»31«

283 30 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍


















🏍🏍🏍

(Di rumah jeno jisung)

Jisung melempar tasnya asal lalu merebahkan badannya di kasur.

"Ahh... Cape bgt gw bang" jisung merentangkan tangannya kesamping.

"Abis ngapain?" jawab jeno santai.

"Gk ngapa2in cuma capek aja, bang jaemin mana? Club lagi?" jisung sedikit melirik jeno yg duduk di sofa kamarnya.

Jeno hanya mengangguk.

"Gk tobat2 yah bang, ntr klo mama tau abis bang jaemin" -Jisung

"Gw gk tau harus ngomong apa sung. Lu klo di ajak pergi club ma jaemin jangan mau, awas aja klo lu mau! Gw bakalan nyeret lu pulang" ancam jeno dgn muka santai.

Jisung langsung merubah posisi menjadi duduk "Yaelah bang! Gw gk bakalan ikut2 ma bang jaemin. Gw kan doyan rebahan ma main ps bareng lu"

Jeno mengangguk krn perkataan jisung memang benar "Iye gw cuma peringatin lu aja, klo mama tau gw gk bisa bantuin. Gw gk bakal bela kalian berdua sekarang tanggung sendiri masalah kalian"

"Iya bang gw ngerti, tapi bang tolong semprotin dong obat nyamuk di kamar gw, biar nyamuk ilang, ga juga takut klo ada kecoak" suruh jisung seenak jidat ke jeno.

Jeno tanpa basa basi langsung mengambil semprot nyamuk lalu menyemprot kamar jisung.

"Lu keluar ke kamar gw aja ntr gw nyusul" jisung ngangguk lalu berjalan keluar dari kamarnya.

Jeno memang anak yg baik dan dewasa. Dia akan selalu membantu adik2nya bila butuh bantuan.

Walau hal sepeleh seperti ini, jeno akan melakukannya walaupun hal ini bisa di lakukan oleh pelayan rumahnya tapi jeno akan menyuruh pelayan rumahnya, jeno akan melakukannya sendiri jika bisa melakukannya.

Jeno sering membela dan membantu adik2nya bila dalam masalah. Mereka ber3 jarang mendapat masalah karena orang tua mereka jarang berada di rumah jadi mereka bebas melakukan apapun dgn batas wajar.

Tapi semenjak setahun ini, jaemin sudah mulai melakukan hal2 yg melebihi batas wajar.

Jaemin pergi ke club dan bermain2 bersama wanita2 sewaan. Entah siapa yg mengajak jaemin pergi ke tempat seperti itu. Dan sekarang jaemin kecanduan setiap malam hari dia akan pergi keclub dan pulang larut malam. Biasanya jika libur sekolah jaemin tidak pulang ke rumah membuat jeno khawatir dan mencarinya.

Mungkin sekarang perbuatan jaemin belum di ketahui oleh orang tuanya tapi cepat atau lambat pasti akan ketahuan.

Jeno sudah berkali2 memperingatkannya, tapi jaemin sama sekali tidak mendengarkan jeno.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang