»89«

186 21 6
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍























🏍🏍🏍

Cahaya matahari masuk melalui cela jendela yg du tutup oleh gorden hitam.

Seorang gadis yg tidur dengan lelap dengan badannya yg hanya di baluti selimut putih tebal tidurnya terusik karena cahaya mentari yg menyoroti matanya.

Matanya perlahan terbuka "Loh? Gw di mana?" batinnya. Lalu melihat tubuhnya yg hanya berbalut selimut.

Benar seperti dugaan kita, gadis itu adalah via. Dia tidak memakai pakaian apapun, dia hanya di tutupi oleh selimut putih tebal.

Via bangun lalu membungkus dirinya mengunakan selimut tebal itu "Ko gw? Baju gw..." air matanya sudah membendung.

~ceklik~

Pintu kamar terbuka, nampak seorang laki2 memakai kaos putih dan celana selutut menatapnya sambil tersenyum.

"Udah bangun..." jaemin berjalan menghampiri via.

Via menatap jaemin, sekujur tubuhnya gemetar ketakutan. Bercampur dengan amarahnya yg akan segera melunjak.

"Baju lu tuh...ada di atas meja" jaemin menunjuk meja belajarnya.

Via masih menatap jaemin dengan tajam dengan mata berairnya "Kk jaemin..." ucapnya.

Jaemin mengangkat alisnya "Hm...?"

"KENAPA KK JAEMIN JAHAT!!!" teriak via dengan suaranya yg sangat keras.

Jaemin tersenyum "Gw? Jahat? Ko gw?" jaemin memperdekat jarak wajahnya dengan via "Bukannya kamu yg minta?" jaemin mengelus pipi via.

Via segera menepis tangan jaemin dari pipinya "KENAPA KK JAEMIN LAKUIN INI KE VIA KK!!!" teriaknya lagi. Via meneteskan air mata, emosinya tak terkontrol.

Jaemin tang mengubris via, jaemin berdiri "Udah... Lu pake baju lu sono. Gw udah buatin sarapan, klo gk bisa jalan, panggil gw" jaemin jalan keluar dari kamar meninggalkan via yg sedari tadi telah menangis.

Via menatap jaemin sinis, matanya mengeluarkan air mata. Hatinya benar2 sakit. Tak menyangka bahwa jaemin akan mengotorinya.

"Bang echan... Maafin via... Via gk bisa jaga diri" ucap via lalu memeluk lututnya sambil menangis.

-
-
-
-
-

Flash back

Jaemin dan via telah sampai di depan pintu apartment jaemin. Jaemin memegang kantong yg berisi belanjaan dari mini market tadi.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang