»76«

183 18 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍























🏍🏍🏍

Jisung menatap laki2 yg memanggilnya "Loh? Firman? Ngapain lu di sini?" jisung menatap firman heran.

"Harusnya gw yg nanya sama lu, lu ngapain di sini? Gw tinggal deket sini jadi wajarlah gw disini" ucap firman dengan santai.

Jisung mengangguk "Yah... Sama gw juga tinggal di deket sini" lalu kembali mencari susu yg dia inginkan.

Firman terkejut "Woi? Lu serius? Lu tinggal di deket sini? Wah... Lu beneran kabur trus langsung beli rumah hebat...hebat" firman tepuk tangan.

Jisung tersenyum simrik "Dari pada lu banyak bacot, mending bantuin gw nyari susu pisang. Gw dari tadi nyari gk nemu2"

Firman mendecih "Cih..." lalu membantu jisung mencarikan susu yg dia maksud.

Jisung sibuk mencari, firman tak kalah sibuknya mencari. Mereka berdua sibuk membuka tutup semua kulkas yg ada di mini market ini.

"Ah... Ketemu" firman mengambil susunya lalu memberikannya ke jisung "Nih..." lalu jisung mengambilnya lalu menaruhnya di keranjang yg sudah setengah penuh "Gomawo" firman ngangguk.

"Eh... Sung? Gw boleh main gk kerumah lu? Gw bosen nih"

Dengan sigap jisung menggeleng "Gk boleh! Ntr lu bilangin ke abang2 gw lagi, klo gw tinggal di deket sini!"

"Yaelah sung... Kyk gw akrab aja ma abang2 lu. Gw juga gk dapet untung klo bilangin ke abang2! Mikir napa!"

-
-
-
-
-

Jisung dan firman berjalan menuju rumah baru jisung. Mereka berdua berjalan beriringan sambil mengobrol santai.

"Jadi gara2 via? Bang jeno mukul lu? Cih... Labil bat. Putus yah putus aja harus di terima, gw aja yg belum putus ma via biasa aja" ucap firman dengan wajah songongnya.

"Hm... Itu dia, gw males di rumah. Udah di tudu engga2, di pukulin abang sendiri, gw relain orang yg gw sayang ke abang gw tapi gini balasannya. Laknat emang"

Firman merangkul jisung "Tenang aja bro... Semua bakalan indah pada waktunya. Lu gk usah khawatir, klo lu emang jodoh ma via. Pasti lu berdua di satuin"

Jisung terkejut mendengar perkataan firman "Loh? Kyk lu rela aja klo gw ma via"

Firman tertawa kecil "Rela lah... Orang gw udah move on"

"Hm... Kyknya lu move on karena suka ma cewek lain kan?" jisung menunjuk wajah firman.

Firman tak menjawab, dia hanya tersenyum manis sambil menunduk. Itu membuat jisung yakin klo firman memang menyukai seseorang.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang