#68
06.10 PM.
"Ini,terima kasih ya Bu sudah merawat Shiro dan Amel" kata Clara."Iya sama-sama" jawab pegawai ditoko hewan tersebut.
Clara pun meninggalkan toko hewan tersebut.
"Shiro,besok temani aku bikin SIM yuk" ajak Clara.
"Boleh,lalu Amel bagaimana?" Tanya Shiro.
"Nanti Amel ku bawa juga,nanti minta pakai bodyguard saja sekalian,biar gak dimarahi satpam" kata Clara.
"Ya udah,terserah kamu aja" kata Shiro.
"Gimana Mel?hari ini puas?" Tanya Clara.
"Iya puas banget,makasih ya Clar udah antar aku ke sini dan Kakak udah temenin aku seharian" kata Amel.
"Iya gapapa kok,oh iya,gimana kalo besok ajak Ko Dhika juga?" Tanya Clara meminta usul dari Shiro.
"Boleh,buat Amel sekalian kenal sama Koko juga" jawab Shiro.
"Koko?siapa itu Ko Dhika?" Tanya Amel.
"Nama lengkapnya Andhika Chartin,isinya 20 tahun,berulah tahun pada 12 Januari,dia orang yang dijodohkan dengan ku,sejak masih SMP,dia orang yang baik,sudah mapan,punya pekerjaan tetap juga,dia tak melihat harta dan fisikku,dia orang yang baik,sayang saja,dia masih melihat ke perempuan lain" jelas Clara.
"Selang 3 tahun sama kamu Clar" kata Amel.
"Iya,gak jauh,dia juga sudah mengajak ku ke berbagai pelosok negeri" kata Clara.
"Wow,orang yang sangat baik" kata Amel.
"Memang,dan tak lama lagi kami akan menikah,saat aku lulus,dan sudah memasuki kuliah nanti,aku bakal mulai mengurus semua pernikahan" kata Clara.
"Wow!cepat sekali,jadi tak sabar bertemu dengan nya besok" kata Amel.
"Iya,sabar aja" jawab Shiro.
"Ayo sebentar lagi sampai,siap-siap turun adek-adek tersayang ku" kata Clara.
"Iya" jawab Shiro dan Amel.
06.20 PM.
"Sampai deh" kata Clara."Ayo aku mandi,habis mandi nanti malem aku mau keluar sebentar ya,Koko bilang mau ajak dinner didekat sini" kata Clara.
"Ok Clara,aku akan jaga Kak agar tidak kabur" kata Amel.
"Iya bagus lah,jaga dia ya,agar tak kabur lagi,aku ingin,mandi air hangat,lalu make up ringan,memakai dress yang manis,dan juga sepatu" kata Clara.
"Iya Clar,tapi beri kita makan dulu sebelum nya" kata Shiro.
"Iya aku akan berikan kalian makanan dulu" kata Clara.
Setelah Clara selesai mandi,dan berpakaian rapih,ia memberi Shiro dan Amel makan terlebih dahulu,lalu tak lama kemudian Clara pergi bersama Dhika.
"Muach,Muach,dah ya dek,aku pergi dulu,jangan nakal,makan udah,tinggal tidur,tidur lah,istirahat,nanti jam 8 aku sudah dirumah lagi,ya jangan hawatir,bye aku sayang kalian" kata Clara lalu meninggalkan mereka.
"Ayo ko,aku sudah siap,pulang nya mampir dulu kesupermarket ya,aku mau beli cemilan,es krim ku sudah habis,meses,roti untuk sarapan besok pagi,dan beberapa cemilan lain nya" kata Clara.
"Ya udah,nanti aku disana mau beli pulsa,sekalian temenin kamu belanja ya" kata Dhika sambil mengelus kepala Clara.
"Hehe,iya" jawab Clara.
"Sebentar lagi sampai,ayo siap-siap" kata Dhika.
"Iya" jawab Clara.
To Be Continue…
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen FictionBagaimana kisah seorang pelajar SMA harus berjuang sejak kelas 4 SD untuk mendapatkan hati seorang wanita?ikuti terus cerita kami! Draw My Love Story'!