»30«

300 28 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍

















🏍🏍🏍

(Di mini market)

Chenle dan via sibuk mencari dan memilih ramyeon yg akan mereka makan.

"Ramyeon pedas 4, gw dua bang haechan 2. Hmm... Park jisung? Ramyeon apaan yah? Ah... Samain aja ma gw" chenle mengambil 6 ramyeon pedas.

Via yg melihat chenle yg memegang banyak sekali ramyeon langsung bertanya "Banyak banget le! Kita cuma ber4 di rumah ko lu belinya 6?"

Chenle nyengir "Gw, bang haechan, jisung gk cukup kalo sebungkus ramyeon. Tolong dong cha megang separuhnya sama lu ambil di kulkas hmm... C*ca c*la 6 juga. Sekalian terserah lu mau ambil minuman apa ambil aja gw cari troli dulu" via mengangguk lalu chenle pergi meninggalkan via.

"Gk salah bang echan bilang chenle sultan" via menggeleng.

Via berjalan mencari kulkas yg berisi minuman.

"Adduh ini gimana buka kulkasnya" kata via saat sampai di depan kulkas.

"Butuh bantuan?"

Via menoleh kearah orang yg menawarkan pertolongan.

"Eh? Kk jeno? Ngapain di sini?" via menatap jeno dengan sedikit memasang ekspresi terkejut.

Jeno tersenyum lalu membuka pintu kulkas "Tadi gw liat lu ma chenle keluar berdua, kirain mau kemana tau2nya kesini, mau minuman yg mana? Gw ambilin"

"C*ca c*la aja kk 8 kaleng, kk jeno abis dari rumah? Kenapa gk masuk aja? Banh echan ma jisung ada ko di rumah" ucap via lalu jeno mengangguk dan mengambilkan minuman tersebut.

Jeno menutup kulkas setelah mengambil minuman kaleng "Gkpp, gw liat lu makanya ngikutin"

Via tertawa canggung "Haha... Nga--ngapain kk jeno ngikutin via ma chenle?"

Jeno menggeleng "Gkpp" via ber 'O' ria sambil mengangguk.

"Jadi dari tadi bang jeno buntutin gw ma chenle? Adduh... Ko gw gk nyadar yah? Gw komuk bgt lagi tadi gara2 chenle ngajak becanda pasti kk jeno ngeliat komuk gw. Anjirrr malu bgt gw TT" -Batin via

"Oh? Bang jeno? Sejak kapan ada di sini bang?" chenle datang membawa troli.

"Udah dari tadi" chenle mengangguk, jeno menaruh belanjan yg ada di tangannya dan juga yg ada di tangan via.

"Ini aja vi? Gk ada lagi yg mau lu beli?" tanya chenle ke via.

Via menggeleng "Gk ada lagi udah banyak itu"

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang