Jam 11 malam rama tiba di rumah kimul, semua temannya sudah menunggu dan sudah ada yang tidak sabar dengan apa yang mau di bicarakan rama. Tapi sebelumnya rama mau memastikan kalau dara sudah tertidur. Rama mengabari dara lewat whatsapp.
Rama
dara
Dara, udah tidur belum?
Dara rama udh sampe dirumah temen ya.
Daraaaaa
Dara kalo kebangun kabarin rama aja yaa rama belum tidur ko
Dara sayang?
Iyauda GutenAbend daraa♥️Dara sudah tertidur di kamarnya karena jalan-jalan tadi dara sedikit merasa lelah.
Keesokan paginya dara terbangun agak siang.
Dara mengecek handphone nya dan melihat banyak notification dari rama untuknya, dan sekarang gilirannya untuk membalasnya.
Dara
Maaf ya rama, dara udah tidur semalem
Dara juga gamau ganggu rama kalo lagi main sama temen
Maaf ya baru bales
GutenMorgen rama🌸Setah membalas pesan dara bangkit dari kasurnya menuju lantai bawah. Dara ingin sekali minum susu dingin yang ada di kulkasnya.
"Pagi bi, dara mau susu ya." ucap dara dan duduk di kursi yang berada di dapur.
"Oke non tunggu bibi ambil dulu, sekalian buah apel bibir potong ya non." ucap bibi dara hanya mengangguk saja.
"Bi bang el mana? ada di kamarnya ga?" tanya dara memastikan abangnya pulang atau tidak.
"Ada non dikamarnya jam 5 tadi aden baru aja pulang." jelas bibi
"Sendiri apa sama ve?" tanya dara.
"Sendiri ko non." ucap bibi
"Yauda, bentar ya bi dara mau liat abang dulu." ucap dara yang langsung berjalan menuju lantai atas.
Dara membuka kamar milik abangnya itu, kamar itu wangi walaupun sangat berantakan tapi kadang disaat pikiran abangnya normal atau bisa di bilang rajin semua barangnya akan tersusun sangat rapih.
"Abangggggg." sapa dara dan langsung memeluk abangnya yang sedang tidur
"Hmm apa dara." ucap bang el yang hanya memindahkan badannya.
"Gapapa kangen, mau meluk." jawab dara dan langsung mencium pipi abangnya.
"Yauda bobo sini ya." ucap bang el setelah itu langsung tertidur lagi.
Dara hanya ingin memastikan abangnya tidak mabok, dan dalam keadaan baik. Syukur dara melihat nya dalam keadaan baik dan utuh. Dara menuju ke lantai bawah lagi untuk meminum susunya. Dara mengecek ponselnya belum ada notification dari rama, dara menutup nya kembali. Dara pergi menuju kolam renangnya, hanya ingin duduk santai disana. Bibi juga menemaninya karena hari ini bibi akan membersihkan halaman belakang yang berada di kolam berenang besar milik dara.
"Bi kira-kira ditembok itu dara gambar apa ya?" tanya dara yang sibuk memikirkan hal itu dari tadi.
"Hm apa ya non? bibi juga gatau. Non mau nama atau semacam hewan gitu?" tanya bibi sambil menyapu di pinggir kolam.
"Hm hewan? Apa ya belum kepikiran bi." ucap dara.
Tidak lama kemudian handphone dara berbunyi dara melihatnya ternyata dari rama, tetapi disaat di baca dara tersendak karena ucapan rama.
"Uhuk uhuk uhuk." dara terbatuk melihat balasan rama.
"Eh non, non gapapa?" tanya bibi memastikan dara baik-baik saja.
"Gapapa bi hehe maaf dara gapapa." ucap dara sambil tersenyum.
Isi dari pesannya sangat membuat dara syok dan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Benci
RomanceKesan pertama terburuk buat Dara saat baru mau mengenal lebih jauh tentang Rama dan ada hal yang tidak disangka-sangka oleh dara. Disaat tau rama menanyakan hal yang menyakitkan hati dara pada saat itu kepada felma. Tapi setelah masalah itu selesai...