Shiro home

5 1 0
                                    

#60

"Tada!" Kata Joshua.

"Shiro!" Clara langsung berdiri lalu memeluk Shiro.

Melihat pita kuning di kakinya.

"Hp mana?" Tanya Clara.

"Hp siapa?" Tanya Joshua.

"Hp mu lah" kata Clara.

"Dikantong,emang kenapa?" Tanya Joshua.

"Sini" jawab Clara.

"Buat apa La?" Tanya Brayen.

"Sebentar" kata Clara.

Clara pergi meninggalkan ruangan itu.

"Hallo?oh iya Pak kata kan kepada Bu Elvy bahwa Shiro telah ditemukan ya,kasus hilang nya burung hantu atas nama Clara Lauren,ok,baik terimakasih" kata Clara mengakhiri telfon nya.

"Udah,sekarang Shiro aman,jangan kabur lagi,kamu tuh bandel banget,kamu punya temen baru Shiro,nama nya Amel,nanti main bareng ya,jangan nakal,gak boleh nakal,harus baik sama adik beda jenis mu itu ok?" Tanya Clara.

"Iya Clara aku bakal baik kok sama dia" kata Shiro.

"Ok,sayang kamu Shiro" kata Clara.

"Sayang kamu juga Clara" jawab Shiro.

Clara kembali keruang tadi.

"Guys dah jam 12 siang,makan yuk,aku yang masak,nanti Shiro makan jangkrik aja dibawah,jangan terbang keluar lagi kau Shiro,nanti main sama Amel aja" kata Clara.

"Ya udah ayo makan siang" kata Lala.

Mereka berempat pun makan,sedangkan Shiro dan Amel bermain bersama.

"Ada yang mau ikut?nanti Shiro mau dibawa ke dokter hewan,sekalian sama Amel aja,mau divaksin anti kutu,sama rabies,ok?nanti mereka kita tinggal aja,kita nonton aja,Shiro biasa kok di tinggal" kata Clara.

"Ya udah kita ikut" kata Lala dan para laki-laki.

"Ok,jam 1 kita berangkat ya,kalian bantu beresin kado mau?,buang bungkus bekas nya,nanti aku sama Lala biar atur tempat-tempat nya" kata Clara.

"Ok nyonya" jawab Brayen.

"Siap ratu ku" kata Lala.

"Ok tuan putri" sahut Joshua.

"Sip" kata Clara sambil tersenyum.

12.24 PM.
"Udah makan nya?" Tanya Clara.

"Kalo udah nanti taro di westafel aja,nanti yang cowo pada cuci piring juga ya" kata Clara.

"Iya nyi ratu" jawab kedua laki-laki itu.

"Ayo mulai beres-beres" kata Clara.

Setelah semua dibereskan...

01.11 PM.
"Wah udah lewat jam nya,ayo ke dokter hewan sekarang,nanti jam 3 kita balik lagi kedokter hewan buat ambil mereka terus taro di salon hewan peliharaan,nanti jam 5 kita jemput mereka lagi,kalian malem ini nginep aja,nanti aku antar kalian kerumah terus ambil baju" kata Clara menyusun rencana.

"Siap" jawab ketiga orang itu.

"Ayo jalan!" Ajak Clara.

01.20 PM.
"Udah sampe,ayo Shiro,nanti kita ke toko anjing juga ya,beli peralatan Amel,sekalian beli makan kamu di toko jangkrik langganan,ok Shiro?" Tanya Clara.

"Ok" jawab nya.

"Dah ya kami tinggal disini,bye Shiro,sayang kamu" kata Clara.

"Bye Clara,sayang kamu juga" jawab Shiro.

"Yuk guys" ajak Clara.

To Be Continue…

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang