#58
09.55 AM.
"Permisi Clar" kata Joshua."Ya masuk aja" kata Clara.
Betapa terkejutnya Joshua melihat Clara telah terisak tangis pada pagi itu.
"Clara kamu kenapa?" Tanya Joshua hawatir.
"Aku kehilangan" kata Clara.
"Kehilangan apa?" Tanya Joshua.
"Kehilangan hal yang aku sayang,prioritas ku,hal yang penting buat aku jaga" kata Clara.
"Emang apaan?" Tanya Joshua.
"Jadi gini,sebenarnya aku punya burung hantu,nama nya Shiro,bulu nya putih,abu-abu,gak terlalu tinggi,dia udah nemenin gua sejak gua pindah disini,tapi dia ilang kemaren,gara-gara gua lupa tutup jendela yang ada dikandang dia" jelas Clara.
"Clar itukan b-" omongan Lala terpotong karena Joshua menutup mulutnya.
"Gak kok,kamu sabar ya,nanti juga ketemu kok" kata Joshua.
"Iya makasih" jawab Clara.
09.50 AM.
"Clar udah jam segini,mau makeup lagi gak sama Lala diatas,Lala juga makeup nya ada yang kurang keknya,sana benerin dulu,bedaknya kurang rata tuh" kata Brayen."Ya udah,ayo La" kata Clara mengajak Lala.
"Ya udah ayo" jawab Lala sambil membawa kotak makeup nya.
"Jos,kenapa gak boleh ngomong ke si Clara kalo lu udah Nemu si Shiro?" Tanya Brayen.
"Biarin aja,biar suprise buat dia,abis ini diujung video gua mau kasih dia hadiah dari gua" kata Joshua.
"Owh okok" jawab Brayen.
"Ya udah,nyemil ah,cari cemilan didapur nya Clara,sekalian mau cari Susu juga" kata Joshua.
"Iya" jawab Brayen.
10.00 AM.
"Dah siap,ayo bikin videonya" kata Clara dan Lala yang sedang menuruni anak tangga."Ya ayo" jawab Joshua.
"Kita ke ruangan duluan ya,mau taro beberapa hiasan baru" kata Clara.
"Ok,kita ambil kado-kado nya ya" kata Brayen dan Joshua.
"Ok" jawab Lala.
"Ayo La" ajak Clara.
"Jos,Lala cantik ya" kata Brayen.
"Iya,Clara juga,kek bidadari tanpa sayap lagi turun" kata Joshua.
"Iya,iya" kata Brayen.
"Ayo kadonya ada banyak,pindahin aja dulu ke ruang tamu,nanti baru kita pindahin ke ruang syuting nya" kata Joshua.
10.30 AM.
"Semua selesai" kata Joshua."Iya udah semua,ayo mulai bikin videonya" kata Brayen.
"Iya ayo" jawab Clara.
"Mulai ya,ayo,satu,dua,tiga" kata Clara membuka videonya.
"Hallo guys,it's me!and not others,jadi guys hari ini aku mau buat video soal unboxing kado diulang tahun aku yang ke 17 kemaren,disini aku bakal ditemenin sama Lala,Joshua,dan juga Brayen. Disini aku mau ajak mereka buat mulai sesuatu yang baru tanpa harus malu-malu,Yo silahkan perkenalkan diri masing-masing" kata Clara.
"Hallo Aku Lala Karmela"
"Aku Joshua Holington"
"Aku Brayen...Brayen siapa ya,gua lupa nama gua sendiri"
"Masa nama sendiri lupa dasar Brayen" kata Clara sambil tertawa.
'Clara hebat ya,lagi kehilangan aja masih bisa ketawa-tawa begitu didepan kamera,salut gua sama dia' kata Lala.
'Clara emang perempuan yang hebat,abis ini pasti semua kesedihan nya bakal hilang' gumam Joshua.
'perempuan satu ini emang paling-paling dah' pikir Brayen.
To Be Continue…
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Genç KurguBagaimana kisah seorang pelajar SMA harus berjuang sejak kelas 4 SD untuk mendapatkan hati seorang wanita?ikuti terus cerita kami! Draw My Love Story'!