Come back

4.9K 270 10
                                    

Setelah kemarin Langit menjelaskan semuanya dari ujung sampai ujung dan sekarang hubungan keduanya pun sudah membaik.

Hari ini Natha sudah kembali untuk masuk sekolah dan Natha juga sudah pindah ke rumahnya karna orang tuanya sudah pulang dari Surabaya.

"Pagi mih pih," ucap Natha sambil mengecup pipi Roy dan Rika.

"Pagi juga sayang," jawab Roy dan Rika.

"Nih sarapan dulu," ucap Rika sambil menyodorkan nasi goreng ke Natha.

"Makasih mih," ucap Natha dan langsung melahap nasi gorengnya.

Setelah beberapa menit Natha pun sudah selesai sarapan dan sekarang dia menunggu Langit menjemputnya.

Tok...tok...tok...

Bunyi pintu di ketuk.

"Mih pih kayanya Langit udah dateng deh, aku berangkat dulu ya assalamualaikum," ucap Natha.

"Waalaikumsalam," jawab Roy dan Rika.

Natha pun langsung menghampiri Langit yang sudah berdiri di depan pintu rumahnya.

"Yuk kak," ucap Natha dan di angguki Langit.

□□□

Saat ini Langit dan Natha sudah berada di area sekolahan lebih tepatnya di depan kelas Natha.

"Belajar yang rajin ya," ucap Langit sambil mengecup kening Natha.

"Iya," jawab Natha setelah itu langsung masuk ke kelas.

Saat Natha sudah duduk di bangkunya tiba-tiba....

"Yaampun Nath gue kangen banget sama lo, maaf kalo gue pas itu ngga percaya sama lo, jangan pergi lagi ya Nath gue ngga sanggup kalo ngga ada lo Nath," ucap Risya sambil memeluk Natha dari samping dan pelukannya itu sangat erat.

"Iya iya aku udah maafin kamu kok sekarang lepas ya aku ngga bisa napas," ucap Natha dan Risya pun langsung melepas pelukannya.

"Oh iya Nath gua mau cerita nih," ucap Risya.

"Apa?" tanya Natha.

"Jadi selama lo ilang itutuh si nenek lampir deketin kak Langit mulu ya walaupun kak Langit ngga ngerespon tapi ya Nath gua yang ngeliat bener-bener enek banget gila!" ucap Risya.

"Hah nenek lampir? Siapa yang kamu maksud nenek lampir?" tanya Natha.

"Siapa lagi kalo bukan Laura," jawab Risya.

"Oh kak Laura," ucap Natha.

"Laura Nath bukan kak Laura ngga pantes dia di panggil kak," ucap Risya.

"Ih kamu ngga boleh gitu," ucap Natha.

"Biarin dong, lagian gua ngga suka sama tuh nenek lampir," ucap Risya.

♡♡♡

Hai hai ayu balik lagi heheheh👋✌

Jangan lupa vote sama comentnya ya👍😚


Revisi 19 Des 2021

Langit [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang