»77«

189 20 1
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍



































🏍🏍🏍

Jisung dan firman telah sampai di rumah jisung sekitar 10 menit yg lalu.

Kini mereka berdua duduk lesehan sambil mengobrol sambil menyuapkan cemilan yg jisung beli di mini market tadi.

"Anjir... Jadi ke inget ma via gw. Gw juga ma via dulu suka berantem, tapi lama2 gw suka ma dia" ucap jisung.

Firman tersenyum "Emang iyya? Gw liat sekarang lu akur2 aja. Jarang berantem klo di kelas"

Jisung tertawa lepas sampai suaranya bergema "Hahahah... Akur? Gw dulu ma via ngalahin Tom & Jerry ampe2 nafa gk berani ikut campur klo gw adu bacot"

Jisung menarik nafas "...gw suka ma via tapi via gk suka sama gw. Dia sukanya ma abang gw. Mungkin karena gw ngeselin selalu ngeledekin dia. Makanya dia gedeg kali ma gw" lanjutnya.

Firman menggelengkan kepala "Setau gw, via gk gtu bro. Mungkin sebelum lu deket ma via, via udah deket ma bang jeno"

Kini giliran jisung yg menggeleng "Engga. Setau gw sih mereka gk pernah berinteraksi. Ngomong aja engga"

"Lu salah... Mereka bisa aja deket di chat, tapi lu gk tau. Tapi wajar sih mereka jadian, cocok gtu. Abang lu ganteng via juga cantik"

Jisung menatap firman dengan tatapan gk nyantai "Jadi maksud lu... Gw gk cocok gtu sama via? Karena gw jelek? Wah.. Keterlaluan lu emang man... Laknat anjir!!!"

Sedangkan firman terbaring karena puas ngakakin jisung. Tau aja si jisung klo firman ngeledekin dia.

-
-
-
-
-

Via keluar dari kamarnya dengan terburu-buru. Via memakai baju sweeter biru dan jeans hitam di padukan dengan aksesoris kalung dan tas hitam.

"Bang haechan via mau per---gi dulu" ucapnya dengan nada tinggi lalu perlahan menurun akibat dia melihat seseorang yg sedang iya jauhi sekarang.

Haechan dan jeno serentak menatap via yg sudah rapih "Mau kemana?" tanya haechan menatap via, jeno juga ikut menatap via.

Via menatap jeno sekilas lalu menatap haechan "Gw mau ke gramed mau nyari buku 'Bad Boy NJM"

Haechan ngangguk "Sama siapa? Lu naik apa?"

"Sama via, tapi gw naik taksi sendirian. Ketemu di gramed"

"Gk usah naik taksi. Gw anterin aja" ucap jeno yg langsung berdiri sambil memakai topi hitamnya.

Via terkejut "Gk usah kk... Gw bisa sendiri"

"Gw? Oh iya lupa gw kan udah putus. Dasar jeno" -Batin jeno

Haechan mendecak "Gk usah naik taksi! Sama jeno aja susah amat... Buat ongkos lu pulang itu. Sekarang pergi ma jeno! Awas aja lu nolak! Buruan jen... Anterin aja, bilang ke gw klo via gk mau" ancam haechan membuat via menatapnya sinis.

Jeno mengangguk lalu berjalan keluar terlebih dahulu. Sedangkan via masih mematung menatap punggung jeno yg lebar.

"Udah sana... Mantan gk boleh musuha... Gk baik! Sono!!!" haechan mendorong pelan tubuh adik perempuannya.

"Apasih bang!!! Gk usah nyebut2 mantan! Gk enak di umbar2 bener sih?" ucap via dengan wajah sebelnya.

"Makanya... Temenan dong... Biar gk pacaran tapi pertemanan harus tetep bagus. Jangan karena ly berdua gk ada hubungan spesial lagi, tapi pertemanan itu harus terus ada" haechan nyeramahin via.

Via ngangguk doang sambil senyum sepet. Ngeiyain haechan yg lagi mode bacotin dia.

-
-
-
-
-

Di mobil, via dan jeno hanya diam tak ada yg membuka suara. Via fokus bermain ponselnya sedangkan jeno fokus menyetir.

Keadaan canggung dan sunyi. Hanya lagu radio yg terputar di mobil jeno. Entah lagu apa itu.

"Hm... Vi?" akhirnya jeno membuka suara agar keadaan tak canggung. Itu membuat jeno merasa canggung, sangat canggung.

Via menoleh menatap jeno sekilas "Iya kk?" ucap via lalu kembali bermain ponsel.

Jeno menarik nafas panjang "Hm... Gkpp... Kangen aja" ucapnya yg membuat via menatapnya.

Via tertawa canggung "Haha... Di sekolag juga ketemu tadi di kantin"

"Kk jeno juga harus tau. Aku lebih kangen bener2 kangen ma kk jeno. Kita ketemu di sekolah tapi berlagak seolah tak saling mengenal" -batin via.

Jeno tersenyum miring "Iya ketemu sih... Tapi beda aja gtu rasanya"

"Sama aja perasaan. Gw yah... Gw gl ada yg berubah"

Jeno tersenyum miring untuk kedua kalinya "Udah banyak berubah padahal kita baru 2 hari putus"

"Hm... Bisa gk? Kk jeno gk usah bahas itu? Itu agak risih di telinga gw... Jadi via mohon jangan di bahas"

Tatapan mereka saling bertemu. Via menatap jeno penuh kebohongan atas kata-katanya.

Sedangkan jeno menatap via kecewa karena kata2 via juga. Mereka saling membohongi saat ini.




















🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang