siapa yang meneror? (1)

4.7K 259 10
                                    

Kantin.

Saat ini Langit, Natha dan teman-temannya sedang berada di kantin, ketika mereka sedang bercanda tiba-tiba saja ada orang yang membuat canda mereka berhenti.

"Hai!" sapa orang itu yang yang tidak lain adalah Laura.

"Ngapain lo kesini?" ucap Risya sinis.

"Em...Nath gue minta maaf ya karna gue hubungan lo sama Langit sempet ancur," ucap Laura tiba-tiba dan ucapan mampu membuat mereka kaget.

"Aku udah maafin kak Laura kok," jawab Natha sambil tersenyum.

"Makasih Nath," ucap Laura sambil memeluk Natha.

"Iya sama-sama," jawab Natha.

"Yaudah kalo gitu gue pergi ya," ucap Laura.

"Loh emang kak Laura ngga makan di kantin?" tanya Natha.

"Engga deh." jawab Laura.

"Yaudah kalo gitu gue pergi dulu ya," ucap Laura lagi dan langsung pergi.

"Ih Nath lo tuh serius maafin Laura, jelas-jelas dia itu udah bikin hubungan lo ancur waktu itu!" ucap Risya kesal.

"Yaudah sih Ris nggapapa, mungkin dia itu mengakui kesalahannya dan mau berubah." jawab Natha.

"Iya berubah, berubah jadi power rangers." ucap Risya ketus.

"Udah-udah ih ngapa lo berdua jadi berantem begini," ucap Iyan.

"Abisnya gue tuh kesel kak, bisa-bisanya si Natha tuh mau maafin Laura," ucap Risya.

"Udah ih kamu tuh ya Risya ngga baik tau berburuk sangka sama orang," ucap Natha.

"Iya deh iya," ucap Risya malas.

□□□

Kring...kring...kring...

Bel pulang pun berbunyi.

"Kak anter aku ke loker dulu yuk," ucap Natha.

"Ngapain?" tanya Langit.

"Mau naro ini nih kamus di loker," jawab Natha.

Saat Natha sudah berdiri di depan lokernya dia pun lansung membuka pintu lokernya namun tiba-tiba....

"Aaaa......." teriak Natha membuat Langit yang sedang bersandar di tembok langsung kaget.

"Lia kamu kenapa?" tanya Langit.

"I...itu kak," ucap Natha sambil menunjuk ke arah lokernya.

Langit pun langsung berjalan ke arah loker milik Natha betapa kagetnya dia, karna di dalam loker milik Natha terdapat foto Natha yang ukurannya cukup besar di foto itu terdapat tulisan "MENJAUH DARI LANGIT ATAU MATI!" Dan lebih parahnya lagi tulisannya itu memakai darah bukan pulpen atau pun sepidol.

Langit pun langsung membuang foto itu di tong sampah dan menenangkan Natha.

"Udah ya ngga usah di pikirin mungkin itu cuman orang iseng," ucap Langit dan Natha pun mengangguk.

□□□

Keesokan harinya.

Saat ini Natha sudah berada di dalam kelas dan dia menceritakan semuanya tentang kejadian kemarin ke pada Risya.

"Menurut gue ya Nath itutuh emang sengaja dia naro begituan di loker lo, karna ngga mungkin kalo orang iseng sampe segitunya banget," ucap Risya.

"Aku pergi ke toilet dulu ya mau cuci muka soalnya tadi malem aku ngga bisa tidur karna mikirin itu terus," ucap Natha.

"Mau gue temenin?" tanya Risya.

"Engga usah aku sebentar doang kok," ucap Natha setelah itu pun Natha langsung keluar kelas.

Ketika Natha masuk ke dalam toilet tiba-tiba lampu mati dan itu membuat Natha ketakutan, saat lampu sudah menyala lagi Natha kaget karna di kaca terdapat tulisan seperti kemarin dan tulisannya pun memakai darah.

"Aaaaaa....." teriak Natha sambil menutup matanya.

"Yaampun Natha lo kenapa?" ucap Laura yang baru masuk kedalam toilet kaget melihat Natha berteriak.

"A...Aku takut kak...hiks...hiks..." ucap Natha sambil terisak.

"Takut kenapa?" tanya Laura dan Natha pun menunjuk kearah kaca.

"Yaampun!" ucap Laura kaget.

"Udah ngga udah di pikirin oke," ucap Laura sambil memeluk Natha.

"Ta...Tapi ini udah kedua kalianya kak," ucap Natha.

"Paling orang iseng, sekarang gue anter lo ke kelas ya," ucap Laura sambil memapah Natha.

♡♡♡

Yaampun yaampun yaampunn siapa ya yang neror Natha, kasian banget sih jadi Natha😭😭

Jangan lupa vote sama comentnya ya gaess👍😚

Revisi 19 Des 2021

Langit [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang