IMR=3=S2

5.6K 471 34
                                    

Jangan lupa untuk menekan bintang di pojok kiri sebelum atau sesudah membaca!!!

~Enjoy for reading~

Setelah menyelesaikan pekerjaannya Ivy dan Miko langsung pulang ke mansion, setelah lunch tadi siang Miko merengek ingin menemani Ivy bekerja awalnya Mike berniat mengantarkan Miko ke mansion Ivy setelah dia selesai bekerja tapi Miko malah ingin menemani Ivy dan akan menginap di mansion Ivy,

Tentu saja Ivy mengijinkannya dan Mike hanya pasrah dan menitipkan Miko pada Ivy. Selama di perjalanan Miko tertidur sangat pulas sambil memeluk boneka Teddy bear berukuran sedang yg selalu Ivy bawa di dalam mobilnya.

Sesampainya di mansion, Markus langsung menggendong Miko ke kamarnya, bukanya Ivy tidak mau menggendong Miko tapi bobot badan Miko semakin berat, dan saat ini Ivy sangat lelah, jadi Ivy hanya mengikuti mereka dari belakang, Miko di baringkan di atas kasur dan Ivy menyelimutinya dengan selimut tebal. Sesudahnya Ivy langsung menuju kamar untuk membersihkan tubuhnya.

Sementara Stella dia belum pulang dari RS, karena masih sibuk dengan pasien-pasiennya, Ivy berendam di dalam bathtub dengan air hangat, Ivy memejamkan matanya dan tiba-tiba saja perkataan para sahabatnya terngiang kembali di kepalanya bagaiman dia akan berbicara pada Stella tentang memiliki anak. Ivy takut Stella kecewa pada dirinya.

×××

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam saat ini Ivy dan Miko sedang duduk di kursi meja makan, Ivy memperhatikan Miko yg sedang lahap memakan makannya membuat Ivy terkekeh karena merasa lucu saat bibir mungil Miko belepotan dengan mulut penuh.

"Pelan-pelan baby nanti tersedak"- miko mengangguk tapi masih saja melakukan hal yg sama. Setelah menelan habis makanannya miko membuka suaranya.

"Mom kenapa tidak makan?"- tanya Miko.

"Mommy nungguin dokter cantik"- ujar Ivy sambil membersihkan sudut bibir Miko dengan serbet.

"Kan dokter cantik bisa makan nanti, ngga usah ditungguin nanti mom keburu lapar"

"Nggak apa-apa, kamu makan aja duluan, nanti kalau mom makan duluan dokter cantiknya makan sendirian doang, kalau Miko kan sekarang di temenin mom, setelahnya Miko bisa main diruang keluarga"

"Humm yasudah"- Miko kembali menyuapkan makanan kedalam mulutnya"- sedang lahapnya makan tiba-tiba pipinya di kecup oleh seseorang, Miko memberhentikan mengunyahnya dan langsung memalingkan wajah kearah orang tersebut.

"Hi Dokter cantik"

"Hey sayang"- Stella mengusap-usap kepala Miko sampai rambutnya berantakan, Miko tidak marah dia malah tersenyum dan kembali melanjutkan suapan terakhirnya lalu meminum air yg sudah ada di sampingnya.

"Miko sudah selesai, miko mau main sama Markus"- Miko turun dari kursinya dan berlari kearah ruang keluarga tanpa mendengar persetujuan dari Ivy.

"Ck, dasar anak itu mirip sekali dengan Mike"- gumam Ivy.

"Dia anaknya, muachhh"- ujar Stella dan langsung mengecup pipi Ivy.

"Aku mandi dulu yah"

"Iya, mandi yg bersih biar ngga bau acem"- Stella mendengus sambil berjalan menaiki tangga menuju kamar mereka.

×××

Setelah menunggu cukup lama, (biasa lah cewek mandinya lama) akhirnya Stella bergabung bersama Ivy di meja makan,

"Maaf yah, aku lama"

"Tidak apa-apa, ayo makan keburu dingin"- Stella mengangguk dan mengambil piring Ivy terlebih dahulu untuk dia isi dengan makanan, setelahnya dia menyimpan kembali piring itu di hadapan Ivy.

It's Me Right? {2} EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang