Seulgi POV.
Seulgi memasuki rumah orang tuanya dengan perasaan cemasnya sambil berteriak memanggili Taeyeon.
"Dad?!"teriaknya sambil berjalan mencari sosok sang ayah.
"Ne, daddy sedang sarapan!"jawab Taeyeon dari meja makan.
Dan begitu Seulgi memasuki ruang makan dia diam di ambang pintu sambil menatap Taeyeon.
"Ada uncle Yuri juga di sini, kau sudah sarapan?"tanya Taeyeon di iringi dengan senyuman dari Yuri dan Tiffany.
Seulgi langsung menghela nafas leganya lalu melepaskan jaketnya dan duduk di bangkunya setelah memberikan kecupan singkat di pipi Tiffany.
"Daddy dan uncle membuatku khawatir, mana bisa aku sarapan dulu tadi, aku bahkan tidak sempat mandi. Aigoo menyebalkan sekali"kata Seulgi lalu memakan sandwich buatan sang mommy dengan kesal."Daddy sudah bilang kau tidak boleh ikut Seul, kau di sini saja"kata Taeyeon.
"Shireo! Sudah ku bilang aku ikut dad! Mana bisa aku membiarkan daddy kesana tanpa aku. Haishhh jinjja daddy membuatku tidak nafsu makan"marah Seulgi beranjak dari duduknya.
"Mau kemana?"tanya Tiffany.
"Aku mau mandi saja dan bilang pada suamimu untuk jangan terlalu keras kepala mom"kata Seulgi dengan bibir cemberutnya lalu berjalan meninggalkan meja makan.
Diam-diam Tiffany, Taeyeon dan Yuri terkekeh karena perkataan Seulgi.
"Yha habiskan sarapanmu dulu!"kata Taeyeon dan membuat Seulgi akhirnya berhenti di ambang pintu ruang makan tersebut.
"Shireo! Setelah aku mandi daddy dan uncle harus menjelaskannya lagi arra?! dan jangan melarangku ikut aku tidak akan membiarkan daddy terluka, daddy tidak boleh terluka. Daddy harus tetap sehat agar bisa menemaniku untuk menyambut kelahiran mini bear nnati"kata Seulgi lalu pergi begitu saja berjalan menaiki tangga menuju ke kamarnya.
Mendadak ketiga orang di meja makan tersebut diam seketika ketika perkataan tak terduga itu keluar dari mulut Seulgi.
"Aigoo kau beruntung Taeng ah"kata Yuri akhirnya memecahkan suasana haru tersebut.
"Mmm, aku beruntung"kata Taeyeon sambil tersenyum lalu menatap Tiffany yang juga sedang tersenyum haru ke arahnya.
"Biarkan dia ikut Tae ah, biar dia juga lebih tenang. Aku juga akan lebih tenang jika Seulgi ikut"kata Tiffany.
"Geurae, biarkan dia ikut saja Taeng ah. Lagipula kita juga belum tau bagaimana keadaannya nanti di sana akan seperti apa, dengan adanya Seulgi pasti akan membantu kita"imbuh Yuri.
Taeyeon menghela nafasnya.
"Arraseo"kata Taeyeon akhirnya memutuskan..
.
30 menit kemudian Seulgi akhirnya keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ke ruang tamu.
"Yha kenapa pagi-pagi kau disini?"tanya Seulgi saat melihat Wendy duduk di sofa sedang mengobrol dengan Taeyeon dan Yuri.
"Aku mengantarkan titipan appa untuk uncle Tae"jawab Wendy.
Seulgi menganggukkan kepalanya lalu duduk di sebelah Wendy.
"Geundae, uncle Tae dan uncle Yul sudah cerita. Aku ikut juga ya?"kata Wendy dengan nada merayunya.
"Mwo?"Seulgi menatap Taeyeon dan Yuri lalu mereka mengangguk.
"Dia ingin ikut karena kau juga ikut Seulgi ya..."kata Yuri.
"Aku itu tidak liburan Seungwan ah"kata Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
US
FanfictionKelanjutan Annoying Bear. [Buat readers baru, baca Annoying Bear dulu biar gak bingung] ×××××××× Cast: Masih dengan cast yang sama (mungkin juga bakalan ada penambahan cast baru lagi - semuanya tergantung author) 😂 18++++(artinya dewasa) GXG Futa...