pelajaran olahraga

4 1 0
                                    

#82

"Eh serius?!" Tanya Clara tak percaya.

"Iya Clara sayang,mau sampai selama nya juga tak apa kok" jawab Joshua.

"Ah,eh,nak udah pada sarapan kan?sekarang aku yang sarapan ya,bye guys" kata Clara lalu meninggalkan kamar nya.

"Ayo Jos" sambil menarik tangan Joshua.

"Ah Iya,kesini sebentar" Joshua menarik tangan yang Clara pegang.

"Karena hanya hari ini saja,aku minta satu pada mu" kata Joshua.

"Apa itu?" Tanya Clara.

"Jadilah pacarku untuk sehari saja,dan juga untuk yang terakhir" kata Joshua.

"Eh, iya" Jawab Clara sambil tersenyum.

"Sudah ayo makan" ajak Clara.

Seharian mereka mengurus SIM,mencari makeup untuk Clara,sampai akhirnya dinner bersama...

"Makasih ya Jos buat hari ini" kata Clara.

"Iya" jawab nya.

'tak buruk juga bersama nya,ayo fokus hidupi anak beda spesies mu Clar,bukan saat nya cari pacar,nanti kuliah dulu yang bener,baru nikah,sana fokus' kata Clara pada dirinya sendiri.

08.28 PM.
"Shiro,aku ngantuk" keluh Clara.

"Tidur lah Clar,kamu pasti cape seharian abis jalan kesini kesana" kata Shiro.

"Iya Clar,istirahat lah" lanjut Amel.

"Ya sudah,kalian jangan nakal ya,aku tidur,goodnight guys" kata Clara lalu ia langsung terlelap dalam mimpinya.

"Clara!" Teriak Joshua.

"Hah?!Jos!Dimana kamu!" Clara membalas.

"Aku disini,sini Clar,aku gak bisa lari lagi" kata Joshua.

"Tunggu aku"

'mengapa aku berlari-lari memutari Jam saja,Joshua menjadi menit nya,sedangkan aku menjadi detiknya' pikir Clara.

"Clara bangun!" Teriak Shiro.

"Hah,hah,kenapa Shiro?" Tanya nya.

"Kamu seperti orang kejang-kejang,kami hawatir,apa yang kau mimpi kan?" Tanya Amel.

"Aku mengejar Joshua didalam putaran jam,tapi tak dapat aku raih,sungguh menyakitkan" jawab Clara sambil menangis.

"Ya sudah,kamu mandi,abis itu sarapan,udah pagi juga,tanggung kalau tidur lagi,sana cepat" kata Shiro memberikan usulan.

"Iya" jawab Clara lalu bergegas mandi.

"Hari ini udah sekolah aja,pasti repot,huft" kata Clara.

06.35 AM.
"Shiro sarapan mu ada di tempat biasa,dan Amel ada di mangkuk mu ya,aku berangkat sekolah dulu!bye!" Teriak Clara lalu pergi meninggalkan rumah.

"Nanti sore ada rapat OSIS terus jam 7 ada meeting buat menu baru,udah ayo" kata Clara pagi itu.

"Smile" dikaca mobil ia tersenyum untuk pagi itu.

06.40 AM.
Saat sampai disekolah...

"Clara jadilah pacarku" tiba-tiba seorang pria tak dikenal berlutut dihadapan nya.

"Apa" Clara kebingungan.

Semua pandangan tertuju padanya.

"Ya jadi lah pacarku" kata Pria tersebut.

"Gak makasih,gua udah punya orang lain,sehabis lulus dari SMA ini aku mau langsung nikah,udah ada calon,jadi jangan ganggu aku dengan perasaan mu" jawab Clara lalu meninggalkan nya.

"Gila galak banget,yang ganteng aja ditolak"
"Matanya burik apa ya,orang ganteng kaya gitu di tolak"
"Stress kali yang juara umum ditolak"
"Lesbi apa?yang kaya Dian aja ditolak"
"Gak punya hati"
(Anggap aja omongan orang-orang)

'palingan liat harta lagi,cih,merepotkan' keluh Clara.

"Pagi Lala!" Kata Clara berlari ke arah Lala lalu memeluk nya.

"Pagi juga cantik" puji nya.

"Um,Hari ini ada pelajaran olahraga,kamu bawa bajunya gak La?" Tanya Clara.

"Bawa kok,olahraga apa ya hari ini,jadi penasaran,hihi"

"Iya sama" sahut Lala.

Saat jam olahraga.

"Aku udah ganti Clar" kata Lala.

"Ayo kelapangan" kata Clara.

Sesampainya dilapangan.

"Gila cantik banget"
"2 orang tercantik disekolah kita jalan berjejer gitu adem ngeliat nya"
"Gimana engga coba,yang satu blesteran Australia,yang satu lagi kaya dewi"
(Omongan anak laki)

"Cih,sok banget pake tebar pesona segala"
"Pasti mau godain pacar orang tuh"
"Pasti mau caper aja sama anak laki"
(Omongan anak cewe)

"Ribet banget sih,emang kalo cantik kenapa" kata Lala ketus kepada anak perempuan.

"Makasih buat pujian nya" kata Clara kepada anak laki sambil tersenyum.

"Clar,kalo mereka boleh liat senyuman mu kenapa aku yang pacarmu sendiri gak boleh?" Tanya Joshua yang tiba-tiba muncul dihadapan Clara dan menutup mulut Clara.

"Kamu cemburu?" Tanya Clara.

"Iya aku cemburu,ya ampun manis banget sih" kata Clara sambil mencubit pipinya.

"Uhhh,dasar bikin gemes aja" kata Joshua sambil tersenyum.

'diabetes aku Jos' batin Clara.

"Oh iya,Brayen mana?" Tanya Lala.

"Ada,lagi ganti baju" jawab Joshua.

"Hai guys,maaf lama" kata Brayen yang baru saja datang sehabis ganti baju.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang