Setelah pulang sekolah Natha langsung pulang ke apart, saat di sekolah Natha sama sekali tidak membuka ponsel nya dia lupa untuk mengisi batrai ponselnya.
"Yaampun ini kak Langit nelponnya sampe banyak banget terus pesannya juga lagi, Natha pun langsung membuka pesan Langit dan di situ ada foto yang entah itu foto siapa.
Suami🦁💕
Jelasin!
Sayang kamu engga selingkuh kan disana?
Jawab aku!
Angkat telpon aku!!
Sayang kamu kemana?!
Apa itu beneran kamu!
Kecewa aku sama kamu!
[12.00]Natha Ajeng W
Serius itu bukan aku, aku bisa jelasin semuanya jangan marah dulu😭😭
[15.30]Natha pun langsung menelpon Langit, dia tau jika Langit pasti saat ini sedang tidur namun demi menjelaskan foto itu Natha harus menelpon Langit sekarang juga.
Tut...tut...tut...
"Ck, kenapa ngga di angkat-angkat sih,"
Natha pun terus mencoba untuk menghubungi Langit namun masih sama tidak ada jawaban sama sekali, Natha menyerah dan ingin menelpon nanti malam saja.
"Hiks...hiks..." Natha pun sudah terusak dengan wajah di tenggelamkan di bantalnya.
Malam pun tiba sekarang jam sudah menunjukan pukul 20.00 Natha yang baru bangun langsung cuci muka dan dia melihat penampakan dirinya sendiri.
Sangat miris dengan mata yang bengkak, muka yang sangat kusut serta rambut yang acak-acakan.
Setelah cuci muka Natha langsung mengambil ponselnya dan menelpon Langit.
Percobaan pertama gagal Langit masih belum mengangkatnya, ketika percobaan kedua Langit langsung mengangkatnya Natha begitu senang dan langsung menjelaskan semuanya.
"Kak...hiks...Itu bukan aku, kak Langit tau kan aku itu ngga suka peluk cowo lain selain kak Langit sama papih...hiks...hiks..."
Hening tidak ada jawaban sama sekali dari Langit, tangisan Natha pun semakin menjadi-jadi.
"Hiks...hiks...kak...Jawab maafin aku...hiks...hiks..."
"Aku tau kalo itu bukan kamu."
"Kak...Kak Langit udah tau?"
"Hm..."
"Kalo udah tau kenapa engga bales chat aku, terus kenapa dari tadi kak Langit diem aja?! Kak Langit jahat...hiks...hiks..."
"Maaf sayang, aku cuman mau ngetes kamu apa kamu bakalan jujur atau engga tapi ternyata kamu jujur,"
"Bodo lah aku ngga perdulu,"
Tut
Natha pun langsung mengakhiri telponan dengan Langit dengan perasaan kesal dan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit [Selesai]
Fiksi Remaja[Sequel Bad Girl vs Possesive Boyfriend] [Bisa di baca terpisah] "Kak Langit tau gak?" "hm?" "aku pengin jadi bintang deh," "kenapa?" "karna bintang itu termasuk dalam benda langit, dan aku mau jadi bagian dari kak Langit," Kehidupan Langit yang awa...