Shiro

7 1 0
                                    

#38

05.00 AM.
*Bip!Bip!Bip!* Alarm yang begitu keras berbunyi,membuat Clara terbangun dari tidur nya.

"Morning Shiro" sapa Clara pagi itu.

"Ku,Ku" jawab burung hantu peliharaan nya itu.

"Arghhh,doa dulu,abis itu mandi,masak,sarapan,langsung berangkat buat collapse sama youtuber muda" kata Clara sendirian.

Lalu ia pun mandi.

"Hello guys it's Me!is Me,I'm not others" Tiba-tiba saja hp Clara berbunyi,dan ya itu merupakan opening untuk chanel YouTube nya.

Clara pun segera menyelesaikan mandinya.

Lalu mengangkat telfon tersebut.

"Hallo?" Kata nya pada seseorang ditelfon tersebut.

"Clar,gara-gara lu reputasi gua ancur,gara-gara lu sekarang gua di keluarin dari sekolah,lu gak cukup apa fitnah gua?!" Bentak seorang perempuan di telfon tersebut.

*Pip* telfon di matikan oleh Clara.

"Orang gila,tau ah mending bikin sarapan" keluh Clara.

Clara pun memasak beberapa menu sebagai sarapannya pada pagi itu.

Clara berdoa sebelum melahap makanan yang telah ia buat.

"Selamat makan Clara" kata Clara untuk dirinya sendiri.

Clara pun melahap habis makanan nya,lalu mencuci piring yang telah dia gunakan.

Saat hendak naik ke lantai dua untuk memberi makan Shiro,ia meninggalkan hp nya diatas meja.

*Hello guys!" Belum sempat hp nya meneruskan nada deringnya itu,Clara sudah mengangkatnya terlebih dahulu.

Clara berlari menuruni anak tangga.

"Joshua" Clara membaca kontak nya,dan mengangkat telfon darinya.

"Hallo?" Kata Clara.

"Clar,gua gak mau ketemu lu lagi" kata Joshua.

"Lah kok?kenapa?tiba-tiba?" Tanya Clara.

"Pokok nya aku gak mau ketemu kamu lagi" kata Joshua,dan langsung menutup telfon nya.

"Sekalian panasin mobil deh" kata Clara.

Sesudah itu...

"Udahlah jangan dipikirin" kata Clara sambil menaiki anak tangga sampai ke atas,dan mulai memberi makan Shiro.

"Shiro,aku salah apa sih,pagi-pagi begini udah dimaki-maki aja" tanya Clara pada Shiro.

"Ku,kuku" jawab Shiro.

"Ya kau benar Shiro mungkin tak seharusnya aku diam" kata Clara.

"Kuku" jawab Shiro.

"Ya Shiro,terimakasih sudah mau mengerti aku" kata Clara.

"Tunggu!aku mengerti ucapan mu Shir!" Teriak Clara yang sontak saja membuat Shiro terkejut.

"Apaan sih pagi-pagi udah teriak-teriak aja" kata Shiro.

"Shiro kau berbicara layak nya manusia" kata Clara.

"Aku memang selalu seperti ini,kau saja yang tak mengerti" kata Shiro.

"Ahhhh,senang nya" jawab Clara.

"Sini,aku belum menghabiskan sisa sarapan ku" kata Shiro.

"Iya nih makan" kata Clara.

07.35 AM.
*Bip!Bip!Bip!* Alarm hp Clara berbunyi.

'bersiap untuk collapse hari ini' hp itu mengingatkan Clara.

"Iya ya aku ada buat video hari ini" kata Clara pada Shiro.

"Bergegaslah agar kau tak terlambat,jangan lupakan rias wajah mu" kata Shiro.

"Benar juga,masih sempat,ayo berdandan pada sisa waktu yang ada" kata Clara.

07.50 AM.
"Selesai,bagaimana penampilanku?" Tanya Clara pada Shiro.

"Bagus" jawab Shiro.

"Bye Shiro aku pergi dulu ya" kata Clara.

"Iya Clar" jawab Shiro

Clara pun berlari menuruni anak tangga,mengunci pintu depan,belakang,dan menutup semua jendela,menutup semua kaca.

"Aku siap" kata Clara.

"Smile,give the best of you" kata Clara mencoba menyemangati dirinya sendiri.

Ia mengunci pintu depan,dan mulai mengeluarkan mobilnya dari dalam garasi.

Ia menaruh mobil nya didepan pagar dan mulai mengunci pagar dengan gembok,serta berkata didepan rumah nya sendiri.

"Ayo berjuang,hari ini hari baru,lakukan dengan baik,senyum" Clara pun tersenyum untuk diri nya sendiri dan berteriak.

"Shiro aku pergi!" Clara melakukan nya setiap pagi jika ia hendak pergi keluar.

Kemudian Clara menginjak gasnya dan pergi.

Di perempatan depan seseorang telah menunggu nya.

"Pagi pak" kata Clara.

"Pagi juga Non,sini saya yang bawa" kata seorang pria.

"Iya ini" kata Clara menyerahkan mobilnya dan pindah ke belakang.

Pria itu merupakan supir Clara yang telah ia pekerjakan kurang lebih 2 tahun.

"Mau diantar kemana?" Tanya supir itu.

"Ke Cafe depan,ada janji disitu" kata Clara.

"Ok" jawab supir itu.

Mereka pun berangkat.

Sesampainya disana...

To Be Continue...

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang