Kring...kring...kring...
Bel istirahat pun berbunyi dan semuanya pun langsung keluar untuk menuju ke kantin.
Dan begitu juga dengan Natha dan Risya langsung keluar kelas untuk pergi ke kantin.
"Eh lah kok ada kak Langit, kak Langit ngapain di depan kelas aku?" ucap Natha.
"Jemput kamu," jawab Langit dan langsung menggandeng tangan Natha setelah itu meninggalkan Risya dan teman-temannya.
"Yah kita di tinggal lagi," ucap Risya.
"Kamu nggaa di tinggalin kok, kan masih ada aku," ucap Reno sambil menggadeng Risya dan menarik lengan Risya untuk pergi ke kantin.
"Ren," panggil Iyan.
"Apa?" tanya Darren.
"Lo sadar ngga sih kalo cuman kita berdua doang yang jomblo," ucap Iyan dengan muka sedih.
"Sorry gue ngga jomblo," jawab Darren setelah itu langsung meninggalkan Iyan.
"Hah serius lo? Lo udah ngga jomblo woy!" teriak Iyan namun di abaikan oleh Darren.
□□□
Kantin
Sekarang ini di kantin sudah ada Langit, Natha dan teman-temannya.
"Kamu mau pesen apa?" tanya Langit sambil mengelus-elus rambut Natha.
"Samaain kaya kak Langit aja," jawab Natha dan Langit pun mengangguk.
"Kamu mau pesen apa honey?" tanya Reno.
"Em...Gue mie ayam aja deh kak," jawab Risya.
"Gue nitip dong Ren," ucap Iyan.
"Ngga lo beli aja sendiri." jawab Reno.
"Anjir nyebeli banget lo!" ucap Iyan.
"Darren gue nitip ya," ucap Iyan lagi dan di jawab deheman saja oleh Darren.
Tidak membutuhkan waktu lama, Langit, Reno dan Darren pun sudah kembali lagi ke mejanya.
"Makasih kak," ucap Natha dan diangguki Langit.
Setelah itu pun mereka semua langsung menyantap makanan mereka masing-masing.
Saat sedang asik makan tiba-tiba saja ada seseorang yang sepertinya mengganggu mereka.
"Hai gue boleh gabung gak?" ucap cewe itu.
Langit dan teman-temannya pun langsung melihat ke arah cewe itu.
"Laura?" ucap Darren.
"Hai Darren," sapa Laura sambil tersenyum ke arah Darren.
"Jadi gue boleh gabung gak?" tanya Laura.
"Ngga! Lo cari aja meja lain." jawab Reno dingin.
"Eh eh boleh kok, kamu boleh gabung disini," ucap Natha yang tidak enak dengan Laura.
"Serius?" tanya Laura dan di angguki Natha.
"Em...Lo bisa pindah ngga duduk di sampingnya Iyan? Soalnya gua mau duduk di samping Langit," ucap Laura seperti mengusir Natha secara halus.
"Apa-apaan sih lo Ra, lo kan bisa duduk di samping Iyan kenapa harus Natha yang suruh pindah!" ucap Reno marah.
"Ya emang salah ya kalo gue mau duduk di deket sahabat gue?" tanya Laura dengan nada sedih.
"Halah bilang aja lo tuh mau deket-deket sama Langit." ucap Reno.
"Eng...Wngga kok gue ngga bermaksud begitu," jawab Laura dan sekarang air matanya sudah mengalir.
"Halah dasar lo ratu drama simpen tuh air mata buaya lo, ngga usah di keluarin ngga ada harganya juga air mata lo!" ucap Reno ketus.
"Ren lo kenapa sih? Emang gua punya salah sama lo?" ucap Laura sambil terisak.
"Di depan sok baik tapi di belakang busuk," ucal Reno sinis.
Bugh.
Langit menonjok Reno sehinggal Reno pun tersungkar ke belakang.
"Jadi lo bela dia?" ucap Reno sambil tersenyum sinis ke arah Langit yang sedang memeluk Laura.
Natha yang melihat Langit memeluk cewe lain pun tidak kuasa menahan air matanya, Natha pun langsung pergi secara diam-diam agar tidak ada yang tahu.
"Gue bela dia karna lo udah keterlalu Ren dan inget dia itu sahabat gue dan sahabat lo juga," ucap Langit.
"Sahabat? Serius lo anggep dia sahabat? Oh atau lo masih suka sama dia? Inget lo itu udah punya cewe." ucap Reno.
"Maksud lo apa sih? Gue anggep Laura itu sahabat ngga lebih." jawab Langit.
"Gue cuman mau ingetin lo Lang, inget kejadian waktu dulu yang membuat persahabatan kita hampir aja retak," ucap Reno dan setelah itu meninggalkan Langit dan teman-temannya.
"Lo nggapapa kan?" tanya Langit sambil menghapus air mata Laura, dan Laura pun hanya mengangguk.
"Lang lo masih betah meluk tuh cewe? Lo ngga liat kalo cewe lo dari tadi udah ngga ada?" ucap Iyan dan Langit pun baru sadar jika dari tadi Natha sudah tidak ada di sebelahnya.
Langit pun langsung pergi keluar kantin untuk mencari Natha.
"Sial! kenapa gue kelepasan," batin Langit.
♡♡♡
Okeh gaess ayu bawa part baru lagi yeyy👋✌
Jangan lupa vote dan coment ya gaess👍👌😍
Revisi 15 Des 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit [Selesai]
Genç Kurgu[Sequel Bad Girl vs Possesive Boyfriend] [Bisa di baca terpisah] "Kak Langit tau gak?" "hm?" "aku pengin jadi bintang deh," "kenapa?" "karna bintang itu termasuk dalam benda langit, dan aku mau jadi bagian dari kak Langit," Kehidupan Langit yang awa...