Pasar Malam

7.1K 393 2
                                    


Sekarang adalah malam minggu, malam di mana sepasang kekasih pergi jalan-jalan sedangkan kaum jomblo? Hanya bisa diam di dalam kamar sambil bermain ponsel, contohnya adalah Natha.

Natha benar-benar sangat bosan, ingin mengajak Risya keluar namun Risya adalah tipe orang yang tidak suka keluar malam jika itu tidak terlalu penting.

Tok...tok...tok...

"Natha di bawah ada Langit tuh mau ngajak kamu jalan," ucap Rika di balik pintu Natha.

Ceklek.

"Iya Mih sebentar aku mau siap-siap dulu," ucap Natha dan di angguki Rika.

"Jangan lama-lama ya," ucap Rika.

"Oke mih!" jawab Natha sambil hormat.

"Yaudah mamih ke bawah dulu ya." ucap Rika dan di angguki Natha.

Setelah itu pun Natha langsung bergegaa untuk mengganti bajunya, setelah di rasa sudah selesai pun Natha turun ke bawah untuk menemui Langit.

"Kak Langit," panggil Natha ke Langit, Langit yang awalnya sibuk dengan ponselnya pun menoleh.

"Udah?" tanya Langit dan di angguki Natha.

"Om tante Langit izin ajak Lia ke luar ya," ucap Langit.

"Iya nggapapa, sekalian aja bawa ke KUA biar cepet sah," ucap Roy.

"Ih papih apaan sih, lagian emang KUA ada yang buka apa kalo malem?" ucap Natha.

"Cie...Mau ya di sahin sama Langit?" goda Roy.

"Ih apaan sih pih, udah ah ayo kak kita berangkat sekarang." ucap Natha sambil menyalimi Roy dan Rika, Langit pun sama menyalimi Roy dan Rika.

"Assalamualaikum." ucap Natha dan Langit.

"Waalaikumsalam." jawab Roy dan Rika.

□□□

"Pake." ucap Langit sambil menyerahkan helm ke Natha.

"Kak emang kita mau kemana?" tanya Natha yang masih berdiri belum menaiki motor Langit.

"Ngga tau," jawab Langit.

"Lah kok ngga tau, kalo kaya gitu ngga usah jadi pergi deh kak," ucap Natha.

"Bercanda kok," ucap Langit langsung mengambil helm dari tangan Natha dan langsung memakaikan ke kepala Natha.

"Ayo naik," ucap Langit lagi dan di angguki Natha.

Selang beberapa menit Langit dan Natha pun sekarang sedang berada di pasar malam.

"Yuk!" ucap Langit sambil menggandeng lengan Natha.

Saat Natha dan Langit sudah masuk ke dalam pasar malam, tiba-tiba Natha langsung menarik lengan Langit, Langit yang lengannya di tarik secara tiba-tiba pun kaget.

"Yaampun kak, aku mau boneka bebek itu lucu banget," ucap Natha sambil menunjuk boneka bebek itu.

"Pak itu bonekanya di jual ngga?" tanya Natha ke pada si penjual boneka itu.

"Ade kalo mau boneka itu harus lempar bola ke kaleng itu sampai jatuh," ucap si penjual itu.

"Oke pak aku mau 5 bola ya pak," ucap Natha dan si penjual itu pun langsung memberikan 5 buah bola yang berukuran sedang itu.

"Ini 1 buat kak langit oke," ucap Natha sambil menyerahkan 1buah bola ke Langit.

Natha pun langsung berdiri di atas bundara yang sudah di tentukan oleh si pejualnya.

Leparan pertama gagal.

Leparan ke dua pun gagal.

Lemparan ke tiga pun gagal juga.

Dan lemparan terakhir pun masih gagal dan membuat Natha sedih.

"Yah abis," ucap Natha sambil cemberut.

"Awas tinggal gue yang lempar," ucap Langit.

Dan Langit pun langsung langsung memfokuskan pandangannya ke arah kaleng-kaleng yang tersusun rapih.

Dan prang.

Bunyi kaleng-kaleng berjatuhan dan itu membuat Natha senang.

"Hore kak Langit menang yeyyy!" ucap Natha sambil memeluk Langit.

"Aduh seneng banget sih adenya," ucap si penjual itu sambil mememberikan boneka bebek yang tadi diinginkan Natha.

"Makasih pak," ucap Natha.

"Sama-sama de," jawab si penjual itu.

"Kak sekarang kita kesana yuk kak," ucap Natha semangat sambil menarik lengan Langit.

Sudah banyak wahana yang mereka berdua mainkan hingga tidak sadar malam sudah hampir larut.

"Kak kita pulang yuk, aku udah ngantuk banget," ucap Natha sambil bersederan di lengan Langit.

Langit pun langsung melihat jam tangannya dan sekarang sudah pukul 22.05

"Yaudah ayo kita ke parkiran dulu ambil motor," ucap Langit dan di angguki Natha.

Tidak membutuhkan banyak waktu, Natha dan Langit pun sudah sampai di pekarangan rumah Natha.

"Hati-hati ya kak," ucap Natha dan di angguki Langit, dan setelah itu pun Langit langsung pergi meninggalkan Natha.

♡♡♡

Haloo ayu dateng lagi hehhehe👋👋

Jangan lupa vote sama comentnya ya gaes👋🖒

Revisi 11 Des 2021

Langit [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang