2.

3.1K 39 0
                                    

Setelah selesai jajan dan membeli segala macam jajanan. Dara menuju parkiran motor. Berjalan sambil memakan cibas dan ada 4 biji escream di kantong yang ia beli di koperasi sekolah tadi.

"Daraaaa, lu mau balik? bareng gua yuk?" ucap Rayi Reynal teman sekelasnya.

"Engga deh ray, kan gua bawa motor." ucap dara sambil ngunyah.

"Oh lu bawa motor, motor lu apaan emg? ga pernah liat gua wkwk" ledek rayi.

"Tuh si gantenk warna army. dan namanya "Almy" wkwkwk." ucap dara sambil tertawa.

"Wih gilaaaa, vespa? gila bagus ye. Holang Kayah." ucap rayi kagum.

"Emang bagus ray, gua juga seneng liatnye." kt lambang. Iya nama cowo ini "Aierlambang Sucipto"

"Udah ya gua mau balik dl, byee bang, bye ray." ucap dara sambil dadahhh

"Nebeng sabi kali raa sabii." ucap lambang.

"Hahaaaa sabuu." ucap Dara.

"Sabar ya jajanku, sabar ya perutku. Aku mau jalan balik dl. Nanti sampe rumah aku makan kalian semua." Ucap dara sambil memakai helm.

"Nih bang, 2rb kan ye." ucap dara ketukang parkir sekolahnya.

"iye dar." kt abang parkir.

Dara berjalan pelan di depan sekolahnya. Karena banyak murid yang berlalu lalang keluar gerbang untuk jajan dan memenuhi jalanan yang iya akan lewati.

"Dar, hati-hati yaaaa."

"Daraa hati-hatii, jaga hatimu untukku."

"Daraaaa aku ikuttt dong."

"Dar diem aja, nanti ga cantik lagi loh." kt bagas.

Banyak sekali laki-laki yang menggodanya. bukan menggoda untuk hal yang buruk tp karena dara cantik gampang berbaur dengan banyak cowo.

"Ish apaan si gua mau balik gas jangan di naikin motornyaaaa." teriak dara.

"yaela dar anterin gua dong ya." ucap bagas sambil gelendotan.

"besok ya bagas sayang, dara mau pulang dl." ucap dara sambil senyum.

"Apaa? lu panggil gua bagas sayang?" teriak bagas kaget.

"B aja kali gas. dara ngomong gt kesemua cowo." ucap joni, padahal nama aslinya "Joniar Alexander" lebih nyaman dipanggil joni.

"Biarin aja jon, biar bagas seneng." ucap dara sambil ngedipin mata ke bagas.

"Tau lo anjg sksk gua." ucap bagas.

"Hai ra." Sapa laki-laki itu.

"Eh, Alfaroooo pemain bola kesayangan." ucap dara.

Cinta dan BenciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang