»93«

197 18 3
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍














































🏍🏍🏍

Jeno bergegas membuka pintu. Mereka berdua berharap bahwa. Yg datang adalah via.

Saat pintu rumah jisung terbuka. Menampakkan orang yg sudah sedari tadi di tunggu.

"Astaga via??? Lu kenapa? Ko pucet" ucap jisung yg panik lalu memegang tangan via.

Jeno menatap via sekilas lalu menatap ke arah luar rumah jisung "Kenapa sendirian vi? Jaemin mana?" jeno memang mencari jaemin. Emosinya sudah melunjak di ubun2 kepala.

"Tadi kk jaemin nganterin via ko kk. Tapi via suruh pergi, takutnya telat ke kampus. Kk jaemin ada kampus pagi"

"Udah... Ayo masuk dulu..." jisung membantu via berjalan masuk ke dalam rumahnya.

Jeno masih menatap ke arah luar dengan tangannya terkepal "Abis lu jaem... Klo ketemu gw" batin jeno, lalu jeno memutar badan lalu menyusul via dan jisung yg berada di ruang tamu.

Jisung mendudukkan via di sofa, jisung membuat sofa itu senyaman mungkin untuk di duduki oleh via.

"Adduh... Ini ko lu pucet bener? Lu di apain ma bang jaemin?" ucap jisung menatap via dengan segala kekepoannya.

Via yg lemas karena nyeri yg berada di bawa sana itu membuatnya pucat "Ah... Sung... Gw gkpp ko. Lu tenang aja"

"Lu di apain ma jaemin?" tiba2 jeno duduk di hadapan via. Hanya meja yg membatasi mereka. Sedangkan jisung duduk di sebelah via sambil memegangi tangan via.

Dari raut wajah jeno. Jeno sangat marah tapi tetap mengkhawatirkan via. Beda dengan jisung, jisung sangat mengkhawatirkan via, jisung terus memegangi tangan via.

Via menatap jeno "Gk ko kk"

Jeno tersenyum miring "Enggak? Bohong! Lu di apain? Jawab gk? Sebelum gw yg langsung nyuruh jaemin yg ngaku?"

Via mati-matian menahan air matanya yg akan menetes sebentar lagi. Jeno benar2 marah, bahkan via sendiri takut melihat jeno seperti ini.

Jeno tak pernah semarah ini, ini pertama kalinya via melihat jeno seperti orang kerasukan.

Via perlahan menunduk "... Via udah kotor kk... "

Tangan jisung yg tadinya menggenggam erat tangan via, kini perlahan melonggar bahkan terlepas.

"Apa? Wah... Jan ngada2 via!" jisung tertawa tapi hatinya remuk dan hancur.

Jeno langsung berdiri dari duduknya "Oke... Udah cukup... Gw udah tau semuanya. Tunggu gw di sini" jeno pergi begitu saja meninggalkan jisung dan via.

"Udah... Biarin aja, ntr juga balik. Ayo gw anter ke kamar" jisung membantu via berdiri.

Lalu mereka berdua berjalan menuju kamar. Jenk menopang badan via agar mudah berjalan.

"Kan... Semalem gw udah bilang gk usah pergi. Tapi lu ngeyel. Jadi... Gini udah beda cerita m" ucap jisung dengan nada kecewanya.

Via hanya bisa menunduk "Harusnya gw dengerin lu sung... Tapi ini udah telat semuanya udah terjadi. Gw Gkpp ko, gk usah khawatirin gw. Klo lu mau ninggalin gw, silahkan. Gw gk ngelarang lu pergi dari gw. Gw yakin lu gk bakalan mau temenan sama cewek udah gk suci kayak gw" hati jisung tersayat-sayat saat mendengarkan perkataan via yg merobek-robek hatinya.

"Lu jan ngomong sembarangan! Gw gk bakalan ninggalin lu sampai kapan pun! Lu kudu inget itu vi!" ucap jisung dengan suara lantangnya.

-
-
-
-
-

Jeno turun dari mobil dengan tergesah-gesah. Wajahnya merah menahan emosi, jeno berjalan memasuki area kampus.

Banyak mahasiswa/i yg menatapnya. Tapi jeno tak menghiraukan itu. Jeno tetap fokus berjalan dengan tujuan utamanya yaitu kelas jaemin.

Iya, benar. Jeno ke kampus hanya untuk mencari jaemin. Entah apa yg akan jeno lakukan ke jaemin.

Dari raut wajah jeno, sepertinya akan terjadi sesuatu yg sangat mendebarkan.

Jeno telah sampai di depan kelas jaemin, lalu dia melihat ke dalam kelas "Jun? Jaemin mana?" tanyanya kepada renjun yg duduk di bangku paling depan.

"Lagi ke kantin bareng hyunjin. Lu-- eh jen... Lu mau kemana?"

Saat mendengar bahwa jaemin ada di kantin, jeno langsung saja pergi tanpa menunggu renjun selesai bicara.

"Dih... Main pergi2 aja. Baru gw nanya dia masuk kelas gk eh... Udah cabut tuh bocah" ucap renjun sambil menggelengkan kepalanya.

"Chan... Gw kangen sama lu. Gw selalu sendirian, lu gk ada temenin gw. Jeno ma jaemin selalu ninggalin gw" ucap renjun menatap layar ponselnya yg terdapat fotonya sambil saling merangkul dengan haechan.

Jeno berjalan dengan tergesah-gesah menuju kantin. Tangannya dia kepal untuk menahan emosi, wajahnya, telinganya memerah. Jeno benar2 di luar kendali saat ini.

Jeno sampai di kantin, dia melihat ke kanan dan kekiri untuk mencari jaemin tentunya.

Matanya fokus mencari sosok jaemin. Sampai dia berhenti menatap sekeliling karena telah mendapatkan jaemin yg tengah duduk bersama hyunjin dan dua cewek lainnya.

Dengan santainya, jaemin malah bersenang-senang dengan cewek lain tanpa memikirkan via yg dia tiduri semalam.

Jeno berjalan menuju meja yg di tempati jaemin. Mata tajamnya menyoroti jaemin.

"Eh... Jaem... Jeno tuh" hyunjin yg menyadari kehadiran jeno yg perlahan mendekat ke arahnya.

Jaemin menoleh "Oh je--"

~Bruk....~
























🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang