Setelah merapihkan semuanya, dan berfoto. Tidak sadar kalau di belakang dara itu adalah rama. Mereka semua sudah merapihkan semuanya. Dan bersiap-siap untuk pulang.
"Eh lu semua ga merasa laper apa?" ucap karin.
"Iya laperrr banget gua." ucap shifa.
"Yauda nanti berhenti aja dl makan.", ucap dendi.
"Ram lu pasti tau kan dimana tempat makan yang enak?" tanya satrio.
"Lu pada mau makan apa? ayam kremes gt, atau mau makan mie aja tempat tadi pagi kita berhenti? Atau mau bubur?" tanya rama.
"Makan ayaam kremes aja yukk." ucap yura.
"Yuk deh makan itu aja biar kenyang." ucap yogi.
Akhirnya semua sudah siap untuk pulang, memanaskan motor terlebih dahulu dan memberikaan kunci vila kepenjaga. Setelah itu mereka semua berjalan keluar dari vila itu.
"Dadahhh, nanti aku bakal kesini lagi." ucap dara dalam hati melihat vila tersebut.
Di perjalanan mereka semua meledek satu sama lain, bercanda. Tapi dara hanya diam saja melihat pemandangan malam daerah tersebut.
"Dar, daraaaa." panggil dimas.
"Hm." jawab dara.
"Lu ngapain si? gua panggilin diem aja." ucap dimas
"Lagi liat pemandangan dim." ucap dara.
"Gada apa-apa dar gitu doang." ucap dimas.
"Ya emang gt aja cuma dingin enak." ucap dara.
"Aneh lu mah." ucap dara.
Dara hanya diam saja menikmati jalanan itu. Banyak sekali restoran yang dara lihat, beberapa restoran ada yang pernah dara kunjungi bersama mom dad dan bang el.
"Dim, gua pernah makan disitu dong" ucap dara sambil menunjuk ke arag restoran seafood yang mewah.
"Waw sama siapa lu kesana?" tanya dimas.
"Sama keluarga gua, gua juga kenal sama pemiliknya. Om Supomo." ucap dara.
"Bisa ga kita makan disana?" tanya dimas sambil tertawa.
"Bisa cuma gua hrs bilang sm dia dl, kl ada dianya disana kita makan gratis pasti. Cuma pasti dia ga restoran krn skrg malem, biasanya dia dirumah sm anak-anaknya." ucap dara
"Yah gajadi makan enak deh." ucap dimas meledek.
"Kapan-kapan ya dim, gua ajak kesana sama anak-anak juga." ucap dara.
Setelah sampai di tempat makan ayam kremes, iya ini rumah makan sederhana. Bisa mengambil nasi dan lauk tambahan sendiri, kecuali ayam keremes harus di pesan dl.
"Fel gua ga ngerti cara makan disini.", ucap dara bingung.
"Udah ikutin aja yang lain ya." ucap felma.
"Nih ayam pesen dl ya, kalo yang mau tambahan bisa ambil disana, terus langsung bayar. Kalo bayar ayam nanti pas dateng masnya lgsg minta uangnya. Kalo yang itu ke kasir aja ya." ucap rama sambil menjelaskan
"Yauda pada mau ayam apa? apa bebek apa lele?" tanya shifa.
"Gua ayam dada ya shif, sama felma juga." ucap dara.
"Gua juga. dada ya ayamnya." ucap yura karin.
"Yang cewek ayam dada semua ya. 5 ayam dadanya." ucap shifa.
"Gua ayam apaan aja dah dada juga boleh. enakan dada, tapi bagian oaha juga enak." ucap yogi sambil tertawa.
"Otaks selangkangan lu gblk." ucap jack.
"Lu aja seudzon." ucap yogi.
"Ada yang pesen lele?" tanya niko.
"Gada yauda berarti gua doang " ucap niko.
Yang lain sibuk mengambil nasi dan lauk tambahan. Dara hanya diam memerhatikan karena bingung hrs gimana.
"Dar udh tuh yang lain yuk kita ambil." ucap felma dan karin.
"Yuk." ucap dara.
Dara melihat-lihat dulu ada makanan apa saja yang ada disana.
"Ini apa si gua gatau." ucap dara.
"Itu sayur oseng tempe dar." ucap felma.
"Gua ambil ini aja deh sama ini." ucap dara.
Setelah mengambil semuanya, dara felma dan karin menuju kasir untuk membayar.
"Berapa ini semuanya mas?" tanya karin.
"Mbanya yang ini, 12rb. Yang ini 13rb.Dan ini 14rb ya." ucap mas kasir.
"Cuma segitu mas? murah amat." ucap dara.
"Ih dara emang murah kenapa kaget si?" ucap felma.
"Gua biasanya makan gocap fel, trs skrg sini banyak cuma 12rb." ucap dara kaget.
"Udah bayar." ucap karin.
Setelah membayar mereka kembali ke tempat mereka.
"Mas mba ini ayam sama lelenya." ucap mas yang membawa ayam.
"Berapa ya mas?" tanya niko.
"95rb" ucap masnya.
"Ini mas, ambil aja ya kembaliannya" ucap dara sambil mengeluarkan uang 100rb.
"Udah gua aja yang bayar ya. Selamat makan." ucap dara santai.
"Harus di ganti ga dar?" tanya jack.
"Gausa cuma 100rb." ucap dara
Akhirnya mereka semua makan dengan halapnya. Ternyata hal sederhana seperti ini juga enak, tidak harus yang mahal terus. Mereka semua merasa senang karena makan ayam gratis dan ayamna juga besar.
Setelah makan mereka semua berbincang kecil untuk membicarakan hari besok, dan setelah itu mereka bersiap-siap untuk pulang. Sangat lelah sekali diperjalanan pulang ini.
Setelah sampai rumah, dara langsung bergegas masuk kedalam rumah.
"Darimana aja lu?" tanya bang el.
"Abis shooting." ucap dara.
"Lama amat sampe malem gini." ucap dara.
"Bacot ah ngantuk " ucap dara.
Dara langsung menuju kamarnya membersihkan diri merapihkan isi tasnya. Dara ingin sekali langsung tidur tapi dara tidak mau kasurnya kotor.
Setelah selesai semuanya. Dara langsung menuju kasurnya untuk beristirahat.
"Udah makan belum?" ucap bang el mengagetkan dara.
"Astaga kaget anjing. udah sana ah gua udh makan." ucap dara kesal.
"Yauda biasa aja dong." ucap bang el menutup pintu kamar dara.
Akhirnya dara tertidur pulas di kasurnya. Dia harap diakan bermimpi indah malam ini. Dan tidak ada yang akan menganggunya.
°HALLO. MAAF YA AKU JARANG UPDATE. KARENA BANYAK TUGAS DARI LES. WALAUPUN LIBUR LES. TAPI PR MAH BANYAK.°
+Selamat menikmati+
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Benci
RomanceKesan pertama terburuk buat Dara saat baru mau mengenal lebih jauh tentang Rama dan ada hal yang tidak disangka-sangka oleh dara. Disaat tau rama menanyakan hal yang menyakitkan hati dara pada saat itu kepada felma. Tapi setelah masalah itu selesai...