menyusun rencana

5 1 0
                                    

#54

"Udah mandi,sekarang ayo sarapan" ajak Lala.

"Iya La" sahut Brayen dan Joshua.

"Kuku,ku" kata Shiro pagi itu.

"Oh iya,pagi Shiro,bagaimana tidur mu semalam,nyenyak?" Tanya Joshua.

"Ku,kuku,ku" jawab Shiro.

"Aku tak mengerti apa yang kau ucapkan,tapi aku anggap itu iya" kata Joshua.

"Aku makan dulu ya kebawah,nanti aku belikan jangkrik sebagai makanan mu,ok,bye" kata Joshua lalu meninggalkan ruangan itu.

"Kami juga kebawah dulu ya Shiro,jangan pergi kemana-mana" kata Lala dan Brayen,lalu pergi menyusul Joshua meninggal kan ruangan itu.

"Mau sarapan apa?" Tanya Joshua.

"Liat aja dibawah ada apa,paling aku mau soup,terus ya sama cemilan aja,ada cake juga lagian" kata Brayen.

"Oh ya udah" jawab Joshua.

Mereka pun sarapan dan mengobrol-ngobrol mengenai sekolah.

Sesudah itu Lala berencana untuk berenang,dan mengganti pakaian diatas.

"Abis ini gua mau berenang,lu mau kemana Jos?" Tanya Lala.

"Mau beli jangkrik disekitar sini,Shiro belum sarapan,kasihan" kata Joshua.

"Owh ya udah,nanti Brayen di bagian kolam renang sama gua,nanti kunci kamar kamu taro di resepsionis aja ya,jangan dibawa-bawa nanti kalo Joshua dah balik kasian dia gak bisa masuk" kata Lala.

"Iya nanti kunci aku taro di situ aja" kata Brayen.

"Ya udah,gua dah selesai breakfast sekarang gua mau beli jangkrik,pinjem mobil lu Yen,nanti bensin gua gantiin,gua balik nanti dikamar udah tinggal ke gym ya,kalo cari gua ke gym aja" kata Joshua.

"Ok" jawab Lala dan Brayen.

"Nih kunci nya,Jan ngebut-ngebut,awas lu macem-macem sama istri gua" kata Brayen.

"Iya iya,dah ya gua pergi dulu bye" jawab Joshua.

"Iya bye" sahut Lala dan Brayen.

"Beli jangkrik terus mau ke toko coklat deh,pesen beberapa coklat,sama ketoko bunga,mau beli bunga mawar kuning,lalu pulang,sampe ke sini lagi kasih makan Shiro abis itu lanjut nge-gym,selesai nge-gym balik ke kamar,mandi lagi,terus cabut sama Shiro,bawa ajalah Shiro nya,nanti balik kesini lagi pas Brayen sama Lala udah selesai semua nya,sip ayo laksana kan" kata Joshua menyusun rencana sambil mulai menyalakan mesin mobil.

"Abis itu mau ngapain?" Tanya Brayen.

"Mau berenang,terus mandi keatas,lanjut nge-gym,eh apa dibalik ya,biar mandi nya sekali aja?" Tanya Lala.

"Ya udah terserah kamu,kalo kamu berenang dulu baru nge-gym nanti mandi 2 kali,tapi kalo nge-gym dulu baru berenang jadi nya sekali doank,mending gitu sih kata aku mah" kata Brayen memberikan usulan.

"Ya udah gitu aja,lebih praktis juga" jawab Lala.

"Ya udah yuk balik kamar,aku mau ganti baju renang dulu" kata Lala.

"Yuk" jawab Brayen.

Setelah mereka mengambil beberapa baju lalu bergegas menuju ke tempat gym.

Disana mereka berolahraga tak kenal lelah.

08.36 AM.
"Pak,kamar 112" kata Joshua kepada resepsionis.

"Oh iya,ini kuncinya dek" kata orang itu memberikan kuncinya.

"Makasih pak" jawab Joshua segera meninggalkan tempat itu.

Sesampai nya dikamar...

"Shiro ayo sarapan nih aku bawa jangkrik" kata Joshua.

"Ku,kuku,kuku" jawab Shiro.

"Iya ayo makan" kata Joshua.

"Setelah Shiro makan aku mau ke gym,mau olahraga sebentar,nanti aku balik lagi untuk mandi ya,Shiro ku tinggal sebentar tak apa kan?" Tanya Joshua.

"Kuku" jawab nya,selaku men-setujuinya.

Lalu Joshua pun mengambil handuk dan segara keluar dari kamar setelah mencium Shiro dan mengucapkan selamat tinggal.

09.10 AM.
"Ku rasa sudah cukup,saat nya kembali ke kamar" kata Joshua pada dirinya sendiri.

Ketika sampai dikamar,Lala dan Brayen pun ada disana.

"Udah?siapa duluan yang mandi?" Tanya Joshua.

"Kasih Lala dulu,kasian dia abis berenang nanti masuk angin" kata Brayen.

"Owh ya udah,gua pake kamar mandi yang ada dikamar nya Lala aja" jawab Joshua.

"Ya udah sana" kata Brayen.

Setelah Joshua mandi...

"Yen" kata Joshua ketika masuk kamar.

"Kenapa Jos?Brayen nya lagi mandi,ini aku lagi makeup" kata Lala.

"Oh,ini La,aku pake mobil Brayen dulu ya,mau ke suatu tempat,aku bawa Shiro kok,nanti kalo udah kabarin aja" kata Joshua.

"Oh ya udah,bye" kata Lala.

"Iya bye" jawab Joshua lalu meninggalkan tempat itu.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang