#42
12.30 PM.
"Abis ini mau kemana?" Tanya Clara."Mau ke tempat sepatu high heels" kata Joshua.
"Mau ngapain kesitu?" Tanya Clara.
"Lala sekalian nitip sepatu nya juga" ujar Joshua.
"Owh ya udah ayo" kata Clara.
12.39 PM.
"Nih toko nya" kata Joshua.'Lumayan juga ya jalan nya' kata Clara didalam hati.
"Pilihin juga Clar,ukuran kamu aja,kamu sama Lala kan beda ½ nomor,pake model yang kamu suka juga" kata Joshua.
"Owh Ok" jawab Clara.
Clara pun mulai mencari-cari Hells mana yang ia sukai modelnya.
Dia pun menemukan sebuah sepatu berwarna putih yang cocok dengan kaki nya.
"Ini aja Jos" kata Clara.
"Ya udah nih bayar" kata Joshua sambil memberikan kartu kredit nya.
Clara membayarnya ke kasir.
12.48 PM.
"Jos,makan yuk,ke bawah,aku laper,beli Boba juga sekalian" kata Clara.'iya ya dipikir-pikir udah siang juga,harus makan lagi,udah gitu tadi Clara cuma makan salad doank' pikir Joshua.
"Ya udah yuk" kata Joshua.
Mereka pun turun kelantai 1 dan mencari restoran yang mereka inginkan.
Sampai lah mereka di sebuah restoran sushi.
"Jos,makan ini yuk,lagi mau udah lama lama juga gak makan sushi" kata Clara.
"Ya udah ayo" jawab Joshua.
Mereka pun memesan beberapa menu paket yang ada disana.
"Aku ini aja,kamu mau apa?" Tanya Clara.
"Aku samain aja sama kamu" jawab Joshua.
"Ya udah" kata Clara.
Setelah itu mereka pun makan.
"Aku aja yang bayar" kata Clara sambil berjalan ke kasir.
01.14 PM.
"Mau cari apa lagi?" Tanya Clara."Apa ya lupa,liat-liat perhiasan yuk" ajak Joshua.
"Iya ayo" kata Clara men-setujui.
Mereka pun berjalan mengelilingi Mall tersebut untuk mencari toko perhiasan.
"Mau di si Koko aja gak?" Tanya Clara.
"Ngapain?mau disitu aja?bisa nego sih,gara-gara masih ada hubungan darah itu juga" kata Joshua.
"Ya udah disitu aja,daripada muter-muter bingung mau cari toko yang mana lagi" kata Clara.
"Ya udah ayo" jawab Joshua.
01.32 PM.
"Mana sih toko nya si Koko" kata Clara."Aku lupa ngasih tau,waktu itu toko nya kebakaran kan?bukan nya restoran siap saji disebelah nya waktu itu kebakaran ya?jadi toko nya kebakaran juga?" Tanya Joshua.
"Iya juga ya,jadi mau cari dimana?" Clara bertanya kembali.
"Dibelakang,mau?" Tanya Joshua.
"Ya udah ayo" kata Clara men-setujui.
To Be Continue…
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Novela JuvenilBagaimana kisah seorang pelajar SMA harus berjuang sejak kelas 4 SD untuk mendapatkan hati seorang wanita?ikuti terus cerita kami! Draw My Love Story'!