Kring...kring...kring...
Bunyi bel pulang pun tiba, dan semua murid-murid pun berhamburan keluar dari area sekolah untuk menuju ke rumah mereka masing-masing.
"Inget kak nanti abis anter aku jangan pulang dulu," ucap Natha yang sudah duduk di jok belakang motor Langit.
"Iya," jawab Langit seadanya.
Setelah itu pun Langit langsung menjalankan motornya dan meninggalkan area parkiran.
Selang beberapa menit Natha dan Langit pun sudah sampai di pekarangan rumah Natha.
"Yuk kak," ucap Natha dan Langit pun mengangguk sambil menggandeng Natha.
"Assalamualaikum." ucap Natha dan Langit.
"Waalaikumsallam." jawab Rika sambil menghampiri Natha dan Langit.
"Ayo ke ruang keluarga dulu, papih udah nunggu di sana," ucap Rika dan di angguki Natha dan Langit.
"Pih!" panggil Natha sambil menyalimi Roy dan di ikutin Langit.
"Oke papih mau langsung to the poin aja ya, kamu Natha nanti bakalan nginep di rumah Langit selama 1 bulan karna papih dan mamih ingin pergi ke surabaya mengurus perusahaan disana." ucap Roy.
"Hah serius pih aku nginep di rumah kak Langit?" tanya Natha kaget dan di angguki Roy.
"Kenapa harus nginep di rumah kak Langit sih pih, kan ada bi Nuri sama mang Jajang di sini." ucap Natha sambil cemberut.
"Papih kasih libur ke mereka berdua, papih kasihan karna anak bi Nuri lagi sakit dan sekarang di rawat di rumah sakit, terus kalo mang Jajang juga kasian biasanya dia setiap 2 bulan sekali pasti pulang ke kampung halamannya untuk bertemu keluarganya," jawab Roy.
"Kan aku bisa ajak Risya nginep di sini," ucap Natha.
"Kalau hari libur pasti papih izinin tapi kamu harus sekolah, kalau papih izinin Risya buat nginep disini pasti nanti kalian tidur larut malam hanya untuk menonton drama korea," jawab Roy.
"Mih bantu aku biar gak nginep di rumah kak Langit," ucap Natha merengek ke Rika.
"Gak bisa sayang, kamu harus nginep di rumah Langit mamih sama papih juga udah minta izin sama orang tua Langit dan mereka setuju," ucap Rika sambil mengelus-elur rambut Natha lembut.
"Keperluan kamu udah mamih siapin semua, dan mamih sama papih 2 jam lagi bakalan berangkat," ucap Rika.
"Yah kok mendadak banget sih mih," ucap Natha sedih.
"Udah ah jangan sedih, kan ada Langit yang bakalan jagain kamu," ucap Rika.
"Yaudah kalo gitu Natha ke atas mau ganti baju dulu abis itu nanti aku berangkat ke rumah kak Langit," ucap Natha lesu, setelah itu langsung pergi menuju ke kamarnya.
"Langit," panggil Roy ke Langit.
"Iya pih?" jawab Langit.
"Papih titip Natha ya, jaga dia papih bakalan lama soalnya di sana." ucap Roy.
"Iya pih pasti Langit bakalan jaga Natha kok." jawab Langit.
Setelah beberapa menit menunggu Natha, akhirnya Natha pun sudah turun sambil membawa kopernya.
"Kak Langit aku udah rapih nih," Natha sambil menghapiri Langit.
"Mau berangkat sekarang?" tanya Langit.
"Em...Mih pih aku berangkatnya kapan, nanti nunggu mamih sama papih berangkat atau aku berangkat sekarang?" tanya Natha.
"Mending sekarang aja sayang, mamih sama papih juga sebentar lagi mau berangkat," ucap Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit [Selesai]
Teen Fiction[Sequel Bad Girl vs Possesive Boyfriend] [Bisa di baca terpisah] "Kak Langit tau gak?" "hm?" "aku pengin jadi bintang deh," "kenapa?" "karna bintang itu termasuk dalam benda langit, dan aku mau jadi bagian dari kak Langit," Kehidupan Langit yang awa...