Beberapa hari kemudian, jam 10:30.
Mereka sudah kembali ke Korea kemarin malam tapi Seulgi belum di perbolehkan oleh Irene untuk kembali bekerja. Dia tidak menolak karena memang dia sendiri juga masih jet lag dan masih belum bisa tidur sama sekali.
Seulgi sedang memangku laptopnya memeriksa email-email yang masuk sambil menemani Irene yang baru bisa tidur saat tiba-tiba pintunya diketuk pelan.
"Daddy"panggil Bella.
Seulgi akhirnya beranjak dari ranjang dan membuka pintunya.
"Kenapa? sudah mengantuk?"tanya Seulgi sambil tersenyum saat melihat Bella mengucek matanya sambil menggendong boneka beruang kesayangannya.
Bella memberikan anggukan kepala sebagai jawaban.
"Aunty Eri juga tidur, Bella mau tidur sama mommy dan daddy"Seulgi tersenyum lalu menggendong Bella.
"Arraseo, princess tidur disini saja"bisik Seulgi lalu menutup pintunya pelan."Kapan kita mengantarkan oleh-olehnya, daddy?"tanya Bella setelah menidurkan kepalanya di pundak Seulgi.
"Nanti sore saja, sekarang princess tidur dulu hmm?"kata Seulgi lalu menurunkan Bella di samping Irene.
Begitu turun di atas kasur, Bella langsung menidurkan tubuhnya dan memeluk bonekanya. Sedangkan Seulgi kembali dengan laptopnya.
"Daddy..."panggil Bella.
"Hmm?"Seulgi menoleh lalu terkekeh pelan saat melihat Bella membuka kaosnya sebatas perutnya.
"Aigoo kemarilah"bisik Seulgi lalu Bella tertawa bahagia dan mendekat.
Seulgi mengusap-usap perut Bella dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya sibuk pada laptopnya.
Tak lama kemudian terdengar dengkuran halus dari Bella. Seulgi tersenyum lalu menurunkan kaos Bella dan mengusap kepalanya lembut.
.
.
Jam 14:30.
Karena tidak bisa tidur, Seulgi akhirnya keluar dari kamar dan memutuskan untuk memasak saja.
Setelah bangun tidur nanti mereka semua pasti akan lapar, begitulah pikirnya.Tapi setelah dia selesai memasak dan mandi, mereka semua ternyata belum ada yang bangun juga. Seulgi sampai menggelengkan kepalanya sambil tersenyum melihat bagaimana lelapnya wajah tidur istri dan putrinya.
"Aigoo pasti sangat kelelahan huh?"gumamnya lalu keluar dari dalam kamar dengan membawa laptop dan ponselnya untuk menunggu Sekretaris nya datang membawakan pekerjaan yang dimintanya untuk diantarkan ke rumah.
.
.
30 menit kemudian.
Irene terbangun karena mendengar suara bel rumahnya yang berbunyi.
"Bear?"gumam Irene lalu tersenyum saat menyadari ada Bella di sebelahnya kemudian dia turun dari ranjang karena tidak melihat keberadaan Seulgi.
Irene mencuci wajahnya terlebih dahulu baru setelah itu keluar dari kamar.
"Siapa bi?"tanya Irene dengan suara seraknya.
"Sekretaris Jung, nyonya. Ini mengantarkan berkas untuk tuan"jawab bibi dengan membawa beberapa berkas di tangannya.
Irene mengangguk mengerti.
"Lalu Seulgi mana?""Tuan ketiduran di sofa ruang keluarga. Sepertinya tuan akhirnya merasa mengantuk juga setelah memasak"bisik bibi seolah-olah takut membuat Seulgi bangun. Padahal posisinya juga sangat jauh sekali dari ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
US
FanfictionKelanjutan Annoying Bear. [Buat readers baru, baca Annoying Bear dulu biar gak bingung] ×××××××× Cast: Masih dengan cast yang sama (mungkin juga bakalan ada penambahan cast baru lagi - semuanya tergantung author) 😂 18++++(artinya dewasa) GXG Futa...