Manis

7.1K 391 13
                                    

Kring....kring....kring....

Bunyi bel pulang pun berbunyi dan semua murid pun bersorak karna waktu yang di tunggu-tunggu akhirnya datangnya.

"Loh kak Langit ngapain disini?" tanya Natha.

"Tunggu kamu," jawab Langit.

"Ngapain tunggu aku?" tanya Natha.

"Kita pulang bareng," jawab Langit.

"Pasti kak Langit bawa motor kan? Engga-engga aku gak mau, kan udah aku bilang kalo aku itu lebih suka naik angkot," ucap Natha dan langsung meninggalkan Langit.

"Sabar ya Lang Natha emang gitu terlalu cinta sama angkot," ucap Risya.

Langit pun buru-buru ke parkiran untuk mengabil motornya dan menyusul Natha ke halte tempat di mana Natha menunggu angkot.

Tin...tin...

Bunyi klakson membuat Natha yang duduk di halte langsung melihat siapa yang menelaksonkannya.

"Ayo naik," ucap Langit yang masih duduk di jok motornya.

"Engga," tolak Natha.

Langit pun mengela napasnya dan langsung mengampiri Natha tanpa melepas helm.

"Mau jalan sendiri atau di gendong?" tanya Langit dan Natha pun kaget karna pertanyaan itu.

"Maunya naik angkot!" jawab Natha.

"Oke kalo itu mau kamu." ucap Langit dan tiba-tiba saja Langit menggendong Natha ala bridal style.

"Hua....Kak Langit turunin aku!" teriak Natha yang kaget akan tingkah laku langit.

"Tetep mau naik angkot atau gua gendong kaya gini terus?" tanya Langit santai.

"Oke-oke aku bakalan pulang bareng kak Langit, tapi turunin aku dulu dong!" ucap Natha pasrah dan Langit pun langsung menurunkan Natha.

Natha langsung berjalan ke arah motor Langit dan langsung menaiki motor Langit di jok belakangnya.

"Ayo kak cepetan keburu sore ih," ucap Natha sambil cemberut membuat Langit gemas sendiri melihatnya.

"Pake helm dulu," ucap Langit sambil memakaikan helm ke Natha dan menggetok pelan helm yang sudah di pakai natha.

"Ih....Apaan sih kak getok-getok helm aku," omel Natha sedangkan Langit hanya terkekeh.

Setelah itu pun Langit langsung menyalakan motornya dan menjalankan motornya.

Selang beberapa menit mereka berdua pun sudah sampai di pekarangan rumah Natha.

"Makasih kak udah anter aku," ucap Natha yang sudah turun dari motor Langit sambil mengembalikan helmnya.

"Besok berangkat bareng aku." ucap Langit belum sempat Natha menjawab ucapan Langit, Langit pun langsung menjalan motornya.

"Ih baru mau nolak," gumam Natha.

□□□

Tidak membutuhkan banyak waktu, Langit pun sudah sampai di rumahnya dan langsung nyelonong ke dalam rumah.

"Kalo masuk rumah itu yang sopan ucapin salam dulu baru masuk," ucap Lani bunda Langit.

"Hehehe lupa bun assalamualaikum," ucap Langit sambil menyalimi Lani.

"Waalaikumsalam, tumben lupa biasanya kalo dateng pasti teriak-teriak," ucap Lani.

"Enggapapa kok bun." jawab Langit sambil senyum-senyum.

"Hayo...Kamu kenapa nih? Abis nembak cewe terus di terima ya makannya senyum-senyum mulu," tabak Lani.

"Loh kok bunda tau?" tanya Langit bingung.

"Tau lah kan bunda pernah muda," jawab Lani.

"Jadi kapan nih calon mantu bunda di kenalin ke bunda?" goda Lani.

"Ih apa sih bun baru juga jadian," ucap Langit.

"Pokoknya bunda mau nanti malam ajak pacar kamu makan malem bareng kita," ucap Lani.

"Yah tapi bun-" ucapan Langit terpotong oleh Lani.

"Gak ada tapi-tapian pokoknya nanti malam oke," ucap Lani dan langsung meninggalkan Langit, sedangkan Langit hanya bisa pasrah.

Saat Langit sudah sampai di kamarnya, dia langsung mengecek ponselnya hanya untuk melihat Natha apakah Natha mengechatnya atau tidak.

Ting.

Bunyi notif dari ponsel Langit dan di situ ada pesan masuk dari Natha.

My princess💖💕
Kak Langit udah sampe di rumah?
[15.45]

Langit Aditama P
Baru sampe nih
[15.45]

My princess💖💕
Yaudah kalo gitu jangan lupa makan ya kak🖒💕
[15.46]

Langit Aditama P
Oke sayang😚
[15.46]

My princess💖💕
Ih apa sih kak pake sayang-sayangan😡
[15.47]

Langit Aditama P
Uluh uluh sayangnya Langit marah ya😗
[15.47]

My princess💖💕
G
[15.48]

Langit Aditama P
Yang masa marah sih, baru pengin aku ajakin pergi nanti malem🙁
[15.48]

My princess💖💕
Kemana?
[15.49]

Langit Aditama P
Ketemu calon mertua kamu😗😚
[15.49]

My princess💖💕
Maksud kak Langit ketemu sama orang tua kak Langit?
[15.50]

Langit Aditama P
Iya sayang, jadi nanti aku jemput kamu jam 19.00 oke
[15.50]

My princess💖💕
Engga mau kak aku malu tau
[15.51]

Langit Aditama P
Ngga ada penolakan sayang, nanti jam 19.00 aku bakalan jemput kamu dan kamu harus udah rapih oke sayang😗
[15.51]

My princess💖💕
Ih nyebelin😡
[15.52]

Langiy Aditama P
Iya sayang I Love You too sayang aku juga cinta kok sama kamu😗
[16.52]

Langit yang melihat isi chatannya bersama Natha hanya tersenyum-senyum tidak jelas.

"Ih abang kenapa senyum-senyum sendili? Abang udah gila ya?" ucap Bintang adik Langit yang masih berumur 5 tahun itu, sekarang sudah nyelonong masuk kedalam kamar Langit.

"Heh bocil kamu ngapain disini?" tanya Langit kaget.

"Nama aku Bintang kak bukan bocil ih," ucap Bintang kesal, pasalnya Bintang selalu di panggil bocil oleh Langit.

"Kamu tuh emang bocil jadi abang wajar panggil kamu bocil," ucap Langit.

"Gak tau ah aku males sama abang mending aku sampelin bunda aja di bawah huh," ucap Bintan dan langsung keluar dari kamar Langit, sedangkan Langit dia hanya terkekeh saja.

♡♡♡

Okeh gaes ayu balik lagi nih heheheh👋✌

Dan ayu cuman mau kasih tau kalo cerita Langit udah 1k readersnya gaess, seneng banget dong ayu, kirain ayu gak akan secepet ini sampe 1k tapi ternyata bakalan secepet ini😭😭

Makasih ya buat kalian yang masih setia sama cerita garing ayu ini hehehehh✌😘

I Lope yuu kalian wkwkwk😚💕

Jangan lupa vote sama comentnya gaes🖒😚😚

Revisi 13 Des 2021

Langit [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang