Seulgi, Taeyeon dan Yuri baru saja keluar dari tempat untuk menyembunyikan Clark dan anak laki-lakinya.
Seulgi bersyukur karena tempat itu ternyata lebih seperti rumah dan layak untuk dihuni ayah dan anak tersebut.Meskipun mereka berdua adalah tawanan, Taeyeon dan Yuri memperlakukan mereka dengan baik. Mereka memberikan makan dan minum serta pakaian yang layak selayaknya memperlakukan seorang tamu, hanya saja rumah itu di jaga ketat oleh para pengawal Taeyeon dan Yuri dan tidak memperbolehkan mereka berdua keluar dari dalam rumah.
Sepertinya ayahnya benar-benar menepati janjinya untuk tidak mengotori tangannya untuk meluapkan amarahnya. Beruntung Clark dan anak laki-lakinya ternyata mau diajak bekerja sama. Mungkin karena mereka takut dengan ayahnya, Seulgi juga baru mendengar saat dia tertembak waktu itu, ternyata ayahnyamenghancurkan markas keluarga Clark dan beberapa bisnis ilegal mereka. Sepertinya karena itu Mr.Clark, laki-laki yang bahkan jauh lebih tua dari ayahnya itu menjadi sangat menurut dan bersikap baik. Dia dan anak laki-lakinya juga memberikan banyak informasi tentang Lisa.
Sekarang Seulgi, Taeyeon dan Yuri sedang dalam perjalanan menuju ke tempat yang kata Do Hwan, kakaknya Lisa bahwa kemungkinan gadis itu akan ada disana.
Menuju ke alamat yang di maksud Do Hwan ternyata memakan waktu dua jam lamanya dan tempat tersebut ternyata pesisir pantai dan terpencil.
Sebenarnya tempat itu jauh dari kata seram, tempat itu indah karena pemandangan lautnya. Hanya saja karena ada orang jahat seperti Lisa disana, tempat itu menjadi sangat mencekam.
Saat Seulgi sedang sibuk di bangku penumpang dengan ponselnya yang kehilangan sinyal, tiba-tiba saja Yuri menghentikan mobilnya.
"Yha Taeng ah?! Bukankah itu Lee Sung kyung?"tanya Yuri sambil menunjuk ke pinggir jalan.
Taeyeon mengikuti arah tunjuk Yuri, dan benar ada seorang perempuan dengan pakaian kotor sedang duduk di pinggir jalan.
"Benar tidak? dia terlihat sama seperti yang difoto"kata Yuri sambil menunjukkan ponselnya.
"Itu dia dad! Astaga apa yang telah terjadi padanya?!"kata Seulgi setelah melihat foto di ponsel Yuri lalu keluar dari mobil.
"Seul, tunggu!"Taeyeon hendak menahan Seulgi, tapi dia sudah berlari menyebrang jalan.
Taeyeon menghela nafasnya lalu keluar dari dalam mobil dengan Yuri.
"Tunggu disini saja"kata Taeyeon dan dituruti oleh Yuri. Mereka berdua diam di dekat mobil sambil memperhatikan Seulgi mendekati wanita yang di duga adalah Lee Sung kyung tersebut.
"Lee Sung kyung ssi?"panggil Seulgi untuk memastikan.
Wanita tersebut menoleh. Dan saat melihat air mata di pipinya, serta luka di tubuh wanita tersebut, Seulgi akhirnya duduk didepannya.
"Gwenchana? apa yang terjadi padamu?"tanya Seulgi.
Lee Sung kyung hanya menggelengkan kepalanya sambil terus menangis dan menggigil karena kedinginan.
Seulgi yang melihat hal itu langsung melepaskan jasnya lalu memakainya di tubuh Lee Sung kyung tapi wanita itu seperti ketakutan saat melihat pengawalnya yang berdiri di seberang jalan.
"Gwenchana, kami bukan orang jahat. Kami akan membantumu"kata Seulgi lalu membantu Lee Sung kyung berdiri.
"Kajja kita kerumah sakit, kau harus segera di obati"kata Seulgi.
Lee Sung kyung akhirnya menurut dan berjalan mengikuti ajakan Seulgi. Perlakuan baik Seulgi tersebut membuat air mata Lee Sung kyung kembali keluar.
"Aku...."Lee Sung kyung tiba-tiba menghentikan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
US
FanfictionKelanjutan Annoying Bear. [Buat readers baru, baca Annoying Bear dulu biar gak bingung] ×××××××× Cast: Masih dengan cast yang sama (mungkin juga bakalan ada penambahan cast baru lagi - semuanya tergantung author) 😂 18++++(artinya dewasa) GXG Futa...