aku sudah bahagia sekarang

11 1 0
                                    

#90

03.00 PM.
"Mau jalan kemana sekarang?" Tanya Joshua.

"Aku mau ke Boba" kata Clara.

"Aku mau ke cemilan" kata Lala.

"Ya udah kita pisah nanti jam 4 kumpul lagi ya" kata Brayen.

"Kumpul dimana?dibioskop aja ya" kata Joshua.

"Sip" jawab ketiga nya bersamaan.

"Ok kami pisah" kata Lala dan Brayen.

"Jos,kira-kira kata kamu aku bakal jadi istri yang baik gak sih?" Tanya Clara.

"Pasti donk,kamu pantas menjadi istri sekaligus Ibu yang baik bagi masa depan ku nanti" kata Joshua.

"Iya,makasih ya Jos,sudah meyakinkan ku" kata Clara.

"Iya" jawab Joshua.

04.00 PM.
"Jos udah jam 4,ayo ke bioskop,sambil beli popcorn dan minuman aja disana,itung-itung nyemil tapi gak nonton" kata Clara.

"iya ayo" jawab Joshua.

Sesampainya di bioskop...

"Itu kan Ko Dhika" kata Joshua.

"Mana?" Tanya Clara.

"Tuh,lagi jalan sama cewenya" kata Joshua.

"Dia,punya cewe?" Tanya Clara.

"Iya,dia punya,kemaren pas kamu lagi di dapur dia bilang udah ada cewe,terus dia juga gak mau di jodohin sama kamu,dia mau kaya aku juga jadi bebas" kata Joshua.

"Owh,gitu ya" jawab Clara.

Clara menarik Joshua ke Ko Dhika.

Lalu Clara berkata didepan pacarnya.

"Hai orang yang kemaren ngelamar saya,di dinner" kata Clara sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

"Hah?dia ngelamar kamu Clar" kata Joshua.

"Iya dia ngelamar aku pas dinner,terus sekarang jalan bareng cewe lain,gimana kalo udah nikah nanti,bisa-bisa aku di jadiin istri kesekian nya dia kali" kata Clara.

"Clar,aku engga dia bukan" kata Ko Dhika berusaha menjelaskan.

"Aku gak butuh penjelasan,udah ya aku sekarang udah bukan siapa-siapa Koko lagi,dan anggap aku tidak pernah ada" kata Clara.

Tiba-tiba saja Ko Dhika menarik Clara dan memeluknya.

Clara pun mendorong nya dan menarik Joshua lalu mencium nya.

"Jelaskan sekarang kalau aku nolak lamaran kamu,jangan usik kami lagi,saya permisi" kata Clara meninggalkan Ko Dhika.

"Clar,kalau kamu gak mau nikah sama aku,aku bilangin ke Joshua loh masa lalu kamu,dan kalau sebenarnya nya kamu bukan anak mereka" kata Dhika mengancam.

"Aku udah tau Ko,kamu gak usah pakai ancaman lagi ke Clara,dia udah menjadi milikku,jadi tolong tinggalkan kami" kata Joshua lalu menarik Clara.

"Oh itu Lala,hai La" kata Clara.

"Iya,kalian udah dari tadi?" Tanya Brayen.

"Gak kok barusan aja sampe,abis ada urusan juga tadi,sebentar kok gak lama" kata Clara.

"Owh ya udah,bagus deh" kata Brayen.

"Ayo ke tempat cemilan nya,abis ini kan mau langsung cabut ke pantai" kata Joshua.

"Iya" jawab Clara sambil tersenyum.

"Clara kamu cantik,tapi memang aku gak sepantasnya buat kamu,semoga kamu berbahagia dengan pilihan mu,yaitu adikku" kata Dhika sambil melihat senyum Clara dari kejauhan.

"Oh iya Jos,aku minta maaf udah bawa-bawa kamu tadi" kata Clara.

"Udah gapapa kok" jawab Joshua.

"Pokoknya makasih ya,udah mau bantuin aku" kata Clara.

"Iya,sama-sama" jawab Joshua.

"Sekarang aku mau nya liat kamu senyum terus kaya sekarang,dan aku gak mau senyum itu hilang,kamu mau kan?" Tanya Joshua.

"Iya aku mau kok" jawab Clara.

05.30 PM.
"Ok udah dipantai,sekarang ayo makan" kata Lala.

"Iya ayo" sahut Brayen.

"Guys tungguin" kata Clara.

"Yah mereka cepet banget,kita ditinggal berdua deh,hehe,suruh bawa makanan nya" kata Joshua.

"Iya ih" jawab Clara.

"Clara makasih ya,karena udah memilihku dari sekian banyak laki-laki didunia ini,memilihku untuk menjadi suami mu,dan bukan lagi menjadi pacarmu" kata Joshua.

"Iya sama-sama" jawab Clara.

"Udah yuk sayang nanti kita ditinggalin mereka,yuk" ajak Clara.

'sayang' hanya satu kata dari jutaan kata yang terngiang-ngiang di pikiran Joshua.

"Cheers!bersulang untuk tahun terakhir kita duduk di bangku sekolah" Kata Clara.

"Cheers,yah nanti bakal kangen deh" kata Lala.

"Cheers,iya juga ya,sehabis nikah kalian mau tinggal dimana?" Tanya Brayen.

"Entah,aku sih ikut suami aja,kamu mau dimana?" Tanya Clara.

"Aku sih di Bandung,suasana nya sejuk,biaya hidupnya murah,dan ada banyak hal menarik disana" kata Joshua.

"Iya sih" kata Lala.

"Kalau kalian?" Tanya Clara.

"Kami mungkin akan menetap di Jakarta,karena sehabis lulus dari SMA,Papi Lala akan memberikan perusahaan nya kepada Lala" kata Brayen.

"Owh" jawab Clara.

"Iya" jawab nya.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang