🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
Jeni menghampiri jeno yg sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya "Hm... Jen? Jisung udah ketemu?" ucap jeni duduk di sebelah jeno.
Jeno menatap jeni sekilas lalu menjawab pertanyaan jeni dengan dehaman "Hm..." lalu kembali bermain ponselnya.
Jeni menarik nafas "Trus? Dia dimana? Kenapa gk lu samperin?"
Jeno kembali menatap jeni "Dia gk mau... Klo gw nyamperin dia malahan dia bakalan pergi lebih jauh. Jadi biarin aja dulu"
"Trus jisung tinggal di mana?"
"Jisung beli rumah" jawab jeno singkat.
Jeni mengangguk "Hmm... Yaudah, lu belum makan kan? Ayo makan"
Jeno menggeleng "Nanti aja. Lu makan duluan aja"
"Lu belum makan dari tadi siang. Pas di sekolah juga gw gk liat lu makan di kantin. Ayo makan jeno... Ntr lu sakit gimana?"
Jeno mendecak "Elah... Duluan aja, gw bisa makan sendiri"
Jeni menarik nafas "Jen... Gw tuh suka sama lu, gw calon istri lu, tunanngan lu! Kapan ku bisa suka sama gw? Kapan lu bisa anggep gw sebagai tunangan lu?" ucap jeni sambil nada bicaranya mulai menaik. Jeni berdiri lalu menatap jeno.
Jeno menatap jeni dengan datar "Lu suka sama gw? Lu salah! Lu salah pilih orang buat lu suka... Gw suka sama lu? Gk akan pernah. Gw gk pernah mau jadi tunangan lu... Jadi klo lu mau pergi silahkan gw gk maksa lu buat jadi tunangan gw" jeno berdiri lalu berjalan masuk kekamarnya meninggalkan jeni yg mematung sambil air matanya mulai mengalir.
-
-
-
-
-Jeno mengambil jaket jeansnya lalu keluar dari kamarnya.
Sambil berjalan, jeno menyisir rambutnya menggunakan tangannya. Itu membuat ketampanannya semakin terpancar.
"Jeno? Mau kemana?" tanya bimo orang kepercayaan mama mereka.
Jeno berhenti berjalan "Mau ke rumah haechan. Kenapa? Mau ngelarang?"
"Tapi den... Ini udah malem, nanti..."
Jeno memotong pembicaraan bimo "Udah... Gw cuma kerumah haechan, mama gk bakalan marah klo lu gk ngadu. Gampang kan? Simple?" jeno berjalan melewati bimo.
Bimo hanya menggeleng sambil menatap jeno "Anak itu banyak berubah... Di antara mereka bertiga, cuma dia yg paling nurut sama ibu... Tapi sekarang den jeno udah berubah"
Iya memang. Semenjak jeno putus dari via, jeno banyak mengalami perubahan.
Mulai dari sikap, cara berbicara, bahkan jeno semakin kasar tanpa melihat orang.
Jeno sangat sensitif apalagi terhadap jeni. Walau jeni berbicara dengan lembut, jeno tetap saja akan berbicara kasar dan di tambah dengan nada tinggi.
Jeno pikir, jenilah penyebab dari semua yg terjadi di dalam hidupnya. Bagaimana tidak, kehadirannya membuat via memutuskan untuk meninggalkannya.
Dan gara2 via meninggalkannya, jeno menuduh jisung yg tidak2. Akibatnya jisung pergi dari rumah meninggalkannya.
Benar2 parah. Keadaan ini menbuat jeno sangat tertekan dan stres. Orang di sekitar jeno ikut kena imbasnya.
Jeno sedang tidak baik2 saja. Dia hanya membutuhkan seorang via sebagai obat dari segala luka2 yg ada di tubuhnya. Tapi sudah terlambat, via telah pergi meninggalkannya.
Jeno berjalan keluar dari rumahnya menuju garasi. Jeno berniat untuk kerumah haechan untuk sekedar bermain ps bersamanya.
Jeno berharap beban pikirannya akan hilang. Terlebih lagi kalau jeno melihat via, hatinya sangat senang walaupun via terus saja menghindarinya.
Sesampainya di garasi, jeno langsung menaiki motornya lalu mengelurkannya dari garasi.
Setalah itu, jeno menyalakan mesin motornya lalu motornya perlahan melaju menjauh dari rumahnya.
-
-
-
-
-Jaemin kaget mendengar perkataan via "Serius lu? Jisung bilang gtu? Kapan?"
Via tersenyum tipis "Iya kk serius. Kapan yah?... Hm... Oh... Pas di rumah kk jaemin. Pas itu lagi kerkom"
Jaemin tertawa "Haha... Benari juga tuh bocah, trus lu bilang apa kedia? Nolak gtu?"
Via menggeleng "Enggak kk... Via kan di situ... Hm... Masih pacaran ma kk jeno. Jadi jisung tau gtu makanya dia cuma bilang klo dia suka sama via. Katanya biar legah aja"
"Lu sama sekali gk suka ma jisung? Tapi kenapa lu putus ma jeno?" pertanyaan jaemin sedikit membuat via bingung harus menjawab apa.
"Hm... A--anu kk... Itu... Kan udah ada kk jeni, ngapain ada via? Kan kk jeni bisa bahagian kk jeno" ucap via sambil terbatah-batah.
Jaemin tertawa kecil "Jadi jeni penyebab lu mutusin jeno? Wajar sih... Pilihan lu udah tepat. Lu emang cewek kuat" kata jaemin sambil mengelus kepala via. Itu membuat via canggung.
"Tadi... Lu bilang jisung ngomong suka ke lu biar lega kan?" lanjutnya setelah mengelus rambut via.
"Iya kk kenapa?"
"Biar lega aja? Hm... Yaudah gw juga mau bilang"
Via menatap jaemin "Bilang apa kk?"
🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha ZenAstagfirullah ganteng♥♥
🏍🏍🏍
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romantik"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...