#6
*kring* bel pulang sekolah berbunyi,semua anak merapihkan bukunya dan segala alat tulis dari atas meja.
Aku pun duduk sambil melihat-lihat handphone ku,pikir ku 'ah hanya sebentar'.
Asik menscroll layar handphone tak terasa,jam sudah menunjukan angka 12.30. saat ku lihat jam di layar handphone ku,aku tersadar dan kaget.
Ternyata,untung saja Joshua masih menunggu ku dan tertidur lelap di mejanya,saat itu tinggal kami berdua saja.
*Usap,usap* rambutnya ku usap-usap bagaikan seorang bayi tertidur lelap,mukanya yang sangat lucu ketika tidur membuat ku tak bisa menahannya lagi untung lebih lama.
Pipinya kucubit,tentu saja tidak terlalu keras karena takut dia akan bangun dan marah.
"Ade ngapain sih?aku diisengin Mulu lagi Bobo juga ya" goda si Joshua.
"Ish Kak nih iseng Mulu sama Ade" jawabnya malu-malu.
"Hahaha,muka Ade lucu loh" Joshua menganggap hal tersebut lucu,dan bagi Clara tentu saja hal itu membuatnya risih.
"Isengin kamu tuh seru tau dek, hahahaha" lanjutnya lagi.
"Ish Kak nyebelin" ocehnya.
"Biarin nyebelin,yang penting ngangenin" godanya lagi.
"Bodo adek ngambek" rajuk si Clara.
"Ya udah sini ku cium biar gak ngambek lagi" kata Joshua.
Ia menarik badan ku dan mencium pipiku,setelah nya ia memelukku.
"Hey,muka Ade merah loh coba Ade liat lucu banget,tambah manis deh,aku juga jadi tambah Cinta sama Ade" kata Joshua.
"Sejak kapan Kak suka Ade?" Tanya nya polos.
"Sejak kamu nolongin kak waktu kelas 4" jawabnya tenang.
"Maaf tapi aku gak inget sama sekali" jawab jujur Clara.
"Ya udah gapapa,toh gak ada yang mau juga kamu amnesia" katanya memberi bujukan.
"Iya Kak" jawabnya
Muka Joshua semakin lucu dan merah saja,pipinya yang putih membuat nya terlihat sangat manis.
"Kak hadap sini deh" kata Clara.
"Apa d-" sambil menengok dan ia terkejut sekali.
Bagaimana Joshua tidak terkejut,mereka berciuman karena jarak yang terlalu dekat.
Karena kaget Joshua menarik badan nya,dan Clara menamparnya.
"De...Dek...maaf dek..anu...eh...aku gak maksud kok dek...maaf ya de" permohonan maaf Joshua.
Clara hanya terdiam sambil memegang Bibi nya,dan berfikir
'gila! first kiss gua ilang di kelas 2 SMA,pro anjir' pikirnya.
Joshua terus menerus meminta maaf,tapi tak juga ada respon dari Clara.
"Ini lagi malah asik berduaan,ayo pulang gua nungguin sama si Brayen dari tadi" ajak Lala.
Selama perjalanan ke parkiran
"Kalian ngapain aja dah didalem?sampe diem-diem an kek gini?" Tanya Lala penasaran.
"Gak kok,gapapa" jawab Clara sopan.
"Owh ya udah" jawab Lala.
•mereka pun sampai di parkiran dan bertemu Brayen•
"Yen udah yuk balik" ajak Joshua.
Tiba-tiba saja...
*Brak!* Ada seorang perempuan anggun,cantik,dan memiliki paras yang bagus menabrak Clara...
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen FictionBagaimana kisah seorang pelajar SMA harus berjuang sejak kelas 4 SD untuk mendapatkan hati seorang wanita?ikuti terus cerita kami! Draw My Love Story'!