kamu!" Teriak nya.

"Apaan sih pagi-pagi bikin satu cafe heboh aja,ya iya ini aku,yang mau collapse sama kamu" kata Pria tersebut.

"Owh ya udah,ayo,nih aku bawa kamera" kata Clara.

"Ya udah ayo mulai" kata Pria tersebut.

"Mulai ya,satu,dua,tiga,Hallo guys it's me!and not others,so guys Sekarang aku lagi collapse sama seorang pria tampan nan kece dan dermawan,ini dia Daniel Jackson" kata Clara.

"Hai semuanya" sapa Daniel.

Daniel Jackson merupakan seorang youtuber terkenal pada masanya di daerah Clara tinggal.

"So... What we gonna do today" kata Daniel.

"So guys,we gonna play a games for today,and I will ask some questions for you Daniel" kata Clara.

Tak lama kemudian vlog mereka selesai.

09.59 AM.
"Udah mau jam 10,Dan sebentar lagi aku pulang ya,supir udah nungguin,thanks for today" kata Clara yang berusaha mengucapkan kata selamat tinggal sehalus mungkin.

"Tunggu sebentar" kata Daniel menahan Clara untuk pergi,sambil memegang tangan nya.

*Cling* lonceng berbunyi,itu arti nya seseorang masuk ke dalam cafe tersebut.

Sontak Clara menengok karena tak biasanya pagi-pagi seperti ini ada yang datang ke cafe yang sepi ini.

"Disini toh rupanya,pantesan aja di telfon gak di angkat,di SMS gak dibaca,di WA gak di jawab,lagi asik sama cowo lain toh" kata orang tersebut.

"Anda siapa pake sok kenal segala la-" belum selesai Clara berbicara ia tersadar,bahwa itu adalah Joshua.

"Jos,ngapain pagi-pagi disini?" Tanya Clara.

"Gapapa,cuma mau liat orang bucin aja" sejenak Clara terdiam.

"Lu siapa?" Tanya Joshua.

"Gua temen collapse Clara,baru aja beres" kata Daniel.

"Owh udah beres,ya udah ayo pulang aku mau ada urusan sama kamu" kata Joshua sambil menarik Clara.

"Mana kunci mobil?" Tanya Joshua.

Clara hanya terdiam dan memberikan kunci mobil nya.

"Itu supir udah nungguin dari tadi" kata Joshua.

"Mau ikut pulang sekalian?nanti kita mampir sekalian makan siang" kata Clara.

"Iya deh boleh,aku juga laper" kata Joshua.

"Ya udah ayo" ajak Clara sambil masuk ke dalam mobil.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang