»29«

284 29 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍























🏍🏍🏍

"Ehem... Adek kakak tapi gw liatnya kyk orang pacaran" kata2 chenle sukses membuat via dan haechan membalikkan tubuhnya.

"Ah... Ternyata chenle" via menatap chenle.

"Udah bangun lu le, bikin kaget aja" kata haechan.

"Wetsss... Ada via nih... Bru pulang via?" perkataan haechan sama sekali gk di gubris oleh chenle.

"Gk. Gw udah dari tadi gw pulangnya, cuma lu nya tdr" -Chenle

"Ohh gtu, giliran adek gw aja lu jawab gw enggak emang syaiton yah lu" haechan memukul chenle dengan bantal sofa.

"Ahkkk..." suara khas lumba2 chenle keluar membuat via dan haechan refleks menutup telinga.

"Nyaring bat nyaring" -Via

"Pulang lah engakau ke laut wahai penghuni alam laut bernama lumba2" -Haechan

"Ahahahahahhahahaha" suara tertawa chenle membuat rumah menjadi berguncang. (Lebay😂🐬)

Suara tawa chenle membuat yg masih tidur ikut terbangun.

"Berisik lu" jisung menyumbat mulut chenle menggunakan bantal.

Via dan haechan menatap jisung yg kesal akibat chenle yg sangat berisik.

"Kebo bangun udah stengah 6, gw telfon abang lu yah! biar lu di jemput?" -Haechan

"Iye terserah" jisung lanjutin tidurnya setelah puas memukul chenle.

"Serasa rumah sendiri" -Chenle

"Numpang tidur 1 jam bayar 500k yah sung?" -Via

Jisung bangun lalu mengambil dompet di kantung celananya "Nih ambil sejuta gw tidur di sini 2 jam"
Jisung menyerahkan uang ke via.

Via menatap jisung sinis "Lu tuh yah, duit di buang2. Gw becanda, biar lu tidur sampai lumutan! Gw gk bakalan nyuruh lu bayar!" teriak via sambil nunjuk2 jisung.

Jisung memegang jari telunjuk via "Gk usah nunjuk2, klo gk mau yaudah gk usah" jisung melepaskan jari via lalu kembali merebahkan badanya di sofa.

"Nyebelin banget jadi orang, songongnya gk kurang2" ketus via.

Jisung sebenarnya mendengar ucapan via tapi ngantuknya sudah tak bisa di tahan.

"Gw telfon jeno aja dah" haechan mengambil ponselnya.

"Halo kenapa chan?" -Jeno📞

"Adek lu di rumah gw, gih jemput dia. Di sini dia adu bacot mulu sama via. Lu jemput deh sekarang" -Haechan

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang