Kota Toronto, Canada
Saat ini Langit berada di apartnya sedang bersiap-siap untung pergi kuliah tidak lupa dengan Darren yang selalu bersamanya.
"Lang ayo berangkat," ucap Darren yang sudah berada di luar apart.
"Iya bentar gue mau pap ke istri dulu " jawab Langit.
Cekrek
Langit Aditama P
Hai istri, suami mau berangkat kuliah dulu😙
Disana pasti udah malem ya, selamat tidur istri💕
[08.00]Setelah Langit mengirim pesan itu, Langit pun langsung menghampiri Darren.
"Udah?" tanya Darren.
"Udah, ayo cepetan nanti kita telat," ucap Langit.
"Ck, lo yang bikin lama segala pake pap-papan segala lagi." ucap Darren sambil memasuki lift.
"Terserah gue dong, emang lo ngga pernah pap gitu ke Sindy?" tanya Langit.
"Lebih baik langsung telpon dari pada pap-papan alay begitu." jawab Darren pedas.
"Idih, iri bilang saudar." ucap Langit yang membuat Darren kesal.
Ketika mereka sudah berada di parkiran mereka berdua di kagetkan dengan sosok cewe yang sudah berdiri di depan mobil milik Langit.
"Ck, ngapain si dia disitu?" gerutu Langit.
"What are you doing here?" tanya Langit dengan wajah datar dan dingin. (maap gaes pake bahasa inggris aja ya kalo translate ke bahasa canada ngga ngerti jadi translate ke inggris aja jdinya:v)
"I'm waiting for you guys, especially you Langit (aku sedang menunggu kalian,terutama kamu Langit)" ucap si cewe itu dengan centilnya.
"Ck, go away from here Pricilla! (ck, pergi dari sini Pricilla!)" usir Langit ke cewe itu, ya cewe itu bernama Pricilla Alexandra Darex cewe.
"I do not want (aku tidak mau)" jawab Pricilla.
Langit yang jengan melihat tingkah Pricilla langsung masuk ke dalam mobil yang di dalamnya sudah ada Darren duduk di kursi pengemudi.
"Jalan." ucap Langit dan Darren pun langsung menjalankan mobilnya meninggalkan Pricilla sendirian.
"Ah shit!" umpat Pricilla.
Sedangkan di mobil Langit sekarang sedang fokus dengan ponselnya dia sedang chattingan dengan istrinya siapa lagi kalau bukan Natha.
Istri😙💕
Semangat kuliahnya Suami💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit [Selesai]
Teen Fiction[Sequel Bad Girl vs Possesive Boyfriend] [Bisa di baca terpisah] "Kak Langit tau gak?" "hm?" "aku pengin jadi bintang deh," "kenapa?" "karna bintang itu termasuk dalam benda langit, dan aku mau jadi bagian dari kak Langit," Kehidupan Langit yang awa...