"Natha!" ucap Risya kaget karna melihat Laura memasuki kelas XI-1 sambil memapah Natha.
"Nath lo kenapa? Ini muka lo kenapa pucet banget?" ucap Risya sambil mengecek kondisi Natha.
"Tadi pas gue lagi mau masuk ke toilet tiba-tiba ada yang teriak dan ternyata yang teriak itu Natha," ucap Laura.
"Teriak gara-gara apa?" tanya Risya.
"Gara-gara ada tulisan 'JAUHIN LANGIT!!' udah gitu tulisannya pake darah lagi," jawab Laura sambil bergidik ngeri.
"Ini bukan ulah lo kan kak?" ucap Risya sambil menatap Laura sinis.
"Ngga lah kurang kerjaan banget gue kaya gitu." ucap Laura.
"Yaudah kalo gitu makasih udah bantuin Natha sampe ke kelas," ucap Risya.
"Iya sama-sama kalo gitu gua balik ke kelas dulu ya," ucap Laura dan di angguki Risya.
□□□
Kring...kring....kring....
Bel istirahat pun berbunyi.
"Nath ayo ke kantin," ucap Risya.
"Engga deh aku mau di kelas aja," ucap Natha.
"Lia kamu kenapa? Kok muka kamu pucet banget?" tanya Langit yang sekarang sudah berada di samping Natha.
"Nggapapa kok kak cuman agak sedikit pusing aja," jawab Natha sambil tersenyum.
"Kita ke rumah sakit aja ya aku takut kamu kenapa-napa," ucap Langit.
"Ngga usah kak, lagian ini mungkin efek gara-gara aku ngga sarapan tadi pagi," jawab Natha sambil menggelengkan kepalanya.
"Yaudah kalo gitu kita pulang aja," ucap Langit.
"Ngga mau aku mau di kelas aja," jawab Natha.
"Nanti kalo kamu kenapa-napa gimana?" tanya Langit.
"Ngga kok kan ada Risya," jawab Natha.
"Yaudah deh, tapi sekarang kamu ke kantin ya kamu tuh belum sarapan tadi pagi," ucap Langit dan mau tidak mau Natha pun mengangguk.
□□□
Sekarang mereka sudah berada di kantin dan sedang menyantap makanan mereka masing-masing terkecuali Natha, entah kenapa seharian ini dia sering sekali bengong.
"Hey sayang kamu kenapa bengong mulu sih," ucap Langit sambil mengelus rambut Natha.
"Ah...Eng...Engga kok aku ngga bengong." jawab Natha dan langsung melanjutkan makan.
"Jangan boong deh sayang, kamu kenapa hm?" ucap Langit.
"Em...A...Aku takut," ucap Natha lirih.
"Takut kenapa?" tanya Langit.
"Jadi tuh..."
Flashback on
Saat ini Natha sedang membaca novel di dalam kamarnya dengan di temani suara gemercak air hujan yang turun dari langit malam.
Ketika Natha sedang serius-seriusnya membaca novel tiba-tiba saja ada seperti batu krikil sengaja di lemparkan ke arah Natha, Natha yang penasaran pun langsung menghampiri jendela yang tertutup hordeng.
Saat Natha membuka hordeng di kaca terdapat tulisan yang terbalik mungkin jika di daca dari luar tidak terbalik.
Natha pun langsung mengeja setiap hurufnya.
"M-A-T-I!!! Apa mati!!" ucap Natha kaget dan langsung meneriaki Roy dan Rika.
"Mamih papih!!!" teriak Natha yang sudah terduduk lemas di lantai.
Brak.
"Kenapa Natha?" ucap Rika sambil menghampiri Natha dan di ikuti Roy.
"I...Itu," ucap Natha sambil menunjuk ke arah jendela Roy pun langsung berjalan ke arah jendela dan membaca tulisan itu, setelah selesai membacanya betapa kagetnya Roy karna putrinya ini seperti sedang di teror oleh seseorang.
"Udah ya sayang kamu ngga usah takut ada papih sama mamih di sini," ucap Rika sambil memeluk Natha.
Flashback off
"Jadi gitu kak," ucap Natha.
"Jadi dia neror kamu sampe kerumah juga?" tanya Langit dan di angguki Natha.
"Tadi juga Natha di teror lagi pas dia ke toilet," ucap Laura.
"Kok lo bisa tau?" tanya Reno.
"Iya tadi gue kan mau ke toilet terus ngga sengaja denger orang teriak dan ternyata itu Natha," jawab Laura.
"Kalo kaya gini terus kita harus cari tau siapa yang neror Lia," ucap Langit.
"Yaudah gimana nanti pulang sekolah kita kumpul di apart Darren aja buat bikin rencana gimana caranya bisa temuin si peneror itu," usul Iyan.
"Jangan deh di apart aku aja, aku ngga enak sama kak darren," ucap Natha.
"Nggapapa kok Nath di apart gue aja," ucap Darren.
"Ngga pokoknya di apart aku aja, lagian apart aku kan udah lama ngga di tempatin," ucap Natha dan mereka pun mengiyakan saja.
"Em...Gue boleh ikut ngga?" tanya Laura.
"Boleh kok kak," jawab Natha dan Laura pun mengangguk.
"Oke kalo gitu jangan lupa nanti pulang sekolah kumpul di apart Natha," ucap Iyan dan di angguki mereka.
♡♡♡
Aduh aduh siapa sih yang neror Natha, semoga cepet ketemu ya pelakunya😭😭
Jangan lupa vote sama comentnya gaes👍😚
Revisi 19 Des 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit [Selesai]
Ficção Adolescente[Sequel Bad Girl vs Possesive Boyfriend] [Bisa di baca terpisah] "Kak Langit tau gak?" "hm?" "aku pengin jadi bintang deh," "kenapa?" "karna bintang itu termasuk dalam benda langit, dan aku mau jadi bagian dari kak Langit," Kehidupan Langit yang awa...