thirteen 2

12.1K 707 51
                                    

21+

Bacanya sambil napas!!

Jangan lupa follow dan vomennya !!
Biar makin lancar update nya 👌

Happy reading~~~

"Mommy iko mau itu"- tunjuk Miko pada cake yg di makan Stella, Yap saat ini Ivy, Stella, dan Miko menghabiskan weekend bersama-sama di taman hiburan. Dan saat ini mereka berada di cafe yg berada di taman hiburan tersebut, karena sedari tadi mereka terus muter-muter dan menaiki beberapa wahana bersama.

"Miko mau,? say Aaaaaa"- Miko mengangguk dengan antusias. Dan langsung melahap cake yg di sodorkan Stella di depan mulutnya.

"Enak?"

"Enakkkkkk"- Stella dan Ivy tersenyum melihat tingkah Miko yg menurut mereka menggemaskan.

"Iko mau punya mom juga Aaaaa"- ujar miko dengan mulut yg sudah terbuka

"No!"- ujar Ivy dengan cepat karena cake yg dia makan mengandung Bayleis

"Hemm Why!!!!"- ujar Miko dengan mata memerah ingin menangis.

"Punya mom ngga enak baby pahit, aunty Stella aja ngga mau iya kan?"- ujar Ivy sambil melirik Stella. Yg di balas anggukan oleh Stella saat Miko memandangnya.

(Ivy bohong nih, orang ngga pahit ge)

"Hemm benarkah, yasudah Iko tidak mau cake punya mom"- ujarnya lalu memakan kembali cake miliknya sendiri. Ivy menghela napas lega saat Miko tidak jadi merengek.

"Setelah ini kita ke mana lagi?"- tanya Stella.

"Iko au aik bianglala uhukk uhukk"- ujarnya dengan mulut yg penuh dengan cake, lalu tersedak karena terlalu antusias.

"Astaga Baby jangan berbicara saat mulut kamu penuh dengan makanan"- ujar Ivy memperingatkan. Sambil mengusap punggung Miko, dan Stella langsung memberinya air mineral.

"Mommyyy tenggorokan Iko sakit hiksss"- ujar Miko dengan air mata yg sudah keluar.

"Ayo minum lagi, jangan di ulang lagi yah"

"Hikss maafin Iko"

"Iya, jangan menangis MIko kan laki-laki katanya mau jagain mom, kalau Iko nangis iko ngga bisa jagain mom"- ujar Ivy sambil mengelus leher Miko, mendengar ucapan Ivy Miko langsung menegakan duduknya dan menghapus air matanya dengan cepat.

"Iko janji ngga akan cengeng lagi, Iko sayang mom,"- ujar Miko dengan serius lalu merentangkan tanganya untuk memeluk Ivy. Dan Ivy langsung menyambutnya memeluk tubuh Miko dengan erat.

"Mom juga sayang Miko"- ujarnya sambil mengusap punggung Miko.

"Dan aku juga sayang kamu Stella"- ujar Ivy tanpa suara saat matanya bertemu dengan mata Stella yg sedang tersenyum memperhatikan interaksi antara Ivy dan Miko.

"Aku juga sayang kamu Alvionita"- ujarnya tanpa suara juga dan di akhiri senyuman manis.

×××

"Uwaaaa mom look, bukankah itu sangat indah"- tunjuk Miko pada pemandangan yg dapat dia lihat dari atas bianglala.

"Baby jangan loncat-loncat"

"I'm sorry mom"- ujar Miko tersenyum dan langsung duduk di pangkuan Ivy.

Ivy memandang Stella yg melihat ke luar bianglala, "Stella terlihat melamun apa dia bosan?"- batin ivy.

"Stella a u ok?"- mendengar suara Ivy Stella langsung menoleh dan tersenyum

"Hemm I'm fine"

Ivy mengangguk, dan suasana menjadi hening kembali, dan Miko juga tertidur di pangkuan Ivy,

It's Me Right? {2} EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang