Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah beberapa minggu libur, dan Natha pun sekarang sudah kelas XII hari-harinya yang biasanya bersama dengan Langit sekarang sudah berbeda.
Apalagi sekarang dia tinggal di apart milik Langit dan dirinya.
"Duh kesiangan lagi," ucap Natha sambil bersiap-siap dan langsung keluar dari apartnya.
Disana sudah ada mang Ajis supir pribadi milik Langit, awalnya Natha sudah menolak untuk di antar jemput oleh supir namun Langit langsung mengancam.
"Kalo kamu ngga mau di anter jemput sama mang Ajis, aku ngga akan bakalan kasih kabar tentang aku disini dan ngga akan balik lagi ke indonesia."
Gila memang ancaman Langit, mau tidak mau Natha hanya bisa pasrah.
"Mang Ajis ayo mang berangkat, Natha udah hampir telat nih." ucap Natha yang sudah masuk ke dalam mobil.
"Siap non." jawab mang Ajis dan langsung menjalankan mobilnya.
Selang beberapa menit Natha sudah sampai di sekolahan, di tidak perlu lagi pergi ke manding untuk melihat dia berada di kelas mana.
Dia sudah di berita tau jika dia sekelas dengan Risya dan Sindy di kelas XII IPA 2.
Kelas
"Duh gue ngga nyangka kalo kita bakalan sekelas lagi ya Nath dan gue juga ngga nyangka bisa sekelas sama lo Sindy," ucap Risya dengan semangat.
"Ck lebay kamu." ucap Natha yang duduk di bangku paling pojok dan paling belakang dan beruntungnya dia bisa duduk sendiri.
"Nath kamu ngga mau cari temen gitu buat duduk sebangku sama kamu?" tanya Sindy yang sedang duduk di samping Risya.
"Engga deh, aku males mendingan duduk sendiri adem, tentram, ngga ada yang ganggu." jawab Natha.
"Jadi selama ini lo duduk sama gue sengsara gitu Nath?" tanya Risya yang tidak percaya dengan ucapan Natha.
"Dih lebay kamu, emang aku bilang kalo aku ngga suka duduk sama kamu, kan aku bilang enakan duduk sendiri," ucap natha.
"Ih udah udah dong kok malah jadi pada berantem," lerai Sindy.
Kling.
Bunyi notif dari ponsel Natha, Natha pun membuka ponselnya dan melihat siapa yang mengirim pesan.
Natha pun senang karna Langit mengirimkan pesan sekaligus fotonya.
Suami🦁💕
Selamat pagi istri💕💕
[07.05]Natha Ajeng W
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit [Selesai]
Genç Kurgu[Sequel Bad Girl vs Possesive Boyfriend] [Bisa di baca terpisah] "Kak Langit tau gak?" "hm?" "aku pengin jadi bintang deh," "kenapa?" "karna bintang itu termasuk dalam benda langit, dan aku mau jadi bagian dari kak Langit," Kehidupan Langit yang awa...