💀💀💀JJJ
🙏VOTE AND COMEN🙏
💀💀💀
💀💀💀
"Gw kan udh bilang gk mau min... Ehh nafa, gw kira lu cwok nyebelin tadi" kata via sambil nyengir.
"Dih lu kenapa? Cwok siapa?" kata nafa bingung meliat via.
"Ada tadi tuh siapa sih namanya pokoknya mereka kyk 3 bersaudara trus cwok semua" nafa lagi natap via yg lagi ngejelasin.
"Siapa? 3 bersodara? Coba lu jelasin ciri2nya? Sambil jalan kuy lu jelasinnya biar gk telat masuk kelasnya" nafa jalan d ikutin oleh via menuju kelas.
"Kyknya yg gw tabrak tuh adiknya trus mereka kan 3 bersodara trus datengnya make 2 mobil Lamborghini padahal kan bisa ber3 dalam 1 mobil" penjelasan via ngebuat nafa melotot.
"Mobil Lamborghini? 3 bersodara? Lu nabrak adiknya?" kata nafa sambil melototin via.
Via ngangguk, "Trus yg lu tabrak bilang apa?" kata nafa sambil natap via.
"Gw d suruh minta maaf sama dia, tapi gw pergi aja langsung males gw ladenin cwok songong ke dia" kata via yg ngebuat nafa nepuk jidatnya sedikit keras. Via jadi heran ngeliat tingkah laku nafa.
"Lu knpa gk minta maaf aja si vi... Adduh lu nabrak park jisung lagi hadeh tmn gw tololnya gk ketolong2 astaga" kata nafa yg buat via berhenti jalan d ikutin dgn nafa yg ikut berhenti berjalan.
"Ogah banget gw minta maaf sama jisung2 itu, udh songong, kang ngegas, gk bisa nyante ngomong ih... Jadi sebel gw" kemudian via dan nafa melanjutkan jalannya.
"Duh... Vivi temen gw yg paling cans, lu gk tauyah jisung ma 3 sodaranya itu siapa?" kata nafa yg ngebuat via ngegeleng.
Nafa langsung menepuk jidatnya gk habis pikir sama sahabatnya yg satu ini "Emg dia siapa sih jd heran gw, seterkenal itukah dia tapi ko gw gk kenal sama dia?" via ngeliatin nafa yg lagi istigfar d sampinnya.
"Dia itu..." kata nafa yg terpotong krn ada suara teriakan2 di belakangnya, via dan nafa langsung balik badan ngeliat sumber utama teriakan2 gk jelas itu.
"Woah... Jeno kamu ganteng banget sih"
"Adduh jaemin ko kamu bisa hidup d dunia sih, padahal muka kamu udh cck jadi malaikat"
"Adduh adiknya juga gk kalah ganteng manis2 gimana gitu"
"Triple J"
"Tripel Jjj"
"Sumpah ganteng banget tripel J"
Itu adalah teriakan kakak2 kelas yg lagi histeris ngeliatin 3 bersaudara ini berjalan. Jeno hanya sedikit tersenyum, jaemin tersenyum sangat lebar menampakkan mukanya yg ramah dan jisung hanya jalan dgn masang muka datarnya.
"Wah... Pantes histeris gtu, emg ganteng banget mereka ber3" kata nafa sambil natap jeno jaemin jisung.
"Apasih istimewa mereka? Gw akui sih mmg kk jeno ma kk jaemin ganteng banget malah tapi jisung sama sekali gk ada ganteng2nya songong iyya!" kemudian via meninggalkan nafa yg sibuk melihat jisung jaemin jeno, via jalan mencari kelasnya.Nafa noleh ke via yg udh jalan dluan nyari kelasnya "Cakep bgt kan vivi, Ehh... Tungguin gw vi..." nafa lari mengejar via yg sibuk mencari kelasnya.
"
Yeh elu main ninggalin gw aj" kata nafa yg kemudian berjalan beriringan di samping via.
"Lu sih bengong gw ninggalin aja males gw liat muka si jisung2 itu" kata via tanpa ngeliat nafa, via msih sibuk mencari kelasnya.
"Nah ini nih 'X IPA I' yuk masuk naf ini kelas kita" via ngegandeng tangan nafa masuk ke dalam kelas.
"Eh... Udh jam segini masih sepi aja heran gw" kata nafa yg masuk ke dalam kelas yg ternyata bru ada sekitar 3 siswa.
"Mungkin telat, kita ddk d bangku kedua dari depan aj kali yah? Mau d ujung kiri, tengah, atau ujung kanan?" kata via nunjuk bangku kew dari depan.
"Tengah aja deh vi... Biar kita dapet banyak temen" kemudian via ngangguk lalu ddk d bangku tengah no 2 dari depan. Kemudian nafa menyapa dlu org yg ada d belakang bangkunya.
"Halo salam kenal yah nama gw huang nafa, panggil aj nafa" nafa tersenyum yg memajukan tangannya untuk salaman ke cwok itu.
"Halo gw zhong chenle panggil aja chenle" kata cwok itu membalas salam sambil tersenyum. Lalu chenle menjulurkan tangannya ke via lalu via menyambutnya dgn senyuman hangat.
"Lee viani panggil aja via" via tersenyum lalu melambaikan tangannya karena chenle bengong.
"Wow... Daebak cantik bgt nih cwek, baru kali ini gw suka ma cwek lewat pandangan pertama" -Batin chenle.
"Hello chenle ko bengong" perkataan via yg buat lamunan chenle buyar, seketika chenle langsung melepaskan salamannya.
"Yey... Vii kita dpt temen baru cogant lagi" kata nafa yg ddk d samping via tepat di depan chenle.
Kemudian seorang laki2 tinggi masuk ke dalam kelas. Kemudian jalan menuju arah chenle. Tapi laki2 itu berhenti berjalan saat melihat via ada d kelas itu.
Via langsung melihat org yg berdiri d sampingnya, kemudian berdiri sambil melotot ngebuat cwok itu agak mundurin badannya.
"Lo!!!" serentak via dan cwok itu.
Nafa yg melihat itu cuman bisa menepuk jidatnya krn kelakuan sahabatnya yg satu ini.
💀💀💀
JJJ
🙏VOTE AND COMEN🙏
💀💀💀
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...