🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
Sesampainya jisung di rumahnya. Jisung langsung masuk kekamarnya lalu merebahkan diri.
"Ah... Panas bener, bosen bat gw. Pen ngajak lele kesini... Ntr... Malah bocot tempat tinggal gw. Chenle mulutnya kyk ember bocor" gumamnya sambil menatap langit2 kamarnya.
Jisung berdeham "Hmm... Gw kangen ma via. Seharian gw gk liat dia"
"Pasti via ngiranya gw sakit, padahal ma gw kabur dari rumah. Tapi jan sampe via tau gw kabur dari rumah. Bisa di omelin sampe mampus ma via"
~Dreeet...dreet...dreet~
Jisung mengambil ponselnya yg berada di sakunya "Aduh... Siapa lagi sih nelfon gw" omel jisung.
Jisung melotot saat melihat nama yg tertera di layar ponselnya. Saking kagetnya jisung langsung mengubah posisinya menjadi duduk.
Jisung mengangkat telfonnya "Hmm... Halo via"
"Hmm... Jisung-ah..." -via📞
Jisung menelan salivanya saat mendengar via berbicara dengan nada yg menakutkan "Eh... Iya via? Kenapa?"
"NGAPAIN LU KABUR DARI RUMAH HAH?! KYK BOCAH AJA LU!!! NGAPAIN PAKE KABUR2 SEGALA?! UDAH BOHONGIN GURU LAGI KLO LU SAKIT!" -Via📞
Jisung tersentak lalu menjauhkan ponselnya dari telinganya "Via... Sakit telinga gw, lu jan teriak gw juga denget lu ngomong apa" jisung mengelus telinganya.
"Yah... Elu sih! Pake kabur2 segala dari rumah. Gw khawatir tau sama lu... Lu sekarang dimana? Lu tidur dimana sung?" -Via📞
Via menurunkan nada bicaranya menjadi lembut. Itu membuat jisung tersenyum "Gw bakalan ke sekolah ko besok. Tenang aja. Gw baik2 aja ko. Gw beli rumah, kapan2 gw ajak lu ke sini"
"Lu beli rumah? Wah... Niat banget buat minggat. Pokoknya besok lu harus cerita ke gw kenapa lu kabur dari rumah. Gw, chenle, firman ma nafa khawatirin lu. Lu malah bohongin kita... Tega lu sung" -Via📞
"Enggak gitu via. Gw gk mau buat lu semua khawatirin gw" jisung takut klo via tau klo penyebabnya pergi dari rumah karena jeno memukulnya.
"Kita kan sahabat? Ko lu gk ngomong klo ada masalah di rumah? Pokoknya besok gw tungguin lu cerita semuanya ke gw. Klo engga lu ceritain, gw gk bakalan ajak lu ngomong seminggu lebih" -Via📞
Jisung terkejut "Aish... Lu jan gtu dong... Iya2 gw bakalan cerita semuanya. Besok kan gw udah bilang... Gw bakalan ceritain ke lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...