#46
06.57 PM.
"Mari nyonya ikut saya" kata beberapa pelayan tersebut."Iya" Clara hanya menjawab singkat dan menurut.
Ia mengikuti beberapa pelayan tersebut.
Didalam lift...
'sebentar ini kan gaun yang aku beli,sepatu ini juga,semua perhiasan ini' gumam Clara.
'emang ada apa sih hari ini?' Clara bertanya-tanya.
07.00 PM.
Mereka berhenti didepan pintu sebuah ruangan,pintu tersebut sangatlah besar."Tunggu sebentar disini nyonya" kata pelayan tersebut.
"Iya" jawab nya.
*Hello guys* telfon berbunyi,Clara pun segera mengangkatnya.
"Ya Hallo?kenapa La?" Tanya nya.
"Lu dimana?" Tanya Lala.
"Didepan pintu,tapi gua gak tau ini pintu apa" kata Clara.
"Ya udah lu tunggu aja,nanti pokok nya pas pintu nya di buka lu jalan sampe depan ya" kata Lala.
"Iya" jawab Clara.
07.10 PM.
"So ladies and gentlemen, let's welcome our princess tonight Clara Lauren" kata MC acara tersebut.Pintu dibuka,dan Clara mulai berjalan seperti apa yang diperintahkan oleh Lala.
Selama Clara berjalan,ia berpikir.
'tunggu,ini hari apa sih?kok gua jadi Putri di acara ini?apa sih,sebentar 5 April!hari ini gua ulang tahun,jadi ini semua buat gua,wait what' Clara berusaha mengerti semuanya.
Lalu semua nya jelas,segala hadiah,Joshua yang mengetahui keadaan nya,Lala yang tiba-tiba menariknya.
"I see" kata nya dengan suara pelan.
Acara berlangsung panjang.
Sesudah semua nya selesai.
09.10 PM.
"Happy Birthday Clar,we wish u all the best" kata para MC."Thanks" jawab Clara sambil tersenyum.
"Happy Birthday honey,I wish u all the best,are u happy? it's Suprise for u" kata Joshua yang tiba-tiba saja memeluk Clara.
"I'm so happy,of course,thank you for all" jawab Clara.
"Sama-sama" jawab Joshua.
"Ayo apus make up,ganti baju,ayo pulang,bawa semua kado nya" kata Joshua.
"Sebentar,aku bawa hp loh,Lala mana?Brayen mana?" Tanya Clara.
"Tuh lagi ngobrol dimeja situ" kata Clara.
"La!Yen!Sini!" Teriak Clara berusaha memanggil Lala dan Brayen.
"Kenapa Clar?" Tanya Lala dan Brayen.
"Sebentar" kata Clara sambil menaruh hp nya di kursi dan mengatur timer.
"Semua siapa?" Tanya Clara.
"Ayo,1,2,3" kata Clara sambil berlari.
*Cekrek!Cekrek!Cekrek!* Beberapa Foto diambil.
"Ayo Jos foto berdua aja,La tolong fotoin" pinta Clara.
"Ayo sini" kata Lala.
Setelah mendapatkan beberapa foto.
"La ayo foto sama gua" kata Clara.
"Iya ayo" jawab Lala.
Setelah mereka berfoto.
"Udah Jos,ayo pulang,biarin aku pake baju kaya gini sampe rumah nanti di rumah ada yang mau aku minta dari kamu" kata Clara.
"Ya udah,ayo sekarang pulang tuan putri udah malem nanti kalo tuan putri sakit siapa yang temenin aku?" Kata Joshua.
"Iya ayo" jawab Clara.
Clara dan Joshua pun mengurus semua nya,tentu saja dengan bantuan Lala dan Brayen.
Clara pun mengobrol-ngobrol sedikit di ruang ganti bersama teman-teman nya.
To Be Continue…
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen FictionBagaimana kisah seorang pelajar SMA harus berjuang sejak kelas 4 SD untuk mendapatkan hati seorang wanita?ikuti terus cerita kami! Draw My Love Story'!