Tadinya chapter ini mau di update hari Minggu tapi, yaudah sekarang aja.😌
Soalnya paket internet author sekarat 🥺.
Cus baca.
Jangan lupa vote, senengin hati author sekali-kali kenapa sih🥺. Susah banget kayaknya 😑
R: kebanyakan bacot tor.
A: iya bawel cus baca.
•
•
•
•
•
•
•
•
Keesokan paginya Ivy berangkat kerja, sekalian mengantarkan Jasmine dan Angela ke tempat kerja mereka, karena saat mereka ke mansion Ivy. Ban mobil mereka tiba-tiba bocor lagi. mobil siapa lagi kalau bukan mobil Jasmine, pada akhirnya Jasmine meminta orang bengkel untuk membawa mobilnya untuk mengganti ban mobilnya dengan ban baru sekalian servis.
Awalnya Ivy menawarkan mereka untuk di antara supir keluarga, tapi Angela memaksa untuk ikut mobil Ivy yg tentu saja di ikuti Jasmine, Ivy hanya menggelengkan kepalanya dan mengijinkan mereka untuk ikut.
Ivy lebih dahulu pergi ke kantor, setelahnya Markus langsung mengantarkan Jasmine dan Angela ke apartemen mereka. Ivy langsung menyibukkan dirinya dengan pekerjaan, sampai hari menjelang sore, Ivy meminta Markus untuk menjemput Ashleight di mansion, setelah Ashleight berada di kantornya, Ivy menyuruh Oliv untuk menyelesaikan pekerjaannya.
Lalu dia pergi ke lantai bawah sambil menggendong Ashleight, semua karyawan ivy terkagum melihat hal tersebut, di saat para orang tua menitipkan anaknya pada pengasuh atau tetangga karena menganggu pekerjaan mereka Ivy dengan santainya membawa anak ke kantor,
(ya jelas lah dia kan yg punya company, terserah dia berarti 🙃)
"Kita pulang ke rumah mama"- ucap Ivy setelah memasuki mobil, dalam perjalanan Ashleight tertidur dengan pulas di pelukan Ivy. Samapi mereka sampai di kediaman Marisa. Tepat setelah Ivy keluar dari dalam mobil, Alvin juga baru pulang kerja.
"Hi kak"- ucap Alvin.
"Hi, kebetulan, tolong gendong Ashleight ke dalam dong,. Kakak pegel nih"- Alvin mengangguk dan langsung mengambil Ashleight dari gendongan Ivy.
Ivy memasuki rumah di ikuti Alvin dan Markus di belakangnya, sesampainya di rumah mereka melihat Marisa sedang menyiapkan makan malam bersam art.
"Mam,..."- panggil Ivy.
"Hi, kamu sudah datang, sana mandi, Alvin bawa Ashleight ke kamar kamu"
"Iya mam"- mereka pun pergi ke kamar masing-masing. Saat memasuki kamar Ivy di buat tersenyum saat melihat seseorang di atas ranjang sedang duduk sambil menyusui bayi.
"Hi...."- ucap orang itu. Ivy mendekat pada orang itu, saat merasa bayi nya sudah kenyang orang itu menidurkan sang bayi di sampingnya, dan beralih melihat Ivy. tanpa basa-basi Ivy langsung memeluk orang itu.
"I Miss you so much"- bisik Ivy.
"I Miss you too"
"Kamu bau acem, Mandi gih"- sambungnya.
"Aku masih kangen udah 10 hari kita ngga ketemu"- gumam Ivy sambil melepaskan pelukan mereka dan langsung mengecup bibir orang di hadapannya yg tidak lain adalah Stella. Bebrapa hari yg lalu kakek Ivy sekaligus ayah angkat Jasmine meninggal dunia, Ivy dan Jasmine pun langsung pergi ke Belanda,. Karena saat itu Stella sedang sakit dia tidak bisa ikut jadi ivy memutuskan untuk menitipkan Stella dan anak kembarnya pada Alvin dan Marisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me Right? {2} End
Romance🔞 Setelah berpisah dengan ivy selama 8 tahun lamanya akankah Stella dapat kembali ke pelukan ivy? Penasaran? Yasudah langsung saja baca👌 Kalau ngga penasaran skip aja😌 Warning!!! GXG/LGBT/LESBIAN 🔞 Start : 06/03/20