I got a surprise!

6 1 0
                                    

#59

Setelah diujung video.

11.30 AM.
"Nah guys sekarang kita udah sampe diujung video,apa ada kesan dan pesan kalian di akhir video ini?" Tanya Clara pada ketiga orang itu.

"Kalo aku sih,tetap semangat menjalani hari,dan jujur didepan kamera vloger rasanya beda kaya didepan kamera pemotretan,seru banget sih" kata Lala.

"Kalo dua pria ini?" Tanya Clara.

"Tetap jaga kesehatan,jangan sampe kurang istirahat,dan rasanya seneng ya,happy bisa bikin video bareng gini" kata Brayen.

"Kalo Joshua?" Tanya Clara.

"Kalo aku sih,ada yang mau aku kasih buat Clara,jadi tunggu sebentar" kata Joshua lalu beranjak dari tempat nya.

"Ayo kita tunggu guys,kira-kira apa ya,bakal di suprisein,jujur aku seneng banget,karena aku suka dapet kejutan,dan kado,I love something fun,and good for me" kata Clara.

"Yen,tolongin bentar" kata Joshua.

"Ok Jos" kata Brayen lalu meninggalkan tempat nya.

"Ini dia kado dari Joshua untuk Clara guys,mari kita lihat sama-sama,satu,dua,tiga" kata Lala memegang salah satu kamera lalu Brayen membuka pintu.

"Jeng!" Kata Lala.

"Ah,oh,no way,no,no,no,a puppy?" kata Clara tak percaya.

"Kenapa Clar?" Tanya Joshua.

"No way,are you seriously?it's for me?" Clara masih bertanya-tanya karena ia tak yakin dengan apa yang baru saja ia terima.

"Yes,why I must kidding with you?" Kata Joshua.

"Oh my God,I love it,thank you so much" kata Clara.

"Hallo cute,what it's your name?what your age?what your genre?" Kata Clara.

Clara pun memeluk Joshua.

"Thanks for everything" kata Clara.

"You're welcome" Jawab Joshua.

"Oh iya ini,video nya,ayo penutupan" kata Clara.

"Jadi guys,makasih udah mau nonton video ini,jangan lupa buat subscribe,like,komen,and share,juga follow IG Mereka,ya,bye,see you in another video guys,muach,love you,bye" kata Clara sebagai penutup dari videonya.

"Nanti video nya aku bagi 2 aja,karena durasinya terlalu panjang" kata Clara.

"Ini serius Jos?" Tanya Clara.

"Iya Clara ku sayang,nama nya Amelia,umurnya 3 bulan,terus dia perempuan,jenis golden retriever,gimana?suka?" Tanya Joshua.

"Iya suka,banget,thanks ya" kata Clara.

"Oh iya,aku masih punya suprise satu lagi,ayo tutup mata kamu" kata Joshua.

"Tadi kenapa gak dimasukin video aja?biar sekalian" kata Clara.

"Gak mau,emang sengaja,biar tetep jadi rahasia kamu seorang diri aja" kata Joshua.

"Emang apa sih?" Tanya Clara.

"Udah tutup mata kamu dulu" kata Joshua.

"Bentar aku bawa dulu jagain ya La" kata Joshua.

"Iya" kata Lala.

Clara menutup mata.

Lalu...

"Sekarang buka mata nya" kata Joshua.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang