»68«

202 21 1
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍

























🏍🏍🏍

Via dan haechan berjalan bersama masuk kedalam lingkungan sekolah. Haechan berjalan dengan gaya coolnya, sedangkan via berjalan seperti anak tk di samping haechan.

"Dek pulangnya bareng gw yah? Gw mau ngajak lu pergi" ucap haechan.

Via menoleh menatap haechan "Oh... Tumben, mau kemana emangnya bang?"

"Udah ikut aja ntr, inget yah pulangnya bareng gw! Awas lu pulang bareng bebeb jeno lu!"

Tangan via melayang memukul bahu haechan "Ish... Lu tuh yah bang! Di bilangin gk usah sebut2 kk jeno dulu"

Haechan mengelus bahunya yg di pukul oleh via "Awh... Galak bat dah adek gw"

"Bodo. Udah sana lu belok kekelas lu! Gk usah ikut2 belok kekelas gw!" via mendorong tubuh haechan.

"Iya2..." haechan berbelok kemudian berjalan menuju kelasnya.

"Bye dek, pulangnya sama gw inget!" teriak haechan sambil melambai.

"Iya bang" teriak via.

Via berjalan menuju kelasnya. Via berjalan dengan santai sambil melihat siswa/i yg berlalu lalang.

Via berjalan sambil banyak yg tersenyum padanya. Diapun membalas dengan senyuman manisnya.

Via berjalan melewati kelas demi kelas, untuk sampai kekelasnya. Dan akhirnya via berhenti berjalan.

Bukan karena telah sampai di kelasnya, tapi dia berdiri sekitar 2 meter dari pintu kelasnya.

Via melihat seseorang yg sedang ia coba untuk hindari. Via hanya mematung.

Laki2 yg memakai seragam sekolah sambil menggendong tasnya dan bersandar di tembok kelas via menoleh karena merasa ada yg menatapnya "Oh? Udah dateng. Aku tungguin loh dari tadi"

Jeno berjalan menghampiri via "Aku tungguin kamu loh dari tadi" jeno berdiri tepat di hadapan via.

Via hanya menatapnya sekilas lalu mengalihkan pandangannya kearah lain "Kenapa nunggu aku?" ucapnya dengan wajah datar.

Jeno tersenyum "Gkpp. Aku cuma mau ngajak kamu sarapan di kantin"

Via menggeleng "Gk usah kk. Aku udah kenyang. Udah sarapan ma bang echan" ucap via tanpa menatap jeno.

Via berjalan melewati jeno untuk masuk kekelasnya. Baru selangkah tangannya ditahan oleh jeno "Ngomong sebentar aja hmm?" via menatap tangannya yg di genggam oleh jeno.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang