»59«

200 18 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍





















🏍🏍🏍

(Di UKS)

"Gw ke kelas duluan yah vi... Makasih udah obatin luka gw, lu yakin gk mau gw temenin di sini?" kata firman.

Via ngangguk "Sama2, gkpp gw mau rebahan dulu di sini capek hehe..." via nyengir.

"Yaudah gw ke kelas dulu yah?" firman keluar dari uks setelah melihat anggukan via.

Via langsung merebahkan diri di kasur uks "Ah... Capek bat gw hari ini, banyak bat masalah"

"Maafin aku..." jeno tiba2 muncul dari ambang pintu.

Via langsung bangun dengan buru2 karena kaget Jeno muncul secara tiba2 "Ah... Kaget aku" kata via saat melihat jeno.

"Aku boleh masuk gk?"

"Masuk aja, ini juga tempat umum" kata via jutek.

Jeno masuk lalu duduk di kasur yg via tempatin. Jeno menatap via sedangkan via enggan menatap jeno, via bahkan menatap ke arah lain.

Jeno mengelus rambut via "Kamu marah yah sama aku? Maaf udah buat kamu marah" perkataan jeno membuat via benar2 ingin pergi dari sini, dia tak pernah bisa marah dengan jeno.

"Kamu kecewa yah aku gini? Maafin aku lagi" via masih tak menjawab perkataan jeno. Matanya telah membendung air mata yg sebentar lagi akan tumpah memenuhi wajahnya.

Via tak kunjung menjawab pertanyaan jeno bahkan via enggan untuk menatap wajah jeno.

Jeno menarik nafas "Pas di rofftop kamu bilang aku gk sayang lagi sama kamu? Kamu salah vi... Aku bahkan sayang banget sama kamu lebih dari kamu sayang sama aku"

Via menoleh menatap jeno "Kk jeno bohong!" lalu kembali menatap arah lain.

Jeno mengelus wajah via "Aku gk bohong sumpah, kamu liat mata aku hmm?" via refleks menatap mata jeno.

Jeno menarik nafas "Aku gini bukan karena gk sayang sama kamu"

"Trus? Apa alasannua!?"

Jeno menunduk "Aku gk sanggup ngomongnya vi... Aku gk tau cara ngomongnya. Aku terlalu banyak nyakitin kamu akhir2 ini"

Via menggeleng "Enggak kk! Justru klo kk jeno terus2an nyembunyiin ini sama aku, itu buat aku malah makin sakit. Tolong kk, aku mohon kamu jujur sama aku, aku bakalan terima semuanya hmm...?" via menatap jeno dengan matanya yg berkaca-kaca, via bahkan menggenggam tangan jeno agar menyakinkan jeno untuk jujur padanya.

Jeno menarik nafas kasar sambil memejamkan matanya "Ak--aku huftt..." jeno mengambil nafas lalu kembali melanjutkan perkataannya "Aku... Aku di----di jodohin vi..."

Genggaman tangannya yg tadinya erat kini bahkan terlepas, air mata via mengalir membasahi pipinya tapi tidak ada isakan tangis yg terdengar.

"Maafin aku, maafin aku udah nyembunyiin ini dari kamu. Aku gk sanggup ngomongnya vi..." via tak menjawab, via hanya menatap jeno tanpa ekspresi.

"Maafin aku, aku harusnya ngomongin ini sama kamu. Bukannya buat kamu benci sama aku biar kamu putusin aku. Maafin aku vi..." jeno menuduk.

"Kamu jahat kk......  KAMU JAHAT!!!" teriak via, lalu tangisnya pecah "Kamu jahat kk... Kamu orang yg paling jahat yg pernah sku temui hiks... Kamu jahat kk hiks..." kini isak tangis via terdengar sangat keras di ruangan ini, via hanya bisa menangis sambil menunduk.

Jeno menarik via ke dalam dekapannya "Maafin aku..." jeno terus memeluk via erat tangannya mengelus rambut panjang via.

"Maafin aku... Maafin aku vi..." hanya kata maaf yg bisa keluar dari mulut jeno "Maaf..." perkataan maaf jeno membuat via semakin merasa bersalah karena terus menuduh jeno yg enggak2. Ini cuma kesalapaham yg berujung hmm... Yah seperti ini.

"Kk jeno jahat hiks... Gk ngomong ke aku soal ini hiks... Kk kira aku bakalan ninggalin kk karena kk berubah gtu aja sama aku? Enggak kk aku selalu sayang sama kk jeno, selalu kangen kk jeno yg akhir2 ini berubah sama aku" kata via di sela2 pelukan mereka.

"Aku gk bisa terus2 nyakitin kamu, makanya aku ngomongin ini sama kamu sekarang karena aku gk sanggup lagi nyembunyiin ini dari kamu, maafin aku. Kamu mau gk ikut sama aku?" jeno melepaskan pelulannya.

Via menatap jeno bingung "Pergi yg jauh dari sini. Cuma kita beruda, gk ada yg bakalan ganggu kita gimana? Aku gk sanggup kehilangan kamu via" kata jeno sambil menggenggam tangam via.

"Kk jeno ajak aku kabur? Tapi kk haechan? Aku gk bisa ninggalin dia kk..."

Via mengelus rambut via "Sama haechan juga, tapi kita berdua dulu yg pergi biar gk ketahuan gimana? Klo kamu mau aku bisa rencanain ini mulai sekarang... Biar kita sama2 terus kamu mau?"

Via memikirkan dan mencernah semua perkataan jeno "Aku---"




















🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

Jen... Kamu mau bawa lari via kemana sih?

 Kamu mau bawa lari via kemana sih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏍🏍🏍

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang